Wow Thing ! (A)

3.9K 300 44
                                    

Edisi untuk pilihan A
Happy Reading Isphi
💞💞💞

************

Author POV

" Mom Boss ! She's my mom and my boss ! " ujar Yoonwon sembari mengelap papan gelar dimeja Rowon.

Sementara itu, sang Mom Boss yang sedaritadi disenandungkan Yoonwon tampak sibuk didapur dengan beberapa pekerjaan tambahannya semenjak Yoongi harus terbang ke Jeju karena keharusan pekerjaan.

/drrt/

" Yoonwon-ah ! Bantu eomma jawab telfonnya ! " panggil Rowon.

" Ne ! "

Sedari pagi tangannya tak berhenti mengotak-atik peralatan masaknya. Yah, hari ini mertuanya datang berkunjung untuk menjenguk cucu dan menantu mereka yang ditinggal pergi jauh oleh Yoongi.

Yoonwon langsung menuruti perintah ibunya kemudian menjawab telfon setelah mengaktifkan tombol speaker.

" Halmeoni~ Ini Yoonwon. Yoonwon cinta halmeoni, muach. " ujar Yoonwon.

" Haha, halmeoni juga cinta Yoonwon. Dimana eommamu ? "

" Yeogi. Eomma, halmeoni telfon. "

" Eomma~ Dowajuseyo~ " rengek Rowon layaknya putranya yang merengek meminta permen.

" Aigoo, sudah eomma bilang kau pasti kewalahan karena Yoonji. Gadis kecil itu sama sepertimu, tidak bisa diam disatu tempat. Eomma dan Gyeongshim akan segera ketempatmu. "

Helaan nafas lega dari Rowon cukup membuatnya kehilangan setengah bebannya, " Ahh, neomuuuu gumawo eomma. Eomma jjang ! "

" Eo, eomma tahu itu. Eomma tutup dulu. "

" Ne eomma. Yoonwon, Yoonji bilang see you dengan halmeoni. "

" Halmeoni, see you~ " ujar Yoonwon.

Yang satunya malah berkeliaran dengan baby walkernya.

" Yoonwon-ah, bantu eomma jaga adikmu. Eomma buthakhae. "

Anggukan dari Yoonwon menjadi jawaban bagi Rowon. Setelah itu ia kembali disibukkan dengan acara memasaknya. Tak lama kemudian, suara tangis bayi 9 bulan membuat Rowon berlari menuju asal suara.

Karena terburu-buru mendengar suara tangis Yoonji, Rowon sampai tersandung meja. Tapi ia bahkan tak memperdulikan kakinya yang kemungkinan akan lebam.

" Yoonji-ah, wae geurae ? "

Yoonji langsung tersenyum saat ibunya datang. Nyatanya, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mengingat kalau Rowon adalah gadis yang jahil saat SMA. Sepertinya darah jahilnya diwariskan pada putrinya, Min Yoonji.

" Ahk Min Yoonji, eomma menyesal sudah pernah menjadi gadis jahil dulu. Ahk, Min Yoonwon, Min Holy, berhenti menonton tv. Jaga adikmu. " ujar Rowon.

/gukgukguk/

Yoonwon langsung mematikan tv nya dengan wajah datar seperti ayahnya. Holy juga ikut kemanapun Yoonwon pergi.

SUGAR BOY [FF BTS SUGA] MARRIAGE LIFE (DALAM PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang