🐒 ➖ flirting

2K 345 7
                                    

Sekarang ini Seola sama Xuan Yi lagi makan di kantin fakultas teknik.

Bukan, bukan karena di fakultas mereka nggak ada kantin. Cuma ya, seblak yang rasanya enak banget emang cuma di kantin fakultas teknik ini.

Dan demi seblak itu mereka bela-belain dateng ke kantin fakultas teknik yang jaraknya cukup jauh dari fakultas ilmu komunikasi.

"La?" Panggil Xuan Yi ketika Seola lagi asyik makanin seblaknya.

"Hm?" Sahut Seola singkat. Di mulutnya masih ada makanan, jadi dia gak mau buka mulut lebar lebar dan berakibat dengan makanannya keluar dari mulutnya.

"Did you saw that?" Tanya Xuan Yi sambil terus ngeliatin sesuatu di belakang Seola dengan serius.

Seola ngerutin keningnya. Terus nolehin kepalanya ke belakang. Pengen tahu apa yang dilihat sama Xuan Yi sebenernya.

"Liat apaan?" Tanya Seola bingung.

Seola ngerasa nggak ada sesuatu yang penting yang lagi terjadi soalnya.

"Kak Chan winked at me." Ucap Xuan Yi serius.

Raut wajah Seola langsung berubah jadi datar. Nggak habis pikir sama Xuan Yi.

"Ya terus?" Tanya Seola.

"Kayaknya teh Kak Chan ada rasa sama aing." Jawab Xuan Yi lagi bikin Seola makin nggak habis pikir.

"YAIYALAH LO KAN SAMA DIA UDAH JADIAN 3 TAHUN YI! YAKALI DIA NGGAK ADA RASA SAMA LO?"

Xuan Yi ngerutin keningnya ngeliat reaksi Seola yang berlebihan, menurutnya.

"Chill, La. Chill. Ulah ngegas dong maneh."

our love scenario; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang