8~

2.4K 216 5
                                    

Hargai tangan yang mengetik...

Selamat membaca💓

•••

Di rumah...

"JIMIN, TAEHYUNG!! BANGUN!! MAU SAMPAI KAPAN KALIAN TIDUR TERUS!! EOH?! INI SUDAH JAM SETENGAH TUJUH..." teriak hoseok tepat di samping telinga jimin dan taehyung.

Membuat keduanya tersentak kaget dan langsung terduduk.

"Yaish, hoseok hyung... kau tidak perlu berteriak di telinga kami juga... Bisa-bisa gendeng telingaku..." umpat jimin kesal, jimin masih tidak sadar bahwa hoseok seperti itu karena mereka sebentar lagi telat.

Sedangkan taehyung, dia masih sleppy...

Taehyung duduk namun dia terkantuk-kantuk...

"Yak! Jangan tidur lagi!! Ini bukan hari minggu!!" bentak hoseok kesal.

Mereka berdua tersentak lagi karena bentakan hoseok.

"Huh?? Hoeemmm... Jam berapa ini hyung??" tanya taehyung menguap, dan sambil merenggangkan tubuhnya.

"Ini sudah jam enam lewat lima belas... Sebentar lagi kalian telat!! Palliwa!! Palli..." bentak hoseok menarik tangan taehyung dan jimin.

Saat mereka mendengar jam sudah lewat jam enam.

Mereka langsung berlari ke kamar mandi tanpa babibu.

Mereka sampai rebutan masuk kamar mandi membuat hoseok yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Hoseok akhirnya melangkah keluar dari kamar jimin dan taehyung.

Hoseok turun kebawah.

Hoseok berjalan menuju meja makan.

"Bagaimana?? Kau sudah membangunkan mereka kan??" tanya jin.

"Nee, hyung... Mereka benar-benar susah di bangunin..." jawab hoseok kesal.

Hoseok langsung duduk di kursi kosong tepatnya di samping namjoon, hoseok mengatup kedua tangannya secara bersama di meja makan.

"Ohhh... Baguslah, aku tidak ingin melihat mereka berdua rusuh seperti tadi... Oh, iya! Bagaimana dengan anak sialan itu?? Kau udah membangunkannya kan?? Hosekie??" tanya jin dengan wajah bagaikan papan kayu yang benar-benar datar.

"Tsk! Maksud hyung jungkook?? Tadi aku sudah masuk ke dalam kamarnya namun dia sama sekali tidak ada di kamarnya bahkan tempat tidurnya saja rapi..." jawab hoseok santai.

Ohh...
jin hanya menjawab 'oh, tapi jujur hatinya sedikit tidak tenang bagaikan orang yang kebelet.

Namjoon sedikit tersentak kaget, hingga ia hampir saja tersedak daging panggang.

Tapi, wajah namjoon sama seperti jin bagai papan kayu yang datar tanpa lengkungan sedikit pun.


Jujur saja hati namjoon sangatlah tidak tenang ketika mendengar hoseok mengatakan bahwa kamar yang jungkook hinggapi sekarang sudah tidak berpenghuni, yang berarti jungkook sudah tidak ada di rumah.

no one -jk-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang