Jumpa Pertama

153 10 0
                                    

Senin, 1 Oktober 2018.

Hari itu adalah hari tercampur aduknya disa. Mengapa? Karena di hari itu dia banyak mengalami hal buruk dan juga dia mengalami hal yang paling indah selama 18 tahun dia hidup di bumi.

hal buruknya yang pertama, dia telat masuk kelas grammar dan dosennya super duper killer.

Hal buruk yang kedua, dia kelupaan bawa tugas buat kelas fonologi.

Hal buruk yang terakhir, dia salah masuk toilet.

Tapi ada hal indah yang di temuin, emang bener kalo kita kuat sama apa yang tuhan beri, pasti tuhan bakal kasih feedback yang bener bener indah.

Iya kejadiannya pas dia salah masuk toilet.

Dengan terburu buru Disa masuk ke toilet dan ngerapihin rambutnya yang udah acak-acakan gara gara stres. Tapi dia ngerasa agak hal janggal, pas dia coba telusurin keliling toilet. Dia kaget sampe teriak kenceng banget.

"YA ALLAH SALAH MASUK TOILET DONG!!!"

Tiba tiba ada yang teriak juga.

"ASTAGA TUHAN, ADA MAKHLUK NYASAR!"

Mereka berdua saling syok.
Sama sama ngebuka mulut lebar.
Untung kondisi kamar mandi sepi, dan cowok itu masih nyoba buat jaga image dulu. Tapi beda ceritanya sama Disa, dia langsung lari aja keluar toilet dan dia lupa kalo dia ninggalin sisir sama bindernya.

"untung aja gua udah keluar dari kandang singa, untung juga itu cowok ga macem macem... Makasih Ya Allah"
Ucap Disa sambil heboh sendiri.

Sementara di dalem, si cowok ini masih kaget dan mencoba untuk tenang. Tapi dia kaget lagi karena ada barang dari cewek itu yang ketinggalan di wastafel, mau gak mau dia ambil terus kasih ke cewek itu alias Disa.

Pas cowok itu jalan keluar, dia ngeliat Disa masih belum jauh dari lokasi toielt. Terus dia teriakin Disa

"Mba yang pake baju putih sama tas merah, ini binder sama sisirnya ketinggalan!!!"

Disa langsung kaget karena yang di omongin sama cowok itu sesuai sama apa yang dia pake hari itu. Terus dia noleh dong, dari pertama ketemu di toilet Disa gak ngeliat muka cowo itu dan sekalinya ngeliat Disa langsung olahraga jantung.

"eh gue?" kata Disa sambil nunjuk diri sendiri.

"iya, kamu yang salah masuk toilet kan?" kata cowok itu.

"hehe maaf ya, gue teledor banget soalnya lagi bad day banget..  Btw, Thanks ya!" Bales Disa sambil senyum senyum.

"Urwell, btw nama saya jonatan. Panggil aja jojo" kata Jojo sambil senyum.

"Gue disa, gua duluan ya bye. Sekali lagi Thanks ya!"

Disa ngomong sambil jalan Ke arah lift.

"buset itu cowok ganteng banget Ya Allah, aduh gue bego banget sih ih... Kenapa coba jumpa pertamanya malah begini Ya Allah malu kan gue"

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HELLO GAIS!

Jadi ini first banget aku bikin ginian wkwkwk, doain lancar ya! Semoga ga moody-an nulisnya hehehe!

Nuhun atuh di kasih lope lope 💝

Semangatin aku terus ya biar rajin ngepublish heheheheh 🌚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hi, bye. || Jonatan Christie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang