Prolog

651 50 1
                                    

Remember that

'Flashback'

"Apa ini akhir dari (kita) semua sooyoung-a ?" panggil pria muda itu dengan suara nanar. dia berusaha sekuat mungkin untuk terus tersenyum dihadapan gadis yang beberapa bulan ini telah menjadi istri virtualnya.

Park sooyoung, atau yang akrab disapa Joy hanya mengangukan kepala lemah. ia cukup mengerti kemana pembahasan pertanyaan yang dilontarkan Yook sungjae. seorang actor idol yang sedang naik daun akhir akhir ini. yang manakala mulai hari ini menjadi mantan suami virtualnya.

"Aku yakin kita akan tetap berhubungan baik oppa." Joy melebarkan senyumannya, lalu dia menepuk singkat pundak Sungjae. sebelum melanjutkan ucapan nya. " Semoga hahaha dan kuharap" lanjutnya, Joy tertawa renyah namun ia tak bisa menutupi nada kesedihan yang tetap tersiat kuat terasa.

Sungjae tahu joy tengah menahan tangisnya, gadis di depannya ini hanya berpura pura terlihat tegar.

"Ya...aku yakin ini bukan akhir dari segalanya Sooyoung-a"

Sungjae menggenggam tangan joy erat, berusaha menyalurkan keyakinan bahwa mereka, dan semuanya akan baik - baik saja.

"Gwencanna"


~Remember That~



Aku tak pernah seperti ini sebelumnya. entah mengapa selama 21 tahun aku hidup, aku tak pernah mengenal ataupun merasa sedikitpun perasaan seperti ini. ini begitu menyesakan.

"Kau baik baik saja Sungjae-a?"

Tatapan prihatin diberikan oleh salah satu hyung di grupnya. lebih tepatnya oleh pria bermarga jung, yang dikenal sebagai salah satu rap line di Btob. sejujurnya ia  sedikit khawatir kepada anggota termuda dalam grupnya itu. yang sudah ia anggap sebagai adik kandung nya sendiri.

Sungjae menatap Ilhoon dengan senyum terpaksa "Gwencanna hyung, Gwencanna" dia berbohong, tentu saja ia tak baik baik saja. setelah tadi pagi menyelesaikan syuting episode terakhir We got married.

"Aku tak yakin, kau pasti berbohong dibalik mata sembammu itu bukan.?!"

Ilhoon sedikit menyindir Sungjae akan mata sembamnya. tentu saja seorang Jung Ilhoon tak mudah dikelabuhi. ia tak bodoh.

"Sudahlah hyung, lebih baik kita menemui para Melody di luar sana." Sungjae menunjuk sekumpulan orang - orang yang telah menunggu berjam - jam dibawah sana untuk menghadiri fansigh Btob. "Mereka semua sudah lama menunggu." lanjutnya.

Ilhoon memutar bola mata nya. ia tau dongsaeng nya ini belum mau menceritakan masalahnya. dan justru mengalihkan topik pembicaraan.

Dan disaat bersamaan, maneger mereka memanggil semua anggota untuk turun menuju lantai bawah karena acara penandatanganan akan dimulai.



~Remember That~



Di sisi lain, di perjalanan menuju gedung agensi Sm entertaiment.

Mantan maknae Red velvet terlihat duduk termenung di jok tengah. wajahnya bengkak, mata yang biasanya selalu ceria di depan banyak orang kini terlihat layu.

Seulgi yang berada di bangku depan, ternyata sedari tadi diam - diam memperhatikan Joy melalui kaca spion tengah. tak tahan akan sikap gadis bermarga park tersebut, akhirnya ia mencoba membuka obrolan dengan bertanya.

"Joy-a Gwencanna ya?"

Joy tak menjawab. dirinya tak fokus. namun suara Seulgi mengintrupsi kedua kalinya.

"Joy-a ?!"

"Joy?!"

"Park Sooyoung!!!"

"Nde ? Eonni ?"  Tersadar dan langsung terlonjak. dengan reflek ia menyahut panggilan salah satu eonni line di red velvet tersebut.

Seulgi berusaha memahami nya dan mencoba bertanya kembali, namun kali ini dengan sedikit sarkastik.

"GWENCANNA JOY-A???!!!"

Joy tersenyum tanpa rasa bersalah. dan mengangguk - anggukan kepalanya.

"Apa tadi semuanya berjalan lancar?" Tentu saja Seulgi tahu ini merupakan hari terakhir acara variety show We got married. dan bisa ia tebak dengan mudah, Joy berperilaku seperti ini karena perpisahan nya dengan Yook Sungjae. sang suami virtual.

"Ya eonni semuanya berjalan dengan baik, kita bahkan menyanyikan lagu duet kita tadi"

"Benarkah? Aku tak sabar akan menunggu jam tayang nya dan akan menontonmu joy-i" Seulgi tersenyum lebar, tak bisa disangkal para member Red velvet termasuk penonton setia Wgm. terutama Bbyu couple.

"Eonni kau membuatku malu" Joy menegakkan tubuhnya yang sedari tadi bersander lesu pada jok mobil. "Dan Yeri pasti akan mengejekku lagi akan hal ini... Hah!" Joy tersenyum geli, saat dirinya mengingat para membernya, terutama Yeri selalu mengejeknya habis - habisan setelah menonton Wgm.

Seulgi ikut tersenyum. ia senang bisa membuat Joy tersenyum kembali dan sedikit melupakan kesedihan nya. dengan sedikit obrolan basa - basinya.

Aku tak akan pernah tega melihatmu murung seperti itu Joy-a.



~Remember That~



Semuanya berawal dari sebuah acara variety. namun membawa efek luar biasa bagi kedua idol ternama tersebut. hingga kontrak berakhir di tahun 2016 awal. dan tak disangka lika liku cinta dan persahabatan akan dipertaruhkan di tahun tahun berikutnya.


Perjalanan Cinta mereka dimulai. °Journey of Love° start.




~Remember That~




Y.Lee🍂
Warning: Alur cerita lambat, supaya cerita terlihat nyata. dukungan dibutuhkan untuk kelanjutan cerita🐹

Love Of JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang