Helm Doraemon

62 29 18
                                    

Mentari pagi tersenyum cerah, perempuan cantik pun sudah rapih dengan pakaian seragam sekolahnya. Senyum nya terpancar indah.
Rora berdiri di gerbang rumahnya menunggu kedatangan seseorang, merapihkan poninya yang sempat berantakan akibat ulah angin.

Dari kejauhan tampak seorang laki laki mengendarai motornya dengan kecepatan maksimal menuju arahnya.

Laki laki itu membuka helm nya dan berucap.

" Maaf ya lama. "

Rora tersenyum mendengar itu dan berkata " Iya gak papa Vin, Belum telat ko. "

Ya, cowo itu adalah Kevin, Rora dan Kevin sudah bersepakat untuk pergi sekolah bersama tadi malam, Gio pun sudah tau itu karna tadi malam Rora memberi pesan kepadanya.

Kevin menyerahkan helm berwarna biru dengan gambar Doraemon kepada Rora.
Rora mengambil helm itu melihat gambar yang tertera pada helm dan tersenyum lalu berkata.

" Helm nya lucu. " Ucapnya dengan sedikit tertawa.

" iya kaya kamu! "

" Maksud kamu! aku mirip Doraemon gitu? " Tanya Rora jengkel.

" Bukan gitu, emm gimana yah? Kamu gak suka ya? "

"Suka kok. "

" Suka apa? " Tanya Kevin kembali.

"Helmnya dong ! " jawab Rora pasti.

" yah, Kirain suka aku! " Ucap kevin dengan tertawa.

Rora menaiki motor Kevin, Rora memegang pundak Kevin namun Kevin membawa tanggan Rora ke arah pinggang nya, dimana berarti Rora memeluk Kevin dari belakang.
Kevin melihat Rora dari kaca spion.
Rora yang melihat itupun menunduk malu.
Kevin menyalakan motornya.

Hanya terdengar suara motor tanpa ada suara yang lain lagi. Kevin yang sedang fokus mengendarai motor dan Rora yang fokus dengan pikirannya, Rora ingin mengakhiri ke sunyian tanpa pembicaraan ini di motor dan Rora pun mulai bertanya pada Kevin "Ko bisa gambarnya Doraemon kenapa gak minion, Hello kitty atau apa gitu? "

" Gak tau aku cuma nebak aja, biasanya cewe yang aku temui sukanya hello kitty, karna helm yang Hello kittynya abis jadi aku beli yang Doraemon. "

" Buat Cewe? Maksudnya buat cewe kamu? "

" Iya buat cewe aku! eh ralat deh maksudku calon pacarku. " Ucap Kevin dengan senyum mengoda.

" Owh.  pasti dia seneng banget, kamu perhatian banget sama dia ya? "

" Pasti dong! Akukan sayang dia. "

Rora yang mendengar itupun seketika langsung terdiam, entah mengapa rasanya sangat sesak setelah mendengar pengakuan dari mulut Kevin.

"Raa." pangil Kevin, namun Rora tak menjawab.

"Roraa." Pangil Kevin sekali lagi.

"Ah iya Vin, kenapa? " Rora pun tersadar dari lamunanya.

" Udah sampe Ra, gak mau turun ? "
Tak terasa mereka sudah sampai di parkiran motor sekolahnya. Belum cukup ramai untuk jam 07.00 hari ini karna hari ini tak ada KBM di pastikan banyak siswa yang tidak masuk sekolah.

"Ah, owh udah sampe yah? " Ucap Rora gelagapan.

" Kamu kenapa si Ra? " Tanya Kevin bingung.

" Ga papa ko Vin, Aku lapar aja nih belum sarapan! "

" Owh, Gara- Gara nunggu aku ya? " ucap Kebin tak enak hati.

" Eh bukan gitu ko, Aku tadi malas aja sarapan. "

" Loh gak boleh gitu Ra, Nanti kamu sakit loh! "

" Gak ko Vin tenang aja, aku kan cewe kuat!!" Ucap Rora dengan percaya dirinya.

Kevin tertawa mendengar ucapan Rora.
Rora pun ikut tertawa.

" Vin, Rora boleh tanya gak? " tanya Rora ragu.

" Tanya aja Ra, Gak usahlah pake Ijin! " Sahut Kevin.

"Cewe yang tadi Kevin maksud, emm Rora kenal gak?" Tanya Rora dengan menunduk tanpa melihat Kevin.

" Yang mana si Ra? "

"Itu loh ih masa Kevin lupa si !" Ucap Rora kesal.

" Serius! Kevin beneran lupa Ra! " Ucap kevin dengan lembut.

" Itu loh yang katanya cewe Kevin! Rora kenal gak? " Tanya Rora.

Kevin menahan tawanya mendengar ucapan polos Rora.
" Owh, Kenal ko Ra! "

" Siapa!"

" Nanti juga kamu tau! "

##

HAII, APA KABAR??
gimana nih sama part ini ?
Pendek banget ya,wkwk.
Kangen yang mana nih?
Rora -Gio ?
Rora - Kevin ?
Rora - Ami ?

Lagi gak Fokus nulis nih karna mulai mulai sibuk sama tugas :(
Maklum udah tingkat akhir sma :(

Salam hangat
Riskhaamelp







Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang