Sebelumnya terima kasih banget atas dukungan kalian semua :)
Dukungan dari kalian dangat berarti untuk saya.. Sekali lagi terima kasih banyak :)
!Happy Reading!
Tok tok tok...
Suara ketukan terdengar saat seorang pria sedang fokus pada pekerjaannya. "Masuk!" ucapnya dan tak menunggu lama pintu itu terbuka. Seseorang membungkuk hormat sebelum berjalan mendekat dan memberikan sebuah amplop coklat.
Pria itu terdiam menatap amplop itu. Dia bisa menduga apa isinya. "Jelaskan!" perintahnya kepada bawahannya yang memberikan amplop itu."Dia tinggal di keluarga Jeon. Sekarang usianya 18 tahun dan baru masuk ke Universitas Seoul. Dia tinggal dijalan Seoul. Baru pindah dari Busan sekitar seminggu yang lalu. Sekarang dia tinggal berdua dengan kakaknya. Jeon Jungkook."
"Namanya?"
" Jeon Eunha." Pria itu mengangguk dan mengisyaratkan bawahannya untuk keluar. Setelah dia sendirian diruangan itu, dia meraih amplop itu dan membukanya. Lima lembar foto seorang gadis bersurai hitam sebahu dan selembar biodata lengkap.
Dia menghela nafas dan bersandar dikursinya. Memejamkan mata, mengingat kembali apa yang dia dengar lima tahun yang lalu dari Ayahnya.Flashback
"Aboeji, makanlah dulu. Aboeji belum makan dari kemarin malam."
"Apa yang harus aku lakukan sekarang Taehyung?"
Pemuda 20 tahun itu duduk dihadapan Ayahnya. Mereka baru saja pulang dari pemakaman sekitar satu jam yang lalu. Seorang wanita yang ia ketahui bernama Park Min Young baru saja meninggal karena penyakit kankernya. Yang Taehyung tahu, wanita itu adalah Bibinya. Istri dari kakak kembar Ayahnya.
Seo Joon, saudara kembar Ayahnya diusir dari rumah karena menikah dengan Min Young yang dari keluarga sederhana. Keluarga Min Young hanya keluarga yang tidaklah memiliki kekayaan seperti keluarga Jung. Ibu Seo Joon melarang keras Seo Joon dan mengancam akan mencoret namanya dari keluarga Jung jika Seo Joon tetap menikahi Min Young.
Seung Ho yang mempunyai sifat keras kepala sudah terlanjur sangat menyayangi Min Young. Dia membawa pergi Min Young dan menikahinya. Yah, kawin lari istilahnya. Seung Ho tidak setuju akan keputusan Ibunya dan diam-diam mendukung tindakan kakaknya.
Selama tiga tahun, Seung Ho tidak mendengar kabar apapun dari sang kakak. Dia hanya berharap kakaknya bahagia bersama keluarga barunya. Tapi harapan itu sirna saat dia tidak sengaja menemukan Seo Joon yang sekarat dirumah sakit. Seo Joon, istri dan anaknya mengalami kecelakaan dan pesan terakhir Seo Joon padanya adalah untuk menjaga anak dan istrinya.Seung Ho langsung melesat mencari keberadaan Min Young dan anaknya setelah Seo Joon dipindahkan ke kamar mayat. Hatinya sakit melihat kehidupan kakaknya yang begitu miris hanya karena cinta. Dalam hati dia bertekat akan menjaga apa yang diamanatkan kakaknya.
Tanpa ia sadari kalau Min Young melihat dengan mata kepalanya sendiri saat Seo Joon meninggal dan tanpa sadar dia sudah berlari keluar rumah sakit dengan bayi digendongannya. Dua hari kemudian, Seong Ho menemukan Min Young sudah tidak sadarkan diri dirumah sakit dengan tubuh penuh luka dan perban. Tidak ada bayi disana.
Min Young koma selama dua tahun dan dia mengalami amnesia akibat benturan dikepalanya. Seung Ho tidak tahu apa yang harus dia lakukan. Dia harus menjaga Min Young tanpa ketahuan Ibunya. Akhirnya dia menempatkan Min Young disebuah desa kecil dipinggiran kota Daegu. Dia juga mencoba mencari keponakannya, tapi dengan adanya sang Ibu yang mempunyai kekuasaan dan mata dimana-mana, dia tidak bisa bertindak bebas. Hingga akhirnya, Min Young diketahui mempunyai kanker hati dan meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Lust {EUNKOOK} - COMPLETED
RomanceKau adikku dan aku sangat mencintaimu. Aku tidak peduli akan semua hal, yang aku inginkan hanya kau menjadi kekasihku.