BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!.
Scroll down
.
.
.
.
BUDAYAKAN VOTE!
05.00 am
Pip pop pop pop pip pip ~
Klik
Virgo : "HOAM.... Eh udah pagi aja, mereka jadi joging gak yah? Samperin kekamar mereka satu satu aja ah. Kekamarnya Capricorn aja deh, kali aja ada cemilan haha."
Waktu si Virgo mau buka pintu kamar ada bayangan lewat dibelakang nya, Virgo tau kalo bayangan itu sebenarnya cuman Leo yang lewat, dia tau karena dia mencium bau cemilan keripik kentang milik Aquarius.
Tok tok tok~
Virgo: "Capricorn bangun! cepetan, katanya mau jogging bareng?."
Sagitarius: "Virgo kamu ngapain didepan kamar Capricorn?."
Virgo: "Bangunin si Capricorn tuh, katanya dia mau ikut jogging tuh."
Sagitarius: "lahh lu mah telat bangunnya dah pada ngumpul tuh di teras, Leo tadi sempet ngambil 2 pikari sweet yang jumbo dari dapur. Udah ah ayo cepetan ikut kesana, nanti kami tunggu."
Virgo: "busett gw bangunnya telat?. Gak salah ni, bukannya joging jam 5.30 ya?."
Tiba tiba Aries masuk dan langsung menarik Virgo ke teras, karena sudah lama menunggu dan bosan.
Aries: "jam 5 pagi dodoll, siap² nya ya jam 4.30 bego."
Virgo: "lahh berarti Capricorn bohongin gw dong?"
Aries: "iya iya elu kena bo'ong Sama Capricorn kena prank... Dahh cepetan."
Cara ampuh untuk lari dari perdebatan [mengiyakan aja apa yang lawan bicara omongin]
.
.
.
.
.Kami semua sudah berkumpul di halaman rumah dan mulai untuk lari pagi menuju ke taman kota
Rencananya sih
.
.
Kenyataannya//Telolelolet//
"Bakso bakso"
Aries: "ehh itu ada bakso ojek, beli yuk"
Libra, Scorpio, Aquarius menengok ke arah yang ditunjuk Aries.
Libra, Scorpio, Aquarius : "ayukkk"
Mereka berempat sedang bermakan ria sambil duduk di kursi taman
Libra : "duh jadi pengen nambah lagi."
Aries : "astaga, kamu kan udah habis 4 porsi ckckck."
Libra : "ihhh suka-suka lah yang penting gabisa gendut wleeeee."
Di sisi lain taman ada cancer yang sedang asik mengamati seseorang menggunakan teropong jarak jauh, padahal ada malapetaka yang menanti dari belakang nya
///Azekk malapetaka///
*Brukhhh*
Gemini tidak melihat jalannya kedepan sehingga kakinya terantuk batu dan hampir saja terjatuh jika ia tidak menemukan pegangan disekitarnya,
Gemini : "untung aja gw gajatuh, duh kalo jatoh bisa ancur muka gw."
Cancer : "Gemini!!.... Punya mata gak sih?!." *Mencoba bangun dari dalam selokan*
Gemini : "lahh?.wuahahaha. Salahnya sendiri berdiri disitu, liat Lo disitu aja kagak."
Cancer : *melempar daun²an untuk mengusir Gemini* "pergi gak lu!."
Gemini : " Yee gak lo suruhpun gw juga bakal pergi. Bye!"
Waktu Cancer hendak bangun dari selokan tiba-tiba Aries dan gerombolannya datang dari arah bakso pentol pak min.
Scorpio : " DORRR!."
Cancer : "kampret!"
Aries, Aquarius : "wuahahaha."
Libra : "temennya jatuh bukannya ditolong malah dikagetin ckckck naissss gud job Pi wuahahaha."
Cancer : "Sialan lu pada."
Libra pun mengulurkan tangannya untuk membantu Cancer keluar dari selokan
Cancer : "thanks lib." *Senyum manis"
Libra : "sama sa- wuoohhh.....!"
Cancer : "ahh"
*GEDEBUGH!*
Kini libra terjatuh ke selokan karena tak ingin sendiri ia pun juga menarik Cancer untuk jatuh.
Libra : "ehh maaf salah pegang!"
Libra pun buru-buru bangkit dan menarik Scorpio, aries, Aquarius pulang ke camp house.Sebenarnya yang libra pegang itu bukan tangannya Cancer tapi...
SELANGKANGAN NYA GAESS!
To be continued
.
.
.
.
.
.
.
Yehee comeback
KAMU SEDANG MEMBACA
Acazo (Comedy Series)
HumorMy 1st comedy series Lika-liku anak zodiak? Hmmm gatau Aku kan ikan Langsung baca!! Acazo!