Chapter 2

22 3 1
                                    

Hans:"Vira? "
Vira:"Iya? Tumben malem melem gini ngechat. Ada apa nih? :) "
Hans:"Sebernernya.. Ada sesuatu yang mau gue sampein ke lo. "
Vira:"Oya? Apaitu? "
Hans:"Gua suka sama lo"
Vira:"Waduh, gua udah nebak nih wkwk. "
Hans:"Jangan bercanda dong. Yaudeh gini, lu mau ga jadi pacar gue? "
Vira:"Yaudeh gini, gua nantang lo buat nembak langsung, hehe.. "
Hans:"Oke gua berani. Besok lu ada acara? "
Vira:"Ada sih, jangan besok deh. Senin aja disekolah. "
Hans:"Siap bosss. "

Hayyiiiii!!!! Lanjut chapter 2 ya;)))

Hari yang ditunggu tunggu tunggu telah tibaa!!!

"Jadi gitu ceritanya san, vit, ly, nat, nov. Kalo iya dia beneran nembak gue, gue jawab apa? Gue ga punya pengalaman pacaran. Gue bingung, gue takut nyakitin hati Hans. "  -Ujar Vira yang sedang asyik menceritakan tentang hasil chatting Hans kepadanya.

"Maka dari itu lo belajar mengenal 'cinta' lo ga akan mungkin hidup sendirian selamanya, suatu saat lo akan berkeluarga. Siapa tau melalui hans, lo bisa sedikit mengerti apa itu 'cinta'. "  -jawab Nata.

"Lo coba jalanin aja dulu, kita sebagai sahabat pasti dukung apapun yang terbaik untuk lo." -Jawab Rly

At bel pulang.

"VIRR VIRAAA!!!! " -Teriak seorang pria yang sedang berlari kecil mendekati gadis yang bernama Vira itu.

"Ya? Kenapa Far? Kok teriak teriak, pake acara ngos ngosan lagi." -jawab Vira

"Ikut gua ke depan gerbang."

Setelah sampai digerbang sekolah, muncul lah seorang pria di belakang badan Vira sambil menutup mata Vira, ya dia adalah Hans. Hans memberikan bunga kepada Vira sambil mengungkapkan semua perasaan nya. Tatkala, sahabat sahabat Vira dan Hans pun datang menyamperi mereka.

"Kau mau menjadi kekasih ku? Aku janji aku akan menjalankan hubungan ini dengan sebaik baiknya, aku akan membuatmu mengenal arti cinta, aku akan tetap ada disampingmu dalam situasi apapun." -Ujar pria yang tak lain adalah Hans.

"Kau mungkin memang orang pertama yang membuatku merasakan cinta. Aku akan jadi sepasang sayapmu. " -jawabnya.

"Jika hari kelulusan kita tiba, mungkin kita akan bekerja. Ntah kemana, tetapi berjanjilah untuk tetap bersamaku? "

"Hari kelulusan kita akan tiba sebulan lagi. Setelah kelulusan, aku tidak bekerja disini, aku tidak ada di tempat asalku. " -ujar Vira sambil meneteskan air mata.

"Kemana kau akan pergi? "

"Dinegara yang aku impi impikan selama ini, yaitu Jepang. Aku akan bersamamu. "


Vira dan Hans menjalani sisa waktu kebersamaan itu dengan sangat indah, Romantis. Tak terasa saat yang menyedihkan pun tiba. Awal bulan November ini, Vira akan berangkat ke negri sakura. Dan akan kembali lagi akhir agustus tahun depan. Tetapi kesetiaan pasangan itu tidaklah main. Vira dan Hans tak pernah lostkontak.






Chapter 2 sampe sini saja ya. Tunggu update selanjutnya. Vote dong, komen lah, baca ya. Trmksh:)

Instagram : @averativon.

HIDDEN FEELINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang