12.My Job

2.2K 87 0
                                    

♡♡♡♡♡♡♡♡

Argis dan Nella masih tetap berada dalam mobil setengah hancur itu dengan keadaan diam tak bersuara.

"Soal hpmu...." ucap Argis yang sengaja meninggalkan pertanyaan akan kata yang terputus itu.

"Hmm?" suara leher Nella bertanya dari maksud perkataan Argis.

"Aku menemukannya dijalan...." Argis sedikit meninggalkan nada ragu disana.

"Oogitu yaa." jawab santai Nella yang tak mau ambil pusing dengan permasalahan ini yang dijawab dengan anggukan kecil dari Argis.

"Oh ya, kamu berapa lama akan tinggal disini?"

"Soal itu aku tidak tau, kamu tau sendirikan aku meninggalkan paspor, ktp, dan kartu-kartu pentingku. Kalau aku mau pulang pun, aku harus mengurus kartu itu dan tentu itu akan memakan waktu yang lama." Nella sedikit sedih akan nasibnya yang menyedihkan ini.

"Kamu bisa tinggal diapartementku kok selama pengurusan kartu-kartumu."

"Tapi, aku tidak...."

"Sudah sampaii.... " ucap Argis yang memotong perkataan Nella.

"Loh ini dimana?" tanya Nella yang terheran-heran dengan apa yang dihadapannya sekarang.

"Kita akan mengurus kartumu, kamu bisa pinjam uangku dulu, nanti kamu harus kesini lagi dan menggantinya oke?" ucap Argis.

" Ba...baiklah "

Argis yang hendak keluar dari mobil tiba-tiba ditarik paksa oleh Nella agar tidak terduduk kembali.

"Ada apa?" tanya Argis dengan wajah bingungnya.

"Atas dasar apa kamu menolongku?" Nella agak ragu atas pertolongan Argis.

Masalahnya Argis hanyalah orang yang dia kenal kemarin, dan sekarang dia sudah memperlakukan Nella layaknya seorang teman yang sudah lama mengenal.

"Atas dasar kepedulian." jawab Argis yang langsung keluar dari mobilnya meninggalkan Nella dengan kebingungannya.

Keluarnya Argis membuat Nella mengikutinya keluar. Nella sepertinya tidak asing dengan tempat itu, karna dia pernah mengunjungi tempat seperti itu ketika dia mengurus kartunya.

Nella mengikuti langkah Argis yang mendahului Nella. Hingga mereka berhenti dimeja panjang untuk penerimaan tamu.

Setelah perbincangan yang dilakukan Argis dan wanita cantik disitu, mereka berjalan ke ruang lainnya. Argis meminta Nella agar tidak mengikutinya ke dalam dan meninggalkan Nella dikursi tunggu.

Setelah hampir satu jam, akhirnya Argis keluar dengan seorang pria berjas yang langsung menyalaminya dan kembali masuk.

Sedangkan Nella? Haahh....dia sudah tertidur dikursi tersebut. Argis yang tidak mau berlama-lama, langsung menggendong tubuh yang tidak terlalu besar itu ke dalam mobilnya.

"Eehhmmm..." lenguhan Nella ketika ditidurkan dia dikursi tengah.

Argis kembali melanjutkan perjalanannya dengan pelan, agar Nella tidak terjatuh.

Say Don't Let Me Go[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang