Cup!

232 55 18
                                    

Hidup bertahun-tahun bersama wattpad dari jaman seneng lahir batin bisa mention twitter JB padahal diliat aja kagak, bikin Icha dapat menyimpulkan kalo wattpad gak cuma sekedar tempat pelipur lara, tapi juga sumber ilmu pengetahuan.

Dari wattpad dia tau banyak hal. Dari hal yang baik baik sampe hal yang no no, termasuk hal apa aja yang 'mungkin' terjadi ketika lo cuma berdua dirumah sama cowok lo di siang bolong.











"APA LO MAJU MAJU HAH" kata Icha yang napasnya udah hampir habis daritadi dikelitikin Donghan supaya mengungkapkan kebenaran.

"AYO NGAKU LU LAGI DEKET SAMA MABA KAN" balas Donghan, "Ah cewek gua pendek pantes maba demen"

"ANJING!"

"TUH KAN NGOMONG JELEK LU PASTI DIAJARIN MABA" kata Donghan haha hihi tapi maju terus yang bikin Icha mundur teratur.

"GA ADA MABA GUA SUKANYA SAMA ABANG-ABANG!!!!!"

"Halah BACODDDD" kata Donghan lalu melanjutkan serangannya

"HAHAH IIYA AMPUN!!!!"

Keduanya masih cengar-cengir sampe Icha ketemu dinding.

"MUNDUR SETAN GUA TAMPOL JUGA NIH" ancam Icha dengan sikap bersiap nampol kapan saja, Donghan nantangin, "TAMPOL NIH TAMPOL!!!"

Tak!

"LAH ANYING SAKIT GOBLOK UDAH BERANI LU SAMA GUA??!" Donghan maju terus.

"KIM DONGHAN MUNDUR GAK LO!"

"Enggak mau!"

"MUNDUR LU BABI BUNTING!"

Donghan masih gak dengerin, posisi makin deket. Icha panik.

"SUMPAH BECANDANYA GAK LUCU--MUNDUR SETAN!!!!!!" Icha ngibas-ngibasin tangannya depan muka Donghan, "MAMA!! PAPA!! ABANG! UCOK! RENA! TOLONG ADA ORANG GILA!!!!!!!!!"

Icha tambah panik pas Donghan naro tangannya di kiri kanan kepalanya. Kekunci.

Wah gak bener.










"Lu udah cukup umur kan?" tanya Donghan dengan senyum bangsatnya.

"DONGHAN KAMPRET MUSNAH LU SETAN!!!!!"

Semakin Icha panik, semakin Donghan seneng.









"HAN LU UDAH BOSEN IDUP????!?










"TAI TAI TAI TAI TAI TAI MATI AJA LU TAI!!!!!!!"

"Shhhhh"












1















2
















3












CUP!














( ͡° ͜ʖ ͡°)














"BIBIR GUAAAAAAA!!!!!!!!!!"














Donghan histeris, bibirnya berdarah pasca nyium dinding karena mangsanya keburu jongkok.

"Mampus!"

------

Do i wanna know?

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang