Tittle: LASTING
Genre: YAOI
Author: Shella Rizal a.k.a Park Sooji
Cast: Yunjae and other
Length: CHAPTER
Rating: family-romance-posessive-hurt-abuse-mpreg-friendship-incest
WARNING: BOY x BOY! Yg ga suka YAOI mending cabut aja dari sini, cos author Cinta damai~
*kibar2 kutang Jae umma*
Caution: Jaeho dan Junhon are my original casts. Dont try to steal them because they were born by my hands.
Buat yang belum tau, aku udah lama nulis. Dari jaman SMP dan sekarang aku udah Semester 7. Di antara cerita yang kubikin dulu, ada yang cerita yang alurnya tentang YunJae yang kenal dari masih kecil sampai mereka punya cucu. Di sana aku mengenalkan si kembar Jaeho dan Junhon dengan kejelasan tentang hubungan mereka. Dan hal itu nggak pernah berubah sampai detik ini. Yup, Jaeho dan Junhon incest. Itu kenapa di setiap FF YunJaeku yang ada merekanya selalu ada keterangan incest di ratingnya.
Dan buat yang udah baca FF itu, udah tau dong gimana endingnya YunJae dengan kedua anak incest-nya? Wkwk, enjoy!
-------
Orang-orang bilang di dalam pernikahan selalu tidak lepas dari perasaan kasih bernama cinta.
Mereka bilang meski mustahil sekalipun, pada akhirnya cinta pasti akan datang karena terbiasa.
Terbiasa berdua dan terbiasa bersama.
Tapi bagi Jaejoong itu semua hanyalah omong kosong.
PART 1
Siklusnya masih belum berubah. Semua plot ceritanya masih sama. Selalu di bagian Yunho yang membenci Jaejoong, kemudian dijebak oleh teman-teman seperkumpulan Yunho saat kampus mereka mengadakan pesta akhir tahun, Yunho yang meniduri Jaejoong tanpa sadar—lalu berakhir dengan married by accident karena ternyata namja cantik yang tidak disukainya itu adalah seorang carrier.
Tapi yang berbeda di sini adalah Jaejoong yang awalnya menolak untuk dinikahi oleh Yunho. Pria itu hanya mengabari lewat surat kalau ia sedang mengandung anaknya Yunho dan sialnya—surat itu ditemukan oleh Ibu dan Ayah Yunho yang kebetulan sedang berada di rumah. Keluarga Jung tidak mau menanggung malu jika suatu saat nanti Jaejoong akan menyebarkan tentang hal ini ke media massa—meskipun hal itu jelas-jelas sangat mustahil, mengingat perusahaan keluarga Kim juga sama besarnya dengan yang keluarga Jung miliki.
Jaejoong masih bersikeras menolak pertanggung jawaban secara sepihak dari orang tua Yunho. Ia mengatakan jika ia masih sanggup untuk membesarkan anak yang ada di dalam kandungannya seorang diri—karena keluarga Kim sudah mengusirnya dari rumah ketika mereka tahu Jaejoong telah mengandung secara diam-diam.
Yunho sendiri tidak ambil pusing karena menurutnya bagus jika Jaejoong cukup tahu diri untuk tidak meminta pertanggung jawaban dari dirinya. Yunho sedang merintis masa depannya yang sudah dirancang dengan sangat sempurna sejak ia duduk di bangku sekolah menengah atas. Keberadaan Jaejoong yang tidak disukainya serta anak yang tidak pernah diharapkannya itu hanya akan menghambat segala rencana masa depannya saja.
Tapi kedua orang tua Yunho memaksa. Terlebih ketika mereka tahu jika Jaejoong mengandung sepasang anak laki-laki kembar yang bisa menjadi penerus perusahaan mereka jika keluarga Jaejoong tidak ikut campur dalam hal ini. Keuntungan tersebut juga bertambah—karena di satu sisi pasangan dewasa Jung juga sudah sangat ingin menggendong bayi lagi sejak sang Nyonya Besar memutuskan untuk pensiun dini dari pekerjaannya di agensi model.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lasting -YunJae-
FanfictionOrang-orang bilang di dalam pernikahan selalu tidak lepas dari perasaan kasih bernama cinta. Mereka bilang meski mustahil sekalipun, pada akhirnya cinta pasti akan datang karena terbiasa. Terbiasa berdua dan terbiasa bersama. Tapi bagi Jaejoong itu...