New York with You

347 43 4
                                    

Masih lanjutan flashback yaaa .. 💖
Happy reading guys💖
☁️☁️☁️

"El.."

"El.."

"oi El Daffa!"

"wah anjir lo emang! Gue manggil dari tadi," ucap Sean dengan nada kesal. Tapi sang lawan bicara masih tak menanggapi gerutuan Sean.

"si bangs-" ucapan Sean terputus kembali saat melihat arah pandang Daffa. Pria jangkung itu tersenyum sendiri menatap pemandangan yang menurutnya mengagumkan, sangat.

 Pria jangkung itu tersenyum sendiri menatap pemandangan yang menurutnya mengagumkan, sangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ssshh, berisik!"

"wah si tai sibuk ternyata. kedip woi!"

daffa hanya bergumam menanggapi ocehan Sean.

Sean pun ikut tersenyum dan berkata,"Pantes sih. Adek gue cantik banget ya?" sean menyenggol lengan Daffa dengan sebelah lengannya dan tersenyum jahil saat Daffa melirik kearahnya.

"Quiesha cantik banget ya? Sampe gue dikacangin daritadi." ucap Sean lagi.

"Hm" jawab Daffa singkat.

"kurang ajar! Dalam hitungan ketiga lo ga ngeliat kegue, ga gue restuin El."

Mendengar ultimatum si calon kakak ipar, Secepat kilat berbalik 180 derajat. "hehehe, gue ga sengaja elah. Ambekan lo,"

"sesayang itu lo sama adek gue?" tanya Sean tapi matanya kembali mengarah pada Queisha.

"Ga perlu gue jawab lo udah tau. bahkan gue lupa gimana caranya sayang kediri sendiri saking sayangnya sama dia," jawab Daffa sambil tersenyum.

"lebay lo! Sok lupa gimana sayang sama diri sendiri, woooo.. basi lo kardus,"

"suka suka gue mau jawab apa!"

"Queisha dari tadi ga berenti ketawa gue liat. Dia seneng banget nganterin ya gue kesini ? Padahal kita ga sampe seminggu lagi beneran mau pisah benua utara- selatan loh ini."

"dia emang selalu sebahagia itu kalo balik ke New York." jawab Sean tenang.

Daffa menatap Sean penasaran.

"Lo tau sendiri kan Quiesha punya pengalaman ga enak sama pesawat. Dulu, waktu pertama kali kita liburan bareng, dia sampe ngambek ga mau keluar kamar. Mogok makan, mogok ngomong. Gue kira mogoknya Cuma berlaku buat gue sama abang, taunya malah sama mama papa juga. Jadilah abang yang dengan segala kerendahan hatinya ngebujukin Quiesha, nenangin dia, pokoknya abang gue waktu itu sesabar itu sama Quiesha. Bahkan sampe di pesawat pun dia dongengin Quiesha biar ga takut, sambil dipeluk, padahal kalo ga salah umur Quiesha waktu itu 8 apa 9 ya? Pokoknya sekitaran segitu. 2 tahun dia terbiasa sampe akhirnya tiap liburan selalu duduk disamping abang gue. Sampe akhirnya dia ngilang kayak debu. pergi gatau kemana, rasanya gue pengen marah, gue kecewa sama dia, dan gue yakin Quiesha juga kecewa pake banget, tapi sengaja ga dia liatin karena satu dan lain hal yang gue juga ga yakin alasannya. Cuma ya awal dia ngilang, Quiesha jadi pendiem lagi, jadi balik kayak mama papanya pergi. Quiesha juga ngambek ga mau kemana- mana. Pokoknya dalam setahun abang gue pergi tuh kita beneran ga kemana- mana, kalo liburan ya mendem di rumah. Kita Nungguin dia gue pulang, seenggaknya nelfon deh. Jangankan pulang sih, nelfon aja Cuma sama mama papa. Gue ga ngerti kenapa dia ga pernah mau ngomong sama gue atau Quiesha. sampe mama bilang klo Quiesha sakit waktu itu, dia akhirnya hubungin kita, tapi ya cuma surat. Sengaja atau engga, ada alamatnya disitu, dan kita tau kalo abang di New York. Tiap tahun kita liburan disini tapi nyokap bokap gue tu selalu mengalihkan perhatian gue sama Quiesha. Gue rasa abang sering ketemu bokap. Akhirnya mama bilang percuma kita nunggu karena abang sibuk, ga ngerti deh sibuk apa. Sibuk menghindar dari gue dan Quiesha kayaknya. sampe sekarang quiesha kekeh bakal nunggu dia, makanya dia semangat banget kalo ke New York Hahaha" jelas Sean.

Baby,Good Night! (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang