Part 3

176 9 1
                                    

*Di Dalam Mobil*

Suarah jangkrik dan lolongan anjing terdengar samar namun sangat nyaring di telinga 7 namja manis yang terlihat kebingungan karena bahan bakar mobil milik namjon tiba2 habis di tenga perjalanan mereka.

"Hayolah ada ide lain tidak" Ucap Hoseok mengabaikan saran Kooke.

"mau sampai kapan kalian mikir,  setidak nya kalo kita ke kastil itu,  kita bisa minta bantuan sama orang yang tinggal di sana" tegas Jungkook

"oke aku ikut dengan saran Kooke, aku rasa itu ide yang tidak buruk,  daripada tinggal di sini,  punggungku bisa encok, udah seharian di pesawat sekarang di mobil" yoongi sambil membuka pintu mobil.

"hyung,  kita tidak tau keadaan kastil itu, bagaimana kalo kejadian horor yang tadi itu terjadi lagi" Panik Jimin

"hahaha panekut luh bantet,  aku ikut Suga hyung" ejek Taehyunh mulai ikut turun.

"kalian yakin mau masuk kedalam kastil itu" Jin

"tidak ada pilihan lain, aku kooke dan Taehyum sudah sepakat,  sekarang bagaimana dengan mu hyung" tanya Yoongi  kepada Jin

"baiklah aku ikut,  namjoon juga sudah mengambil barang di bagasi dia juga akan ikut dengan kita" ucap Jin Sudah mulai ikut berbaris di depan kastil itu.

"Yaaakk kalian berdua masi mau tinggal di dalam mobil, kami tidak akan memaksa kalian loh untuk turun" namjoon  memperingati Jimin dan Hoseok yang masi di dalam mobil.

"hyung aku ikut,  lagian bersama lebi baik dari pada berdua" jimn buru2 keluar bersama Hoseok.

"Loh emang kenapa kalo kalian berdua" Taehyung

"Katanya kalo berdua dua an maka yang ke tiga nya adalah setan" Balas Hoseok

Ahkir nya mereka ber 7 sepakat untuk memasuki kastil yang berdiri sendiri di tengah tanah yang terlihat luas itu,  "Auuuuhhh" lolongan serigala menyelimuti perasaan takut masing2 member,  namun tidak dengan Kooke yang terlihat tenag, sampai ahkir nya ketenangan nya terusik oleh suara langka kaki yang menginjak dedaunan kering di balik semak2 pojok kastil.

"mwoya... 😳 kalian dengar suara?" Jimin  memeluk Kooke

"sssuuutttt kami juga mendengar nya" yoongi  waspada

"ss,,si,,siapa di sana" Ucap Namjoon ketakutan.

Masi memasang waja tegang sambil memperhatikan kesekeliling mereka,  dan "Syuuuuut" sebua tangan berhasil mendarat di pundak milik Hoseok yang posisi nya berada di belakan suga, seketika tubu namja itu dingin dan merinding bukan maing.

"eemm,,mmaaakkk,,,  tolong jangan ganggu Hopy,,, ennya Engkong tolong Hopy,  ayee kemari hanya untuk menumpang bukan untuk macam2,  ayee janji ngga akan nakal lagi, ayee juga janji ngga akan minta contekan lagi ke Suga hyung, tt..ttoolong biarkan Hopy pergi yah Etan" Gelagap takut Hoseok sambil menepis tangan itu dan berlari memeluk suga, semua member berbalik karena mendengar Suara teriakan Hoseok yang sangat keras itu.

"apaan sih ni anak, ada apa?" Suga Berusaha melepas pelukan Hoseok.

"ddd,,di sana Add,,ada Etan" masi dalam ke adaan menutup mata Hoseok melayangkan telunjuk nya ke arah sosok itu berada,  semua member menoleh ke arah telunjuk Hoseok dan mendapati seorang Kakek2 yang berdiri di sana.

"The Secret Of The Ghost Journey"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang