AKHIRNYA AKU TAHU YANG SEBENARNYA

6.9K 139 6
                                    

Assalamualaikum Ukhti dan Akhi....
Maaf sebelumya updatenya lama,karena suatu alasan tertentu.Semoga kalian senang dengan cerita ini,
Untuk yang belum tahu awalnya , bisa langsung cek akun wattpad anisPcy,

Semoga suka ya......

Aku masih menunggu Vania sampai perempuan itu keluar dari tempat terlaknat itu.Aku tak mau untuk menyusul mereka masuk kedalam privat room itu,karena akan memakan tenagaku saja.Aku berencana untuk melanjutkan mengawasinya besok,tapi sekarang aku akan menunggu perempuan busuk itu keluar dari ruangan itu.

2 jam kemudian.........

aku sangat sabar menunggunya disini,aku hanya ingin tahu perempuan macam apa yang selama ini aku cintai bahkan aku berniat untuk menikahinya.Bahkan aku sampai berani melawan orang tuaku gara gara wanita ini.Aku baru sadar ternyata dia adalah wanita jahat,wanita ular.Ternyata Allah sangat baik padaku,Dia menghindarkan aku dari wanita seperti Vania,dan mempertemukanku dengan seorang bidadari cantik seperti Aisha.

Saat aku sedang merenungkan hal itu,tiba tiba Vania dan laki laki itu keluar dari Privat Room,mereka masih bermesraan saja walaupun sudah keluar dari tempat itu.Kukeluarkan handphoneku dan kurekam kegiatan mereka berdua untuk bukti saat aku memutuskan wanita busuk itu.

Setelah mendapat banyak bukti,aku memutuskan untuk pergi dari tempat itu dan pulang.Aku kangen dengan bidadariku,aku ingin menemuinya.entah kenapa mulai sekarang aku ingin banyak menghabiskan waktuku dengan Aisha tanpa ada penganggu seperti Vania lagi.Besok akan kulepaskan wanita itu,sungguh aku tidak mau berurusan dengan wanita itu,bahkan melihat wajahnya saja aku sudah tidak mau.

#AishaPOV

Hari ini aku tidak kemana mana,aku menyelesaikan pekerjaan rumahku.Baik aku maupun mas Andika sudah sepakat untuk tidak menyewa jasa pembantu dulu karena menurutku aku tidak terlalu sibuk sibuk amat,jadi kalau hanya mengurus rumah dan suami ,InsyaAllah aku mampu.Aku sangat ingin menjadi istri yang benar benar tahu akan kebutuhan suamiku dan anak anakku kelak.Saat ini aku sedang menyiram bunga dihalaman,dari kecil aku memang suka bunga bungaan,termasuk bundaku,dia yang mengajarkanku semua tentang bunga.
Bunga itu indah,dia selalu memberikan kesejukan kepada hewan hewan yang setiap hari mengitari nya.Dia memberikan madu pada lebah yang sering hinggap di atasnya.Memberikan makanan kepada makhluk kecil nan lucu itu.
Saat aku sedang menyiram bunga ,tiba tiba mobil mas Andika datang.Aku langsung menghampirinya,mencium tangannya dan membawakan tas kerjanya.Aku sangat senang dengan sikap mas Andika sekarang.Mas Andika yang dingin,cuek,keras,pemarah.kini sudah berubah menjadi mas Andika yang penyayang,ramah ,dan pengertian.
"Mas,aku siapkan air hangat dulu ya,buat kamu mandi"kataku sambil menuju kedapur.
"Aisha"panggilnya.
"Iya mas .ada yang bisa Aisha bantu lagi."
"Ada"
"Apa"
"Coba deh kamu mendekat kesini?"
Aku penasaran dan mendekat ke arah mas Andika.
Cup.dia mengecup kening ku.
"Ana ukhibuki"bisiknya.
Aku yakin saat ini pipiku bersemu merah ,aku berusaha untuk menyembunyikannya.
Aku menanggapinya dengan senyuman dan aku segera bergegas untuk pergi ke dapur.
Aku membuat air hangat untuk mas Andika.Sekarang aku ingin lebih perhatian dengannya.Mengerti semua kebutuhannya dan memahami semua kekurangannya.
10 menit kemudian........
Kurasa airnya sudah cukup hangat untuk dibuat mandi,lalu aku menuangkannya ke ember dan membawanya ke kamar mandi.Setelah itu aku memanggil mas Andika dan menyuruhnya mandi.Sedangkan aku bersiap-siap untuk memasak buat makan malam kami nanti.
Saat aku sedang memotong-motong sayuran,tiba -tiba kurasakan ada tangan kekar yang melingkar di pinggang ku.Awalnya aku terkejut,tetapi setelah itu aku tersenyum,karena sadar dia adalah mas Andika.
"Assalamualaikum bidadari ku"
"Waalaikumsalam Imamku.Udah selesai mandinya?"
"Udah.Sini aku bantu masak ya"
"Nggak usah .Mas Andika ke depan aja.Mas kan baru pulang kerja.Pasti capekkan?"
"Aku nggak capek sayang.sini aku bantu potong-potong sayuran nya."
Mas Andika lalu mengambil alih pisau dari tanganku dan memotong motong sayuran yang belum selesai aku potong.
"Oh ya mas,ngomong-ngomong tumben hari ini mas pulang cepat?"
"Iya aku pulang cepat karena kangen sama kamu."
"Apaan sih mas,jangan mulai deh"
"Loh kok apa apaan .Emang suami nggak boleh ya kangen sama istrinya"
"Ya nggak gitu mas.Aisha serius .Mas kenapa kok pulang cepat?"
"Iya iya maaf ,mas pulang cepat karena hari ini tidak terlalu banyak pekerjaan di kantor."
"Ooooohhhhhh"

Sekitar 90 menitan kami berdua telah selesai masak.Aku bersiap siap untuk menyajikannya ke meja makan ,sedangkan mas Andika sudah menunggu di depan.Ya makan malam kita hanya berdua,bersamanya.
Saat kami sedang makan ,tiba tiba telepon mas Andika berdering.Dia membuka ponselnya.
"Vania"katanya padaku.
Nama itu.setiap aku mendengar nama itu aku merasakan kecemburuan yang amat,mengetahui status dia masih kekasih suamiku.
"Sebentar ya aku angkat dulu"katanya sambil berlalu menuju teras.
Jangan kalian tanya bagaimana perasaanku.Sakit.tentu.Perempuan mana yang tidak sakit saat suaminya sendiri menelpon perempuan lain pas didepannya.namun saat ini aku mencoba untuk ikhlas.semoga buah dari keikhlasan ku,mas Andika bisa sepenuhnya sadar apa yang dilakukannya itu salah.

#AndikaPov
Hari ini aku memasak dengan Aisha,aku begitu suka menjahilinya disela-sela kegiatan memasak kami.
Sampai akhirnya kami selesai memasak dan aku menunggunya didepan selaginya dia menyajikan makan malam kami.
Aku benar benar kagum sama istriku ini.Setelah semua selesai disajikan,kami makan malam.Disaat kami sedang makan ,tiba tiba telponku berdering.Dari Vania.Aisha tampak melihat ke arahku.Aku memberitahunya kalau yang meneleponku adalah Vania.Aku langsung melihat perubahan raut mukanya.Aku yakin dia merasa sakit hati kali ini.Maaf Aisha ,aku lagi lagi menyakitimu.Aku segera berlalu dan menjawab telpon dari Vania.
"Assalamualaikum "
"Hai sayang,"oh ya aku lupa orang yang telpon sama aku adalah Vania.Mana mungkin wanita ini menjawab salamku.
"Iya sayang .Ada apa?"Biarlah kali ini sikapku sangat manis sama dia.Karena akan ada kejutan terindah buatnya besok.
"Aku kangen nih sama kamu."
"Aku juga.terus?"
"Ketemuan yuk"
"Dimana yang"
"Ditempat biasa"
"Oh ditempat biasa saat kita pacaran dulu ya"
"Bukannya kita sekarang masih pacaran ya".
"Iya kita masih pacaran."kataku.
Klik.aku langsung memutuskan sambungan telepon begitu saja.Harus kukatakan berapa kali lagi.aku benar benar muak sama perempuan itu.
Setelah itu ,aku kembali kemeja makan untuk menemui istriku.Kulihat dia menunduk diam sambil memakan makanannya,Aku tau dia pasti cemburu.
"Sayang"godaku.
"Apaan sih " katanya.
"Ehmm.... Ada yang cemburu nih kayaknya"
"Nggak kok .nggak ada yang cemburu."
"Beneran?"
"Nggak suamiku"
"Berarti kamu nggak cinta sama suamimu ini kalau nggak cemburu."
"Kok bisa?"
"Sayang,yang namanya cinta itu nggak akan beneran cinta bila tidak
ada rasa cemburu."
"Mas tahu darimana kata kata itu?"
"Bukannya kamu penggemar film ayat ayat cinta ya?"
"Iya sih mas,tapi Aisha sedikit lupa dengan semua kata kata indah yang ada difilm itu."
"Pada saat itu Fahri menikahi Maria dan Aisha merelakannya.Namun disaat Fahri sudah selesai melaksanakan pernikahannya dengan Maria.Aisha menangis,dia cemburu.Fahri menanyakan, Aisha apa kau cemburu?,dengan tegas Aisha menjawab,tanpa ada rasa cemburu,cinta tiada,suamiku.Bukankah seperti itu?"
"Kau memang pintar suamiku".......
"Mungkin kau hanya melihat sebagian kecil dari diriku,Aisha,"












Jangan lupa vote+coment ya.....
Untuk nambah semangat aku buat nulis karya lagi.
Dan jangan lupa buat follow akun aku ya

Terima Kasih🙂🙂❤️❤️.

Cinta Dalam DoaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang