ATHENA 1

57 13 8
                                    

Bosan. Satu kata mewakili hati siswa/i 11 mipa 5 termasuk athena arna aletta badgirl berambut coklat,cantik,manis tapi sayang kelakuan nya yang bikin semua guru angkat tangan,,menurutnya pelajaran kimia sangat membosankan,,jadi thena lebih baik tidur,,dan sama sekali tidak mendengarkan apa yang guru katakan.

Karna sudah terlalu bosan thena pun chat muthia dan memutuskan untuk ke kantin.

Line

Girl squad

Athenarna_
Kantin yu lahh,,suntuk anjir gua di kelas.

Muthiasndra_
Lo kira,lo doang yang bosen.
Din,na lu tau gua benci geografi.

Dinamlia_
Ayolah na mut,gua kesel banget denger si nenek-nenek ngoceh mulu

Athenarna_
Mama lu bawa balik muthiaaaa,demen banget bawa mama ke sekolah

Muthiasndra_
ATHENA PLIS DEHH MEREKA BUKAN MAMA GUA

Dinamlia_
Brisik ya lu berdua jadi ngantin gaa

Muthiasndra_
Tapi na gua lupa bawa dompet gimana?

Athenarna_
Ya gausah makan lah,,ribet banget ya hidup lo

Dinamlia_
Mampus lo mut

Muthiasndra_
Yasalam naaa tega banget

Athenarna_
Ayo ihh gua laperrr
Cmon guys fokusss

Muthiasndra_
Ayo

Dinamlia_
Yo

Athena bangkit dari kursi yang menurutnya sangat membosankan dan langsung keluar tanpa izin

"Athena! Kamu mau kemana"
Ucap bu uswatun yang masih terlihat tenang

"Ibu,saya itu ngantuk pengen ke kantin" jawabnya sambil berkecak pinggang.

"Athena! Kamu yang sopan ya sama saya" ucapnya keras, menurut athena bu uswatun adalah guru yang mau gaji dan mau ngajarin anak anak yang pintar doang bahkan kalo mereka ga ngerti mereka ga boleh bertanya,itu yang buat athena benci.

"Sopan sama ibu? Ga sudi" ucap athena tersenyum miring dan pergi meninggalkan kelas.

Setelah meninggalkan kelas dia segera menuju kantin,,karena teman-temannya telah berada disana.
Setelah sampai kantin dia melihat temannya sedang melambaikan tangan ke arah nya,,segera athena menghapiri mereka.

"Sorry ya guys tadi ada penghambat sedikit" ucap athena.

"Siapa? Si arash atau guru lu?" Tanya muthia kepo.

"Nenek rombeng" jawab nya singkat.

"Oiya btw si arash gimana na?" Dina pun ikut kepo. Sumpah ya athena bencii kalo udah ngomongin si arash.

"Gausa ngomongin dia guys,,mood gua nanti rusak" athena menjawab.

"Tapi na arash baik ko,ganteng juga,dia juga suka sama lu,jadi lu ga perlu cape-cape kejar cowo" muthia angkat bicara.

"Gua gamau berurusan sama cowo dulu mut din,lu tau gua ga siap patah hati"

"Gaada salahnya lu buka hati buat arash" ucap dina sambil meminum jus jeruk yang tadi sudah sempat ia pesan.

"Ga ah,,mut din ada si okta sama si ara tuh,katanya muthia ga bawa dompet kan? Palakin makanan mereka aja yu" athena ngalihin pembicaraan,dan bangkit menghampiri ara dan okta.

Dina memutar bola matanya malas,selalu begini,athena susah buat buka hati,dan lebih milih ngalihin pembicaraan,dan dia segera bangkit menyusul athena dan muthia.

BRAK

"Woi cupu! Kasih makanan lo berdua ke kita!" Teriak athena keras.

"Malah diem,,bisu ya lo" ucap muthia nusuk ke hati.

"Ttttapi athena kalo makanan kita kkkamu ambil kkita makan apa" ucap okta gugup.

"Bodo amat DL" Ucap dina

"Buruan sini lelet lo" ucap athena yang langsung merampas makanan yang ada di tangan mereka. Athena dkk pun langsung pergi.

"Oktaaaa kenapa siii kita harus kasih makanannya ke mereka?" Tanya ara yang mulai kesal.

"Hhtftt...kita beli lagi aja ya ra" jawab okta dengan sabar.

"Tapii taa sampai kapan mereka terus nginjak nginjak kita?"  Ucap ara.

"Ssttt sejak kapan si ra lo bawel?" Heran okta.

"Tau ah" ucap ara dan langsung meninggalkan okta sendiri.

Kekesalan ara membuat okta terkekeh dan langsung menyusul ara.

Sedangkan di sisi lain athena dkk sedang sibuk makan dan ngegosip.

"Na na denger denger bakal ada anak baru loh" ucap muthia

"Dasar muthia si tukang gosip" kata dina yang membuat athena terkekeh pelan.

"Lagian ya kan kalo anak baru nya cogan lumayan ya na" muthia yang terlihat kesal

"Iya kalo cogan,,kalo cowo cupu? Iyuh dah" ucapan dina yang membuat semakin cemberut.

Athena pun meninggal kan mereka dan menuju kelas. Athena malas dengar mereka debat,kadang athena juga bingung kenapa dina dan muthia bisa jadi temannya,,entah lah....

"Athenaa...!"

"Kan lu si bawel"

~dikelas

"Jahat lo na ninggalin kita" ucap dina

"Lagian ya gua pusing dengar lo berdua debat...ga penting banget,,udah sana kalian ke kelas masing masing,,ngeribetin aja lo" athena memutar bola matanya malas.

"Yauda kita ke kelas babay athena jangan kangen" teriak muthia cempreng. Athena hanya geleng geleng kepala.

"WOII ADA MISS OLIN" teriak ketua kelas.

Bu olin adalah wali kelas 11 mipa 5 sekaligus guru b.ing,dia memasuki kelas tapi tidak sendiri.

"Anak anak hari ini ada anak baru pindahan dari Sma galaksi,,ayo masuk dan
perkenalan nama mu"

Anak laki laki itu masuk menurut athena laki-laki itu mungkin akan jadi bulanan baru untuk athena dkk,menggunakan kacamata bulat,baju di masukan iyuhh..

"Hai teman teman kenalin nama ku....

~~~~~~~~

Hello, so this is the first story I, and yes I am so nerveos, I'm less confident, but there are my friends that I have confidence.

So do not forget vote and comments well.

AstiRahma5 makasi udah buat caca begitu yakin dengan cerita ini:)

Maaf klo ada typo yaa:)

ATHENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang