Luangkan isi hati

21 3 2
                                    

Kalian pernah bayangin gak sih betapa beratnya orang menunggu balasan dari orang yg dia anggap itu orang yg paling spesial dalam hidupnya, balasan sebuah chat maupun perasaan kita, kita mau menunggu sebuah balasan dari si dia, dalam hal ini menunggu sebuah chat yaa walaupun kita lagi ngelakuin hal hal apapun itu ntah main game, ngumpul bareng temen, atau ngelakuin hal apalah pas dia langsung balas, seketika tidak lagi perdulikan apapun demi dia, langsung menanggapi nya tanpa pikir panjang lagi.

Yahh thats right itu yg saya pikir semua org rasakan saat ini

Tapi ini namanya rintangan, gak ada rintangan yg mudah, jika rintangan itu mudah maka kita tidak akan tau apa itu arti perjuangan sampe titik darah penghabisan, menurut aku menunggu itu suatu hal yang akan membuat kita menjadi dewasa,
mengapa? Yaa karena dengan kita menunggu kita akan tahu apa arti sebuah keikhlasan, gini misal kita nunggu orang tapi orang tersebut tidak tahu kalo dia lagi di tungguin seseorang, mau sampai kapan kita nungguin orang yang seperti itu terus. mau nyerah? Yaa mungkin, mau pergi? Takut nyesel. Kita gak akan tahu betapa berharganya seseorang setelah kita meninggalkan orang tersebut. Setelah kita tahu maka kita akan jadi orang yang paling bego di dunia karena ninggalin dia karena kita sendiri kita udah nyerah, pasrah. Yaa kita nyerah juga karena gak ada balasan dari si dia dapat dibilang menunggu hal yang gak pasti. Mau gak mau lambat laun kita akan ikhlas ngerelain dia, ngelepasin dia, ngejauhin dia dan yang paling terburuk kita akan membenci dia.

Gini, kalo kita mau dia nya tau kita lagi nungguin dia, ungkapin aja apa yang ada di hati kita bilang ke dia sejujur-jujurnya. Kita harus siap juga apa respon dari si dia harus terima baik atau buruk sekalipun.

Ada cerita kawan aku, dia suka sama orang udah lama, dia juga udah nungguin orang ini sejak lama, kawan aku ni ada juga lah usaha usaha pendekatan sama si dia dengan modus modus lah, apa ajalah modus-modus pendekatan. Tibalah saatnya dia mau ungkapin semua tapi pada saat kawan aku mau ungkapin semuanya, orang yg dia suka ini lagi dekat sama orang lain. Waktu dia udah gak tahan lagi lah sama hati nya kan, jadi dia ungkapin lah apa yang ada di hati nya, dia bilang udah nungguin orang ini udah lama, udah suka sejak lama tapi respon yang di dapat? Cuma dia yang tahu, dia gak cerita soal ini

Boy, sebut saja nama kawan aku ini. Aku salut sama si boy. Jadi si boy berat juga suka sama orang yg disukai banyak orang.
Di sisi lain si cewe hebat juga bisa membagi hati untuk dua orang, yaa sebelumnya si cewe ada juga lah naruh hati sama si boy.
Kenapa si boy masih bertahan? Yaa itu karena dia takut nyesel, pernah sewaktu waktu dia ninggalin si cewe terus tu dia nyesal karena udah ninggalin, dia dekatin lagi deh tu cewe tapi waktu dia merasa dekat sama si cewe dia merasakan sakit, and why? Karena boy ini tau cewe yang dia suka bukan dekat sama dia aja tapi ada orang lain.

Dari kisah boy ini kita itu harus luapkan aja semua apa yang ada di hati kita masalah jawaban atau respon dia itu urusan belakang yang terpenting si dia tahu semua apa yang ada di hati kita, jangan menunggu sampe si dia tahu itu mau sampe kapan? Kalo kita nunggu dia sama aja kita nyakitin diri kita sendiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Luapkan Isi HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang