"Hai Caca?? (1)

309 12 3
                                    


"Mohon PerhatianNya Sebentar!!" Teriak Wanita Separuh Baya Yang Sedang Berdiri Di Depan Kelas.

"Baiiikk Buu..." Seru Semua Murid Kelas X IPA².

"Baik Murid Murid,, Hari Ini Kelas Kita Kedatangan Murid Baru..."

"Wahhh Siapa Tuhh...."

"Cewe Atau Cowo Buuuu... "

"Kalo Cewe Gue Bakal Ajak Kenalan Langsung.."

"Huuuuu...."

"Kalo Cogan Gue Bakal Jadiin Pacar Langsungg..."

"Huuuu Jonesss..."

"Hahahhahh..."

Dan Masih Banyak Lagi Ocehan Ocehan Yang LainNya..

"SilahKan Masuk Nak" Tanpa Merespon Ocehan Ocehan Tadi,, Wanita Separuh Baya Itu Pun Langsung MempersilahKan Murid Baru Itu Masuk..

Tap... Tap... Tap...

Kelas Pun Menjadi Hening Seketika... Sebagian Ada Yang Melongo Terkagum Kagum Dan Masih Banyak Lagi...

"Silahkan Perkenalkan Nama Kamu Nak...??"

"Haii...?!? " Gadis Itu Melambaikan Tangan Dengan Ekspresi Ramah Dan Sangat Menggemaskan.

"Haiiiii....." Seru Semua Murid Yang Berada Di Dalam Kelas.

"Hehehh... PerkenalKan Nama Saya Cantika Aulia Putri Kalian Bisa Panggil Saya Caca Hiiiii...." Deretan Gigi Putih MilikNya Terliat Sangat Jelas Saat Caca Tersenyum,, Dia Gadis Berponi sangat Menggemaskan Dengan Rambut Yang DiBiarkan Tergerai Begitu Saja. Tak Lupa Dengan Mata Sipit Dan PipiNya Yang Sedikit Tembam Yang Mempunyai Warna Kulit Putih Bersih. Dia Adalah Gadis Imut, Cerewet, Periang, Mempunyai Kepercayaan Diri Yang Sangat Tinggi Dan Yang Lebih ParahNya Lagi Dia Adalah Tipe Cewe Yang Tidak Mau Diam (HyperAktif/Pecicilan) Terbukti Saat Dia Berkenalan Gadis Itu Sama Sekali Tidak Mau Diam Itu Lah Yang Semakin MembuatNya Lebih Terlihat Sangat Menggemaskan...

Author: Maklumin Aja Ya Guys:V,, Tapi Untuk Awalan Cerewet Sama PecicilanNya Belum Muncul,, SoalNya Tau Sendiri Lah Murid Bauu Upss... Murid Baru MaksudNya:V Hahahh

"Haiii Caca...??!?" Sapa Semua Murid Sekali Lagi...

"Hehehh..." Caca Hanya Nyengir Nyengir Kuda.

"Baik Caca Silahkan Kamu Duduk Dengan Rehan Di Bangku Yang Berada Di Pojok Itu... " wanita separuh baya itu menuding ke arah bangku rehan. Pandangan Caca pun Mengikuti Arah Tangan Ibu Guru BaruNya Itu,, Dan "Tap.." Caca Menghentikan PandanganNya Ke Arah Cowo Yang Bernama Rehan Itu...

"Terima Kasih Bu" Caca Pamit Untuk Duduk. Tak Lupa Dengan Cengiran KhasNya...

Tap... Tap... Tap... Caca Berjalan Menuju Ke Bangku Tempat Rehan Berada. Dan Banyak Sepasang Mata Yang MelihatNya Dengan Tatapan Barbagai Macam,, Dari Tatapan Horror,, Cemas,, Dan Khawatir...

'Kenapa Mereka Natap Gue Gitu Banget Yah...' Batin Caca.

Semua Tatapan Itu Tidak Membuat Caca berhenti mendekati bangku tersebut.... Caca masih berjalan dengan ekspresi senyum sumringah menatap sosok Cowo yang juga memandanginya tanpa ekspresi...

Saat Sampai Di Bangku Tersebut Caca Masih Tersenyum Sumringah Tak Lupa Dengan Bulan Sabit Di Matanya Yang Melengkung Indah Karna Mata SipitNya...

"Hai Caca...??"Sapa Rehan Dengan Senyuman TipisNya Dan Caca Bisa Melihat Senyuman Itu Dari Dekat
"Haiii..." tak lupa dengan Cengiran khasnya yg semakin membuatNya Sangat Menggemaskan...

"Haaaaaaaa....." Seru semua Murid Yang Berada Di Kelas Yang Dengan Seketika Itu Juga Kelas Kembali Menjadi Riuh...

"Gue gak salah denger kan Guys!! "

"OMG OMG OMG.... Ini bukan Ilusi Kan.."

"Rehan Makan Apa Yak Tadi Pagi Sampe Bisa Ke Gitu!!!"

"Ihh Bebep gue lagi Panas Kah???"

"Gue Gak salah liat kann!!!"

Dan Masih Banyak Lagi ocehan ocehan LainNya yang mampu membuat Caca Dan Rehan Terlihat Bingung Terheran Heran...

"Gak Cape Berdiri Terus...??" Ucap Rehan Yang membuat Caca Tersadar Dari KeherananNya...

"Hehehhh..." Lagi lagi Caca Nyengir Kuda Dan langsung duduk di bangku tepatnya di samping rehan...

"Lo lucu..." Rehan Tersenyum Manis Ke arah Caca...

"Ahhh? Siapa? Gue...??" Caca Menuding Tepat Ke Arah WajahNya Sendiri.

"Iyahh..." Rehan Tersenyum Ke Arah Gadis Itu..
"Terima Kasihh" Jawab Caca Membalas Senyuman Rehan Dengan Malu Malu.

                       -oOo-

Berapa Jam Kemudian Bel istirahat pun berbunyi...

"Ayo Ke Kantin??" Ajak Rehan.

"Bareng elo?? Tanya Caca Heran.

"Iyahh Sma Gue.." Rehan menyunggihkan senyumannya ke arah caca yang membuat satu kelas heboh karna heran melihat tingkah Rehan yang beda dari biasanya bahkan beda beda drastis.

"Eummm... Ayok" Caca pun membalas Senyuman Rehan

"Tap.."

Rehan Meraih Tangan caca Dan di sambut dengan Senyuman Yang Mengembang Di Wajah caca...

                       -oOo-

Gak butuh Waktu Lama Untuk Caca Dan Rehan saling mengenal hanya butuh waktu Selang Beberapa Minggu saja Mereka Sudah Sangat Akrab Sekali Bahkan Kalo Boleh Di KataKan bahwa Rehan Adalah Teman Pertamanya di "SMA TUNASHARAPAN" banyak siswi siswi yang iri melihat kedekatan Caca dengan Rehan Si Cowo Dingin, cuek dan tak lupa dia adalah most wanted di sekolah karna ketampanannya Seangkatan Kelas X di "SMA TUNASHARAPAN"...

                        -oOo-

Selang 1 Bulan Caca Sudah Bisa Beradaptasi Dengan Teman TemanNya Gak Ada Lagi Istilah Anak Baru Karna Memang SesungguhNya Caca Hanya Beda 1 Bulan Masuk Sekolah Dari Teman Teman BaruNya... Selain Rehan Caca Juga Punya 2 Teman Perempuan Bernama "Tasya Amanda" dan "Silvi Oktavia"... Mereka Juga Sama Seperti Caca Para Gadis Cantik Jelita Ceria Dan Periang,, BedaNya Kalo Silvi Dia Cewe Tomboy Yang Sangat Anti Banget Sama Yang NamaNya Cowo Bisa Di Bilang Dia Benci Dengan Spesies Yang Satu Ini.






Cukup Sampai Sini Dulu Ya Part SatuNya Kita Lanjut Di Part SelanjutNya....

Go Kepoin Terus Guyss...

Salam Manis
"Umammy"

CANTIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang