"Heiiiiiiiiiii" teriak jennie setelah menampilkan semua lagu blacpink
Berbagai teriakan dari fangirl dan fanboy blacpink terdengar distadium dimana mereka mengadakan konser.
"Apa kalian lelah"tanya lisa.
"Tidakk"teriak mereka semua.
"Kita punya kabar gembira"ucap rose.
"Apaaa?"teriak BLINK.
"1..2..3.." ucap jisoo.
"Kita akan comeback"ucap mereka berempat yang mengagetkan para BLINK.
"Dann..kita akan mengerluarkan light stick" ucap jisoo yang menambah kaget para BLINK.
"Jadi tetap tunggulah kita. Terimakasih BLINK" ucap lisa yang langsung membungkuk bersama member yang lain.
Ya mereka akan melakukan comeback pertama setelah sekian lama.
Mereka juga kaget karna mereka diberitahu akan comeback oleh CEO YG ent.
Tapi mereka takut bahwa mereka tidak akan bisa menyelesaikan misi yang dari awal sudah dilaksanakan.
------------------------
"Jadi gimana misi kita?" Tanya lisa kepada member yang lain.
Ya mereka semua sedang berkumpul di mansion milik lisa.
"Kita baru punya sedikit bukti"ucap rose
"Kita jalani dulu, selagi kita persiapkan comeback kita"ucap jennie.
"Setuju gue sama jennie, kalo waktunya tepat kita bakal buka" ucap jisoo yang disetujui oleh mereka semua
~fake nerd girl; blackpink✔~
denger denger blackpink bakal comeback
gila bp comeback setelah sekian lama
queen is back
Yak, kabar blackpink comeback menjadi trending topic dimana mana.
Saat para member blackpink mendengar bahwa mereka dibicarakan oleh banyak orang disekolah. Ada perasaan bangga sekaligus senang tapi mereka sembunyikan karena penyamaran mereka
"Si, temenin beli jus"ucap lalice memohon.
Ya kenny,jessa,lalice dan rosi sedang berada dikantin dan seperti biasa mereka menjadi topic bullyan oleh semua orang yang berada di kantin.
"Ken..ochhh..ma..aff" ucap lalice yang tak sengaja menabrak seseorang.
"Aaaa..ehhh" teriak seulgi yang seragam nya basah.
"Heh lo cupu, maksut lo apaan"teriak seulgi sambil mendorong bahu lalice sampai terjatuh.
"Mau balas dendam? Heh" ucap seulgi
Tapi sebelum lalice berhasil membalas perkataan nya. Jus jambu berhasil mendarat dari atas kepalanya dan mengalir kebawah.
"Rasain"ucap seulgi sambil berjalan menjauhi kantin
"Lis, enggak papa? Ayo ke toilet"ucap jisoo khawatir.
"Enggak kok" ucap lisa menenangkan sahabatnya.
"Kalo gue gak lagi penyamaran gue bunuh tu orang"ucap rose sambil emosi.
"Sans dong, gue gak papa nih"ucap lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd girl ; blackpink |✔
ФанфикKarena satu misi Blackpink yang kita kenal cantik,menarik, dan di puja banyak orang berubah menjadi gadis nerd. Banyak orang tidak mengenali wajah cantik mereka bahkan mereka membully nya dan mengerjainya. Walaupun telah dibully tak membuat tekad Bl...