Gerimis membungkus sebuah taman, dimana dua sejoli sedang berteduh di bawah pohon. Langit mendung. S
Gumpalan awan hitam nampak enggan berankak dari sana. Satu dua tetes jatuh tepat kearah wajah manis Jeon Jungkook, membuat si empunya terkekeh pelan..Mengabaikan kekaguman seorang Alpha di samping nya..
"Kookie ya..kau tau mengapa air hujan itu menetes di wajah mu?"
Mendengar pertanyaan tiba-tiba itu membuat Jungkook menggeleng lemah dengan wajah polos-nya...
Ah! Taehyung benar-benar gemas di buatnya...
"Memang-nya kenapa hyung.?"
Taehyung mengulurkan tangannya mengusap pipi mulus Kookie lembut...
"Karna mereka merindukan bidadarinya baby.." berkata lembut.
Namun yang namanya Jungkook yah Jungkook..dia membutuhkan beberapa saat untuk mengerti perkataan si Alpha Kim itu..
Sampai...
Blusshhh...
"Kenapa wajah mu memerah baby?" menangkup kedua pipi Jungkook, mematap Jungkook menunggu si bunny itu menjawab.
Jungkool berkedip berkali-kali menyaksikan wajah Taehyung sedekat itu..
Ntah kenapa dan ntah apa, namun rasanya pipi-nya terasa panas di tambah debaran aneh muncul di dada-nya..
"Hyung?...apa aku akan mati?" bertanya polos membuat Taehyung menyerngit bingung.
"Memang-nya kenapa? Kau merasa sakit baby? Atau apa?" tanya khawatit Taehyung.
Taehyung mengumpat kesal, apa karna gombalan tadi membuat bunny kesayangan-nya ini kenapa-kenapa? Tapi bagaimana bisa seorang srigara mati karna di gombali...
Sungguh itu pemikiran dan spikulasi yang sangat konyol...
Tapi apa yang terjadi dengan bunny nya? Mengapa dia berbicara seperti itu...
"Tidak hyung..aku tidak merasa sakit, tapi wajah ku terasa panas dan aku merasa sesuatu berdebar kencang di dadaku.."
Taehyung Speechless...
Wajah-nya berubah datar...
Taehyung tuh udah panik, takut si baby-nya kenapa-napa...Taunya Jungkook yang kadar kepolosan-nya di atas kadar rata-rata, hanya tidak menyadari ketersipuan-nya di gombalin Taehyung..
Ingin rasanya Taehyung mengumpat, tapi tidak bisa karna itu Jungkook...belahan jiwanya.
"Kau tau bagaimana reaksi srigala saat melihat kelinci baby.?" bertanya dengan nada datar.
Yah! Kesel juga kan Taehyung tuh, udah panik tingkat sakau nyatanya si Jungkook cuma polos menjurua ke ogeb...
"Dia akan lari dan langsung menerkam-nya.." jawab Jungkook.
"Yah! Dan itu juga yang ingin aku lakukan padamu sekarang Jeon.."
Mata Jungkook membulat seketika, dia takut. Yah! Meskipun pikirnya tau jika Taehyung itu mate-nya, namun tidak menutup kemungkinan dia akan menyakiti-nya...pikir Jungkook.
Sepolos-polosnya Jungkook juga, dia masih bisa paham kok apa maksud dari perktaan Taehyung...
Dan yang selanjutnya terjadi pada di baby Jeon, hanya tuhan dan dirinyalah yang tau apa itu....
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Yoonmin |
Разное"Kepercayaan diperoleh bukan dengan banyak nya perkataan, melainkan kesesuaian antara perkataan dan perbuatan."