Pagi ini Letta bangun lebih awal dari biasanya, entah mengapa semalaman ia memikirkan maksud kedatangan Alvis kemarin sore dan dari mana laki laki itu tahu apartment nya.
Letta POV
"Kemarin si Alvis mau ngapain ya kesini? Trus dia tau dari mana apartment gue??" tanya gue pada diri sendiri sambil mengunyah sarapan.
"Eh Let lu ngapain sih ngomong sendiri? Kayak orang gila tau gak." tanya Alin yang baru datang dari dapur.
"Ini gue lagi bingung kenapa ya kemarin si Alvis ke apartment gue, trus dia juga tau dari mana coba apartment gue?" tanya gue penasaran ke Alin.
"Yaaaa mungkin si Alvis suka sama lu kali, trus dia ngikutin lu sampe apartment." jawab Alin asal sambil menyendokkan makanannya.
"Heuhhhh tau ah Lin, lu mah gue nanya serius malah dijawab kayak gitu. Gak jelas tau gak." Seharusnya gue tau kalo Alin gak mungkin jawab bener.
"Ya kan gue cuman nebak-nebak, siapa tau tebakan gue bener." jawab Alin.
"Ihhh apaan sih lu."
"Lu Jangan ah ih ah ih ntar kalo jodoh aja tau rasa lu. Lagian kenapa coba lu gak suka sama Alvis, dia kan ganteng, tajir, keren lagi." ucap Alin.
"Idiihh amit-amit dah gue kalo jodoh sama tuh cowok nyebelin, bisa mati berdiri gua. Lagian nih ya ngapain gue nyari yang ganteng tapi gesrek kalo gue bisa dapet yang lebih, secara gue kan cantik. Dan lagi pula ngapain gue nyari yang tajir, toh gue juga gak miskin banget kok." jelas gue panjang lebar dengan sedikit menyombongkan diri.
For me it's okay sombong kalo memang ada yang disombongin, daripada sok sok an sombong tapi sebenernya gak punya apa-apa.
"Ah yaudah lah terserah lu. Udah tuh diabisin makanannya, gue capek capek masak masa gak dimakan." ucap Alin.
"Iyaiya bawel banget lu, lagian kok lu tumben banget masakin gue? Pasti ada maunya ya??" tanya gue keheranan, karena tadi pagi setelah gue bangun tidur dan keluar kamar gue langsung ngeliat dapur gue yang berantakan kayak kapal pecah.
"Yeuhhh apaan sih lu. Gue tuh masak kayak gini karena gue pengen bales budi sama lu, karena kemarin lu juga masakin gua pancake. Tapi gimana nasi goreng bikinan gue? Enak gak? Gue bikinnya pake keringet gue sendiri lohh" ucap Alin.
"Enak sih enak, tapi bisa kan lain kali kalo masak jangan berantakin dapur gue? Pusing tau gak gue liatnya." Yaaa gue akui kali ini masakan Alin enak, walaupun agak sedikit asin. Entah karena kebanyakan garam atau karena dia masaknya bener bener pake keringat? Iwhh jijik gue bayanginnya.
"Yaudah lah gue mau berangkat sekolah dulu ya." lanjut gue dan langsung beranjak dari kursi.
"Yaudah ati-ati" ucap Alin.
"Oiya lu gak sekolah?" tanya gue pada Alin.
"Engga ah males gue ntar ketemu abang gue lagi." jawab Alin
Yaa Alin dan abangnya memang satu sekolah, karena orang tuanya ingin lebih gampang meng handle semuanya.
"Yaudah gue berangkat ya. Jaga apartment gue terus beresin tuh dapur dan kalo bisa bersihin seisi apartment gue hehehe." ucap gue dengan nada memerintah layaknya majikan dengan pembantu.
"Ishhh apaan sih lu emang gue OB apa, udah sana sana berangkat enek gue liat muka lu." usir Alin.
Emang gak tau diri ini orang, yang punya apartment siapa yang diusir siapa. Untung sahabat kalo bukan udah gua celupin ke neraka kali nih orang.
"Dih ngusir, yaudah ah gue berangkat dulu, bye." ucap gue.
Setelah itu gue langsung jalan ke basement dan mencari mobil gue. Setelah ketemu, gue langsung menyalakan dan melajukannya keluar apartment menuju sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Couple
Teen FictionArletta Audrey Brawijaya seorang gadis yang terlahir dari keluarga kaya raya. Harris Brawijaya adalah papanya Arletta sekaligus seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak perusahaan. Alvis Alvredo Putra Pramoesatya adalah anak dari Richard Pramo...