Jangan lupa Vote dan komentar....
'Dear' Season 2
.
.
.
.
.
.
.Happy Reading...🌸🌸
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🌻🌻🌻
Seolah dunia hanya milik sendiri. Pasangan muda itu tampak masih saling berpelukkan. Melepas kerinduan yang selama ini menyiksa mereka. Tak hanya sampai di situ saja, melainkan keduanya juga mulai menautkan kedua bibir mereka.
'Tok...tok...tok....
Pintu kamar rawat itu terdengar di ketuk. Namun seolah di tulikan panca indranya akibat aktivitas mereka. Pasangan itu sampai tak menyadari jika pintu sudah di buka oleh si pengunjung.
Empat orang tamu sudah berada di depan pintu dengan mata yang membulat sempurna akibat menyaksikan adegan panas itu.
"Astaga... kenapa mataku jadi perih yaa." Seru seorang pria tampan yang tak lain adalah Kim Taehyung.
Sontak hal itu membuat pasangan itu terkejut dan lekas menghentikan aktivitas intim mereka. Mata mereka membulat juga ketika mengetahui sudah berdiri beberapa orang di depan pintu ruangan mereka.
Tiba-tiba pipi Jieun memerah dan lekas menundukkan kepala malu. Sementara pasangan mainnya, Oh Sehun. Cukup merasa kesal akibat kegiatannya yang terganggu.
"Sssh... Ck, kebiasaan." Cibir Luhan merasa ilfil.
"Ouh... aku jadi ingin nikah muda." Sahut Seokjin.
"Apa mungkin besok aku melamar Krystal saja ya?"tambah Chanyeol.
Sehun memutar bola matanya jengah. Lantas ia merubah posisinya menjadi duduk. Dengan salah satu kaki yang menggantung di tempat tidur. Sementara Jieun tampak masih berbaring sambil menarik selimutnya untuk menutupi wajahnya yang memerah.
"Ck... kalian ingin berkunjung atau ingin menjadi pajangan saja? Cepat masuk." Sindir Sehun kesal.
Keempat pria itu segera masuk ke dalam ruangan tanpa lupa menutup pintu. Chanyeol meletakkan sebuah parcel yang berisi buah-buahan di atas nangkas.
"Astaga... dasar pasangan sejati. Kalau satu sakit, maka yang satu juga sakit." Seru Chanyeol.
"Iya donk. Memang kau." Ejek Sehun.
"Ck... dasar." Cibir Chanyeol kelas.
"Oh ya bagaimana kondisi kalian?" Tanya Taehyung.
"Kami sudah lebih baik. Terima kasih karena sudah menyempatkan diri untuk menjenguk." Jawab Sehun.
"Hemt... syukurlah." Balas Seokjin.
Kedatangan para sahabat Sehun benar-benar membuat Jieun merasa malu. Jadi ia hanya bisa bersembunyi di balik selimut.
"Heh... kenapa Istrimu? Malu?" Tanya Taehyung merasa lucu saat melihat Jieun yang masih setia merengkuh di dalam selimut.
Sejenak Sehun melirik ke arah Jieun. Sebuah senyuman terukir manis di bibir pria itu.
"Sudahlah biarkan saja. Dia baru saja siuman setelah 2 hari tak sadarkan diri." Kata Sehun.
"Wow... 2 hari tak sadarkan diri?" Sahut Seokjin merasa takjub. Kemudian ia tampak menepuk tangannya beberapa kali.
'Prok...Prok...Prok...
"Hebat," Seokjin mengacungkan jempol.
"Bukannya kau yang tertusuk? Kenapa yang tak sadarkan diri selama itu adalah Jieun."Taehyung heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ( Sehun + IU ff ) [Season 2 END]
Fanfictionketika seorang Oh Sehun si siswa cerdas harus bertanggung jawab atas kesalahan yang di sengaja oleh musuhnya dan Lee Jieun si cantik yang mandiri harus merelakan semua impiannya demi kesalahan yang tak pernah ia perbuat. Akankah Cinta Tumbuh di ant...