Prolog.

191 27 17
                                    

Sekarang perkenlan aja dulu ya:)

Melia Adara salsabila seorang perempuan yang berparas cantik,yang terlahir dari keluarga kaya raya.Ayahnya memiliki beberapa perusahaan&apartemen mewah di ibu kota.walaupun orang tuanya mempunyai banyak harta lia tetap tampil dengan sederhana,bahkan ke sekolah saja dia lebih sering menaiki angkutan umum di bandingkan kendaraan pribadinya.

Derren stevano seorang lelaki yang hidup dengan serba ada ,mau itu ada,ini ada,pokonya adadeh.ayahnya adalah seorang pilot,sedangkan ibunya sebagai pemilik butik.
Derren mempunyai paras yang tampan dengan sikap yang biasa saja membuatnya semakin terlihat cool.


Putri anatasya Dia adalah temen dekat Lia,parasnya tak kalah cantik dari lia bisa dibilang sebelas duabelaslah,Putri adalah tempat curhatan lia,putri mengetahui semua tentang lia,pokonya mereka itu friend banget.

Valdo Bramasta & Doni anggara  Mereka adalah kawan sejalan Derren sejak SMP. Mereka selalu bersama,bertukar cerita ntah itu cerita serius maupun candaan,Doni mempunyai sifat ceria,penuh candaan,dan tidak pernah serius.Sedangkan Vano dia lebih kalem dari Doni tapi tidak se kalem Derren,dia juga mempunyai sifat sombong dengan kegantengannya.pokonya mereka paket lengkap deh.

Devon alfaro dia adalah seorang ketua osis di SMA Tarun bakti,dia juga teman sekelas dari derren,sikapnya sangat bertanggung jawab dan dapat di petcaya eaa:v ,ditambah dengan wajah yang juga Tampan menjadi incaran para cabe-cabean haha:v

Wkwkwk
Gimana karakternya gajelas ya?
Ah bodo yang penting kalian sukaaa😂

Vote&coment nya kutunggu❤

See you next part👐

MELIA(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang