Annyeong!
*WAAAA THIS IS MY FIRST STORY! PLEASE VOTE AND COMMENT KALAU ADA KRITIK DAN SARAN :)*
PERKENALAN TOKOH DIKIT DULU KALI YA....
KANG DANIEL
Kang Daniel merupakan lelaki tampan yang lahir di Busan, di hari yang sama, bulan yang sama, tahun yang sama, bahkan tanggal yang sama dengan Wheein, sahabat Sejeong.
Daniel merupakan atlet no. 1 di SMA BUSAN, tempat ia dan Sejeong dan tokoh lainnya bersekolah.
Daniel sudah bersahabat dekat dengan Wheein dan Sejeong sejak SD karena mereka bersekolah di sekolah yang sama dan memiliki hobi yang sama "GAME WARNET"
ONG SEONGWOO
Ong Seongwoo juga merupakan lelaki tampan yang bersekolah di sekolah yang sama sepeti Sejeong, Wheein dan Daniel.
Ong adalah anak satu - satunya dan Ong merupakan sepupu terdekat Daniel.
Orang tua Ong tinggal di Incheon. Tapi karena Ong terlalu sayang dengan Daniel dan menganggap Daniel saudara nya sendiri, orang tua Daniel mengijinkan Ong tinggal dengannya dan kakak perempuan Daniel tinggal di Incheon untuk berkuliah.
Ong juga sangat dekat dengan dengan Wheein dan Sejeong.
JUNG WHEEIN
Wheein adalah sahabat Sejeong. Mereka bersahabat sejak mereka masih bayi, karena orangtua mereka juga merupakan sahabat dekat.
Wheein berasal dari Jeonju, namun tinggal di Busan bersama dengan Sejeong.
Hampir sama dengan Ong, Orang tua Wheein tinggal di Jeonju, namun Wheein lebih memilih menyewa apartement sendiri di Busan, dan bersekolah disana agar dia lebih sering bertemu Sejeong.
Orangtua Wheein menjalankan sebuah pabrik parfum no. 1 di Korea, sehingga keluarga Wheein tergolong keluarga yang kaya raya.
KIM SEJEONG
Kim Sejeong adalah perempuan tercantik di antara para saudaranya. yap, karena ia anak perempuan satu- satunya, Sejeong memiliki 2 orang kakak laki laki, Kim Soo Hyun dan Kim Jongin.
Sejeong saat ini sudah dikontrak oleh "Jellyfish Entertainment" namun ia hanya ingin menjadi seorang model dan menolak untuk debut menjadi seorang penyanyi.
Well ~~~
Sekian dulu perkenalan, diberjalan nya cerita, akan diperkenalkan kok satu" tokohnya mulai dari sifatnya, wataknya bahkan asal usulnya wkwkwk
jadi tolong di vote dan comment ya guys! biar aku semangatt bikinya!!!
HWAITING!!!!
~btw first part akan di upload tonight! -----------> ~
YOU ARE READING
Two Side of Love
RomanceKehidupan cinta di SMA tak selamanya harus indah. Terkadang ada tikungan tajam yang harus dilewati. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Segala sesuatu terasa rumit bagi Sejeong (Kim Sejeong) saat dia tahu...