Chapter 9

485 7 0
                                    

Chapter 9

Author POV^^

Yurin berjalan menusuri Koridor sekolah.

“Kenapa sih,sekolah ini harus seluas GBK(Gelora Bung Karno)!” gerutu Yurin kesal.

“Udah mau 5 menit lagi!,Seongsaemin sudah datang belum ya?. Moga aja dia ada acara mendadak diluar,jadi dia tak masuk lebih awal hari ini.Amiennn” harap Yurin. Seongsaemin Yurin yang satu ini,memang disiplin sekali. Kelasnya dimulai jam 7.00 kurang 10 menit tidak akan memberi kesempatan pada para siswanya untuk selamat dari hukuman, hukumannya Danger lagi. Bisa-bisa Yurin akan kena Semprot beneran,jika Seongsaemin Kimia itu sudah datang!

Yurin melangkah hati-hati igin mengetuk pintu kelas,sebelum itu ia merapikan seragam dan tentunya Mental yang kuat sebelum masuk. Ketika kaki kanannya masuk kedalam kelas dan tangan kirinya mengetuk pintu. Ia terperanjat bingung,

“Loh,koq kosong!?” terang Yurin kaget.

“Ini bukan hari liburkan?” tanya yurin dalam hati, yurin membuka Iphonenya mengecek kalender.

“Benar,ini bukan hari libur. Lalu,kemana perginya teman-temanku?.” Ucap Yurin masih kebingungan.

Suara bising-bising siswa terdengar samar ditelinga Yurin, lalu ia melangkah ke bawah Aula yang sangat besar milik Sekolah Antalucas ini.

“Loh! Ini bukan hari seninkan?kenapa para siswa Antalucas berkumpul di Aula Utama sana?” tanya Yurin melihat para siswa Antalucas berbaris rapih disana.

“Tapi,dimana para petugas upacara. Kemana mereka?” tanya Yurin mengaruk rambutnya.

Selintas ia melihat seseorang diseberang sana yang tidak asing lagi dimata Yurin. Ia melambaikan tangan kirinya ke arah Yurin yang berada di lantai gedung 2,

“Near!?” terang Yurin memperjelas matanya.

“Drrrrrtttt,drrrrtttt” Iphone yurin bergetar.

“Ha,Near?, iya Near. What happen?” ucap Yurin.

“Turunlah,tinggal Kau saja yang belum lengkap!Kami semua sudah menunggu!Tuttt” ucap Near sangat singkat.

“Hahh,ngomong apa sih dia?. Gajee bangetz,gue turun aja deh” suara bising siswa menutupi suara Near diseberang sana membuat Yurin tak mendengar suara Near.

Yurin kembali lagi menyusuri koridor yang menyebalkan baginya, menuruni tangga sepanjang ini ke lantai gedung dasar. Setelah ia sampai di Aula utama, ia melihat Near yang Kecee abis! Yeoja-yeoja disekitarnya melihat Near tanpa berkedip dan bergeming. Mukannya 1000 % cakep,handsome,cool and Mascooloin habis. Di tambah,pakaian Class Leadernya ituloh. Near sudah mirip-mirip Cosplay-cosplay cool disana.Kalau Yurin tidak tau sifat Near yang menyebalkan itu, mungkin Yurin akan menjadi Yeoja-yeoja Centil itu. Ahhhh,Gue lebay deh! Pikir Yurin.

“Near,koq kita pada ngumpul disini sih?” ucap Yurin mendatanggi Near.

“Kayanya Kompetisi mau dimulai deh,pagi-pagi banget seluruh Class Leader di via BB semua. Pengirimnya dari NN(NO Name), yang katanya kita disuruh kumpul disini.” Terang Near memperjelas.

“Hmmm,gitu yah. Selamat deh gue.hehe” ucap Yurin senang.

“Near,Loe keren juga pake kaya gini.” Tanya Yurin

“Tersiksa tau!!” ucap Near kesal.

“Udah mirip Cosplayer-Cosplayer Cool di Ulzzang” ucap Yurin memuji.

“Huffftt,menyebalkan!,kenapa harus gue yang menjadi ketua kelas sih!?” dengus Near kesal.

“Hahaha,Enjoy ja.Pantes koq.” Ucap Yurin sambil mencari seseorang.

MISS OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang