Aku adalah seorang gadis biasa dengan kehidupan biasa. Yah bisa dibilang gak biasa sih . Aku punya satu adik laki laki. Umurnya hanya berbeda 7 tahun denganku. Ayah ku meninggalkanku saat aku dan adik ku masih kecil . Ia lebih memilih selingkuhannya dibandingkan ibu dan juga kami. Ibu ku yang tidak bisa menerima kepergian ayah mengalami gangguan kejiwaan. Sampai saat ini ia masih dirawat. Tapi itu sudah tidak membuatku bersedih. Toh sekarang aku sudah terbiasa melewati hari hari tanpa mereka. Dan ini adalah Toko kue milik ku . Haha Ruko ini memang tidak bisa disebut restoran. Tapi ini adalah ladang penghasilan ku setiap harinya.
Hanya ruko ini yang bisa membuatku menyambung hidup dengan adikku."Anyeong ....."
Ahh itu dia mereka sudah datang.
Mereka adalah 4 sahabat terdekatku. Yaa memang semuanya laki laki. Walaupun begitu mereka tidak pernah berani macam macam.Yang satu ini Namanya Kim Taehyung. Dia adalah model majalah yang cukup terkenal dikalangan orang dewasa. Wajah nya yang tampan memang selalu jadi daya tariknya. Tapi diantara kami ber 5, dia adalah orang yang paling gesrek . Hahaha.
Yang inii Namanya Kim Hanbin. Siapa yang tidak mengenalnya .. Dia adalah atlet tarung kelas kakap. Ia pernah menjuarai salah satu Pertarungan resmi didunia. Dia sangat kuat dan juga tampan. Walau begitu dia tidak pernah asal memukul seseorang. Otaknya memang 11 12 sama tae. Gesrek . Hahaha
Yang inii ... Namanya Park Jihoon. Dia adalah CEO dari perusahaan besar PJ Group. PJ group adalah Perusahaan milik keluarganya. Jihoon memang masih terbilang muda tapi skill nya sangat diandalkan diperusahaannya. Perusahaan itu memang cukup terkenal. Jihoon juga orang yang terlihat paling berkharisma diantara kami berlima . Tapi dia tidak sombong. Justru ia sangat ramah dan sopan.
Dan yang terakhir adalah dia ..
Namanya Oh Sehun. Dia adalah photografer yang sangat handal. Ia sudah berkeliling dunia untuk mendapatkan hasil jepretannya. Fotonya juga bukan main main. Ia mempunyai gallery sendiri Karna hasil karyanya yang sangat keren dan patut diacungi jempol. Hasil jepretannya bisa senilai puluhan bahkan jutaan rupiah.
Keluarganya juga adalah orang kaya dan memiliki perusahaan sendiri tapi sehun lebih memilih menjadi seorang photografer yang terkenal karna hasil kerja kerasnya .Aku sendiri hanya seorang koki amatir. Namaku Son Seungwan.
Bukan bukan.
Ibu bilang Seungwan adalah nama pemberian ayahku . Karena aku membencinya aku tidak akan memakai apapun pemberian darinya. Rumah yang dulu kami ber 4 tempati pun sudah kujual untuk membeli Ruko ini. Aku pun sudah mengganti namaku Menjadi Son Wendy. Wendy mempunyai arti sendiri. Wendy artinya hidup . Yaah setidaknya aku akan terus berjuang demi kehidupanku agar kedepannya menjadi lebih baik.Entah apa yang membuat mereka ber 4 yang luarbiasa ini mau berteman denganku yang biasa biasa aja. Tapi kami sudah berteman sejak kami masih Duduk dibangku SMA
Next OR No?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affair
FanfictionKehidupan wendy yang berubah perlahan lahan seiring berjalannya waktu