1 Awalnya

496 43 23
                                    


Jihoon memperhatikan salah satu peserta yang mulai mencuri perhatian para produser akhir-akhir ini. Meski sebenarnya dari awal peserta itu sudah mencuri perhatian dengan penampilan keren grup se-agensinya serta sifat pemalunya saat penampilan evaluasi center. 

Namun beberapa produser benar-benar menyukai ekspresi dan lirik rap "sexy baby oh my lady"-nya pada penampilan evaluasi sebelumnya. Selain para produser beberapa peserta lain juga mulai tertarik mendekatinya, karna meski berbakat mereka bilang dia merupakan tipe teman yang baik yang bisa membuat peserta lain nyaman dengannya.

Park Woojin

Ya, meski saat ini jarak antara peringkat Jihoon dan Woojin terbilang sangat jauh. Namun dia harus berhati-hati dengan bakat peserta itu karena posisi yang mereka inginkan pada bagian yang sama yaitu dancer dan rap.

Saat ini merupakan saat pemilihan lagu untuk evaluasi posisi. Terdapat 3 posisi yaitu rap, vocal, dan dance. Kali ini lagu dipilih sendiri oleh peserta berdasarakan urutan peringkat. Jihoon tak mempermasalahkannya karna dia berada pada peringkat pertama yang menjadikan dia dapat memilih semua lagu yang ada.

Sejak awal dia sudah menentapkan lagu 'get ugly' untuk dipilih dari beberapa lagu yang ada pada posisi dancer. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang sangat familiar di Korea dibanding beberapa lagu yang lain. Dia yakin para peserta peringkat atas lainnya pasti akan memilih lagu ini pula.

Dan benar mulai dari Samuel peringkat 2, disusul dengan Ong Hyung, Daniel Hyung, dan Hyungsoeb para peringkat 4,5,6.

Ini merupakan kesempatan yang bagus bisa berada dalam satu tim dengan para peserta peringkat atas. Dengan begini peringkat 1 yang dia sandang saat ini akan benar-benar akan terverifikasi untuknya. Lagi pula dengan bakatnya, wajah dan tingkah imutnya yang bisa membuat para gadis berteriak pasti akan membuatnya bertahan pada posisi 1. Ah ya dan jangan lupakan satu hal berada dalam 1 tim dengan para peringkat atas akan membuat tim tersebut menarik lebih banyak penggemar bukan.

Masih tersisa satu posisi pada tim ini karena batas maksimal pada lagu 'get ugly' adalah 6 anggota. Para anggota timnya sedang menduga-duga siapa yang akan memilih posisi ini. Ong hyung dan Daniel hyung sangat bersemangat memikirkan jika woojin masuk tim ini. Jihoon tak masalah jika woojin masuk tim ini. Karena Woojin memang peserta yang sangat berpotensial dalam hal dance.

"Jika Woojin masuk tim ini semua akan berakhir" ucap Jihoon sambil membayangkan beberapa pesaing dancenya berada dalam satu tim yang sama maka tim ini akan sangat menarik.

Namun disela bayangannya akan kerennya tim dia nanti, dia mendengar dua hyungnya berbincang lirih berharap untuk satu tim Woojin yang menurut mereka sangat manis dan menggemaskan. Dia tidak cemburu mendengar para seme menyebut Woojin imut karena Jihoon bukan uke. Hanya saja dia tidak terima jika gelar imut itu beralih darinya padahal dia sudah susah payah memerankan peran uke yang sebenarnya menjengahkan.

"Kau pasti akan langsung menyukainya Hyung seperti yang kurasakan saat pertama dekat dengannya saat evaluasi center dulu" bisik Daniel pada Ong

"Hei kapan kamu dekat dengannya? Kau tak pernah cerita tentangnya saat itu. Bukankah saat itu kita sudah berteman dekat?" Ong tak habis pikir. Bahkan dia hampir selalu bersama Daniel diluar waktu kesibukan berlatih penampilan evaluasi.

"Hehe, karena saat itu masih sedikit yang mengenalnya kupikir tak masalah jika menikmati menggodanya sendiri."

"Dia sangat menggemaskan hyung. Lagipula dia bukan tipe yang melakukan hal manis pada semua orang melainkan hanya pada orang terdekatnya saja." -Daniel

"Andwae!!. Aku kan yang dari awal hingga sekarang sudah bersamanya." ucap Hyungsoeb merasa tanda-tanda tikungan tajam untuk gebetannya langsung ikut nimbrung.

"Aish.. pernah dekat dengannya tak menjamin mendapatkan hatinya bukan? Lagipula akhir-akhir banyak peserta lain yang mulai berteman dekat dengannya"

"Sudah-sudah, lagipula belum tentu Woojin hyung memilih tim kita. Meski aku juga penasaran ingin mencoba menjadi rekan se-tim dengannya. Apalagi jika menyangkut dance seperti ini" Tengah Samuel mendengar perdebatan para hyungnya.

Nama Park Woojinpun disebutkan. Setelah beberapa menit, Woojin keluar dia berhenti dan mengedarkan pandangan sebentar. Woojin yang hampir terduduk dengan ekspresi yang terlihat kaget serta bingung. Membuat Jihoon tak dapat menerka tim mana yang dia pilih. Sesaat kemudian Woojin mengeluarkan papan lagu yang bertuliskan 'get ugly' dan disambut euphoria Jihoon dan anggota lain. Bahkan pelukan para hyung kardus dibelakangnya menyambut Woojin.

"tim ini benar-benar menarik dan sempurna sekarang. Semua list pesaing masuk dalam satu tim"batin jihoon. 

.

.

.

.

.

TBC

gimana? gimana? banyak narasinya ya ?🙈🙈🙈🙈 hehehe

meski masih newbie author terima hujat hahahaha~~

jadi saran dan masukkan dari kalian sangat kutunggu.

uwu~~~~~~ 

bae bae

votement jusseyo~~~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love me Love me |pink sausage, winkchamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang