[Park Jisung]
|Arselio Kevin Iffander" Kenapa lo peduli sama gua? "
[Shin Ryujin]
|Aletha Rachel Gettana" Naluri yang nyuruh gue ngelakuin semuanya "
· · • • • 🌧🌧🌧 • • • · ·
Overall,
Semua orang tahu, Kevin hanyalah sesosok introvert yang tergila-gila dengan buku, perpustakaan dan hujan.
Semua orang juga tahu, teman Kevin hanyalah sosok ketua OSIS bernama Michael Gibran Darmawan yang demi apapun bacotnya bukan kepalang.
Kevin itu apatis, ansos, jutek, cuek dan judes. Bukan kriteria teman yang baik bukan?
Sedangkan Rachel.
Si social butterfly, teman banyak dan ada dimana-mana. Sepanjang jalan mata memandang ada saja yang melambaikan sapaan kepadanya.
Sifatnya dan kelakuannya sangat bertolak belakang dengan Kevin. Kalo Kevin introvert, sedangkan Rachel ekstrovert kelebihan kadar.
Sekalipun, sedetikpun, sekejap pun seorang Kevin gak pernah peduli sama sosok rusuh yang nyaris setiap hari datang terlambat ke sekolah.
Yeah, mereka ada dikelas yang sama. Tapi rasanya tidak saling kenal, seperti tinggal di belahan bumi yang berbeda.
Kevin tak pernah peduli tentang hal itu, ia lebih memilih hujan ketimbang berteman dengan Rachel ataupun orang lain. Terkecuali untuk sesosok Gibran.
Ia lebih memilih hujan ketimbang meladeni gadis-gadis yang mendekatinya.
Ia lebih memilih hujan ketimbang melakukan hal-hal yang sedang trend di kalangan remaja.
Satu hal yang Kevin cintai saat ini adalah hujan. Namun hujan harusnya cemburu, karna suatu saat nanti posisinya akan tergantikan.
Yah, kita lihat saja nanti.
-tbc-
GAJADI HANGYUL YENA
Mereka dipending dulu gaes.Semalem iseng buka draf, dan aku buka draf yang udah berdebu ini. Dari pada dianggurin mending di publikasiin. Ye gaa?
Biarin! Mau ngebandel dulu:v
Tentang kita tetep update kok. Cuma ya gitu.
Gituu
Btw capther 1 bakal up nanti malem, kalo sempet:)
Yaudah gaes, babay! Selamat hari minggu.
Inget besok udah Senin:)
Salam manis-ariella
KAMU SEDANG MEMBACA
ʜᴜᴊᴀɴ🌧
FanfictionSatu hal yang Kevin cintai saat ini adalah hujan. Namun hujan harusnya cemburu, karna suatu saat nanti posisinya akan tergantikan. Start: 23 Februari 2020 End: ¿