Hari senin yang menyebalkan.
Hai kenalin nama gue, Erlangga Dwi Davindra. Jadi siswa most wanted sekolah tuh emang berat ya, ya bukannya gue sombong, tapi congkak ya. Eh btw sekarang gue udah kelas 12 SMA, ujian Nasional tinggal 4 bulan lagi, tapi sellow keep it cool selain tampan mempesona gini gue juga punya otak yang agak encer jadi nakal sama prestasi tuh imbang jangan jomplang sebelah pinternya jalan, nakal juga jalan, Pacar? Jangan ditanya, banyak dan dimana-dimana, fans? Apalagi ini mah, bejibun kalo dikumpulin gor juga penuh tuh. Ya bukannya sombong, emang congkak dari sononya begimana lagi. Hari senin menyebalkan, sh*t, udah enak libur juga, pake masuk segala, duh intinya sekarang males bat dah. Bangun kudu pagi, cepet cepet duh oh my lord, apa gak bisa ya hari di tanggalan itu gak ada seninnya. "Erlaaaaaan bangooooooon" teriak mamake gue tuh pasti, dah apal mak, gue kan jadi anak lo udah 18 tahun, masa masih gak hapal juga sama suaranya, itu mak lo bisu apa lo nyang budek klo gitu."iye maaaaak" jawab gue sambil masuk ke kamar mandi, bangst lupa bawa anduk segala acara coba, pegimana nih, langsung keluar nanti mak masuk bawain seragam gue, pingsan lah dia, gimana yak, panggil mamake gue aja dah, ini juga terpaksa mak.
"ma??" teriak gue dari dalem kamar mandi."hemmm? Napa" teriak mama, suaranya deket mungkin mama dah masuk ke Kamar, untung aja tadi gak jadi keluar, kalo keluar tuh mama gue pasti dah menjerit dan pingsan.
"bisa minta tolong ambilin handuk tuh"
"kebiasaan, lama-lama handuk ini mama iketin di leher kamu" teriak mama.
"yah jangan gitu dung ma, tolong lah, lupa ini" pinta gue agak memelas, trik jitu nih biar apa yang kita minta cepet di kasih, cobalah sekali-kali di rumah, di gampar pasti lo. Tapi itu gak berlaku kalo ke mama gue, kan mama gue orangnya baek, pengertian pokoknya kalo bahasa anak kekinian ala-ala kids jaman now itu, mamaABLE gitu deh.
"nih" ucap mama gue sambil lempar tuh anduk, untung gue ahli dalam bidang tangkap-menangkap, jadi inimah gampang, jangankan nangkap ginian, nangkep anak gadis aja gue pinter kok, cekilah ya begimana lagi dang, cowok gans macem gue tuh emang ehmm gitu deh.
"makasih mamsye ku yang paling bla'em - bla'em cantiknya" pujiku untuk mamakku itu, kalo gak di gituin bisa-bisa kalo gue minta tolong lagi mama pura-pura budek lagi tuh pasti, SUDAH KU DUGONG MAKKK.
"seragammu mama taroh di kasur" ya pastilah di taroh kasur masa mau di taroh di dalem tas, kan mau di pake mamaku tercintah, dari dulu agaknya kok gak ilang-ilang ya, bingung juga sama mamakku itu.
"oke siap bosku"
Akhirnya selesai juga pake seragam sama siap-siap lainnya. Sebenernya kalo boleh milih gue males buat sekolah, apalah daya hamba kalo sudah kena bacotnya mak-mak, tak kuat pula telinga ini ya lord.
"sarapan sama apa nih ma?" tanya gue basa-basi lah dikit, padahal mata gue juga masih berfungsi normal kali, gue juga udah tau tuh, kalo di mangkok itu ada nasi goreng, trus ada ayam sama telor goreng, sama susu? Ehemmm susu bos, hust pagi-pagi gak boleh gak boleh.
"mata lo masih sehat kan?" duh abangku yang gans, tapi masih lebih gans gue ini ya, mulut juteknya itu lo, gak bisa di kont*l eh di kontrol apa, niat mau basa-basi jadi badmood nih.
"kenapa sih lo, gue kan gak ngomong sama lo" jawab gue yang langsung di hadiahi sebuah tatapan laser oleh abangku yang gans ini.
"masih pagi woy, jangan hantam-hantam, nanti gans nya kalian berkurang" jawab adek perempuan gue tuh, namanya Precillia Delvano Davindra. Sedangkan abang gue yang gans itu namanya Zevandi Eka Davindra. Nama kita emang beda-beda yang penting ada Davindra nya aja.
"gue udah tau kalo gue gans dek"
"yah kok kepedean sekali sih kau bang"
"yah biar lah, begimana lagi emang gans juga"
"nanti nebeng ya" apalah daya hamba, bisa-bisa tuh motor gue di sita lagi kalo gue gak mau kasih tebengan buat adik cans gue ini.
"ehmm boleh, soalnya hari ini abang juga gak ada jadwal buat jemput cewek kok" terpaksalah gue bilang gitu, sebenernya pingin kecengin anak kelas sepuluh yang body nya itu masya allah, gue sampe gak bisa tidur cuma karna di senyumin aja, untung iman gue udah kuat dan kokoh kayak tembok yang di beton pake semen merah putih yang gambarnya badak itu, jadi gue masih bisa kontrol diri gitu, cekilah jaim dikit napa, emang gue gans, emang gue populer dan banyak fans, jadi kalo mau iri ya silahkan, gratis juga, kalo bayar mah, gak akan gue bolehin tuh.
"okelah" jawab adek gue ini.
"ma, Eka berangkat kerja dulu ya, assalamualaikum, minta doanya ya ma" biasalah abang gue yang sok gans ini, pasti begini, dia selalu bangun paling pagi, bikin sarapannya sendiri, makan sendiri, dasar jomblo, apa apa sendiri, kasian bener idup lo ya bang, berangkat duluan pasti, SOK SIBUK LO anj*ng.
"WAALAIKUMSALLAM" jawab kami.
"dek, abang berangkat, kamu jangan aneh-aneh kayak abangmu yang itu ya" ucap abangku itu sambil mencium kepala adek cans gue, dan dia bilang kalo jangan aneh-aneh kayak gue, gue gak aneh anj*ing.
"iya bang Eka, hati-hati ya"
"apa an lo, sangkut pautin gue ha, gue gak aneh, gue GANS yang kebangetan" jawab gue, salahnya sendiri bilang gitu udah kenceng, ada orangnya pula, kurang ajar pisan sia teh. Udah gitu langsung pergi pula, emang anj*ng ya lo. Awas aja kalo ada butuh sama gue ya lo, gabakal gue kasih.
"yaudah Erlan juga berangkat deh ma, kamu nebengnya pp atau pulangnya aja dek" tanya gue sambil beranjak dari kursi di meja makan itu.
"pp dong bang, uang jajan nipis nih" teriak adek cans gue, sambil bisik-bisik uang jajan nipis nih.
"sama, bang Eka tambah pelit aja yak"
"hemm, apa uangnya di pake buat nyalon pacarnya yak"
"orang kayak bang Eka mana bisa punya pacar, doi emang gans tapi dia kan dingin kek kulkas baru beli"
"heheheheh iya juga tuh, yaudah berangkat yuk bang" ajak Precill.
"hayuk dah, mak kita berangkat dulu yak" ajakku sambil berteriak pada mama yang masih asik di dapur.
TBC.
ily, yang freaky boy udah author tarik, jadi ini adalah cerita kedua author. Kalo banyak yang baca, vote dan komennya, author bakal sering up buat kedua cerita author ini, tapi kalo yang jalan cuma satu, nasib cerita ini juga bakal kayak cerita-cerita yang terdahulu, DI TARIK DAN DI HAPUS. jadi kalo kalian merasa suka sama ceritanya cepet vote dan komen ya. Kalo ada typo ya maapkeun atuh, author juga cuma manusia biasa bukan Tuhan. 😇😇😘😘🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Life
Randomjadi siswa populer tuh emang berat, kalian gak akan kuat! biar gue aja, gue kuat banget kok, strong man yeah 💪💪