01

6 2 0
                                    


"Chaeraaa"

Chaera yg lagi jalan dikoridor cuma bisa ngehela nafas dengerin teriakan seorang han jisung temen seperbontotan nya.

"Bisa gak gausah teriak berisik tau"

Jisung yg dapet omelan dari chaera cuma bisa nyengir bego aja, sukur ganteng kamu mazz :)

"Raaa"

"Apa?? "

"Gua nitip ini ya kasih ke saera"

"dih kasih lah dewek emang gua babu lo"

"Yaelahh gua malu anjj kan lu temen nya ayolah ra"

"Gak gak lo aja gua mau belajar ada ulangan fisika"

"Setempelan doang si ra wailahh kelas lu kan sebelahan"

"Ya kan kelas lu juga goblok orang kita sekelas"

"Lah iya ya "

"Ganteng ganteng goblok"

Dengan cepat era segera meninggalkan jisung yg masih neriakin nama dia.

Masa bodolah pagi pagi udah bikin mood down aja entah jisung yg gak peka apa gimana ya padahal era kan udah nyimpen rasa dari kelas 10 sama jisung dan sekarang mereka kelas 12  . 2 tahun nyimpen rasa era cuma kecipratan makan ati nya doang.

...

Bel istirahat udah bunyi 5 menit yg lalu kelas udah sepi tinggal beberapa murid doang termasuk chaera sama jisung.

Chaera sih karena lagi sakit perut aja kepala juga pusing gegara efek tamu bulanan.

Kalo jisung paling lagi mau apelin saera makanya sibuk ngaca sama nyemprot parpum mulu..

Jisung ngehentiin aktivitas dandan nya ketika liat chaera cuma nelungkupin muka di sela sela lipetan tangan dan sebelah tangan nya lagi ngeremes perut jisung akhirnya nyamperin sahabat camkan sahabat nya itu :) .

"Eraa"

"Hmm"

"Eraaa"

"apa si sung diem dah perut gua lagi sakit bet ini"

"Lu gak makan??"

"Gak kuat jalan lagian juga gak laper"

"Gua beliin lu tunggu sini ya"

"gak usah katanya lu mau ngantin bareng saera"

Chaera akhirnya ngangkat wajahnya matanya rada sembab idung nya merah terus juga bibirnya pucet.

"Udah itu mah gampang yg penting lu dulu aja"

"Udah gak usah gua gak laper"

"Gak lu tunggu sini gua ke kantin dulu oke"

Tanpa menunggu jawaban dari chaera jisung langsung aja pergi ke luar kelas dan menuju kantin buat beli makanan untuk chaera.

Chaera tersenyum tipis memperhatikan punggung jisung yg makin lama makin jauh.

"Semakin lo perhatian ke gua semakin sakit sung"







Tbc. Vote comment yaw.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friendzone [ Han Jisung ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang