03 | ▫Pak Sehun▪

2 0 0
                                    


Gua udah di kelas bareng sama sq gua. Rame banget kek di pasar loak.

"SAYANG OPO KOWE KRUNGUU!!"

"ITU YANG MOJOK DI BELAKANG KIWW KIWW"

"AAAA!! IYA NOKK GANTENG EMANG!"

"HIT YU WIT DAT DRU DRU DRU"

"TADI GUA KETEMU KO**OM ANJIRR, FIESTA"

"BA NANANABA NA NANANABA BANANAN"

"WOII! PINJEM SISIR DONG YANG BAWA!!"

"UKURANNYA BERAPA? KALOK GUA SIH XXXXXXLLLL"

"ADA YANG BAWA CHARGER NGAK? LOW NIH"

buset dah, kira kira keseharian anak kelas gua kayak gini. Kelas 10 IPA 2, walaupun klas gua kek di hutan trus juga baru beberapa bulan doang. Tapi solidaritasnya tinggi gaes. Moto kelas gua itu, 'Gak papa naka, gak papa bandel, yang penting punya rasa solidaritas tinggi'.

Ibarat satu nyontek, ya semua ikut nyontek. Satu di hukum, semua ikut dihukum. Rasanya udah kek keluarga kedua lah. Gak ada yang jaim jaim juga disini, pembullyan juga gak ada. Aman tentram lah pokoknya.

"Udah dua kali loo gua ketemu kakak oppa, jangan jangan jodoh kali ya" -ale

Jadi sq gua lagi ngumpul di bangku gua buat ngerumpi. Apa aja di rumpiin yang penting asyique.

"lu juga sering ketemu bobby, jodoh berati kan?"

"Anjirr ale jodohnya bobby" -uyi

Uyi ngomong sambil ngakak sendiri. Udah lah redjeh emang itu anak tapir.

"Ya gak gitu lah, kan beda" -ale

"Apanya yang beda, sama sama punya mata juga lo, berbatang pula" -chani

"Batang aja teros omongin"

"Btw, caca mana nih?" -gita

Iya sih, dari tadi waktu masuk blom liat caca. Jadi kita tu tadi abis liat kakak oppa langsung balik kekelas. Gak tau dah itu caca nyangkut di sungai mana.

"Paling juga dikantor, biasa orang sibuk" -uyi

Abis ngomong gitu dia tatap tatapan sama ale. Ehh, mereka berdua tiba tiba ketawa.

Padahal gak ada yang lucu. Serem anjir, jangan jangan mereka lagi kemaungan lagi.

Gua langsung geser nempel ke gita. Jadi posisi duduknya itu kursinya panjang gaes.

-meja-
ale-uyi
-meja-
Gita-gua-chani

Tapi itu bukan tempat duduk asli. Klok asli mah beda lagi. gua ama gita duduk di meja paling belakang, tengah kiri. Chani sama ale depan gua. Caca ama uyi dimeja kanan tengah sebelah ale.

Kalok lagi ngerumpi ngumpulnya di meja gua, jadi si ale smaa uyi itu duduknya ngadep kebelakang. Biasanya caca duduk sama ale, uyinya yang di tengah.

"Oii gaess!! Abis ini pak sehun masuk" -caca

denger caca ngomong, kelas makin ribut. Harusnya sekarang mereka freeclass. buk yoona gak masuk, kan dia ngajar bhs. Indonesia.

"Lohh!! Gak bisa gitu dong!! Kan sekarang freeclass!!" -bobby

"Tauk anjir, korupsi waktu itu guru" -Mark

"Udah bolos aja semua, freeclass dah tuh"

"SIAPA YANG MAU FREECLASS? KELUAR DARI KELAS SAYA SEKARANG!!" -Pak sehun

Mampus aing. Kok timing nya gak tepat banget. Mana pakek denger lagi. Kelas udah pada sunyi abis pak sehun ngomong barusan.

"SIAPA TADI YANG MAU FREECLASS?" -pak sehun

Yang lain pada natep gua.

Yahh kampangk, jangan liatin gua napa dah.

"Hana, Selesai kelas saya kamu langsung keruangan saya ya" -pak sehun

Pak sehun ngomongnya alus banget, rasanya nyawa gua kek melayang bentar gitu pas pak sehun ngomong. Mampus aja dah gua. Kena poin ini dah.

"Iya pak"

Gita ngepuk puk pundah gua. Trus tangannya ngegepal sambil bilang kata kata penyemangat buat gua, tapi gak bersuara cuma gerakan bibir aja.

Gak mood gua belajar, gak konsen juga. gua gak konsen bukan mikirin disuruh keruangan pak sehun. Gua gak konsen karna gua laper.

Kan tadi gua cuma makan chiki sambil jalan jalan muterin sekolah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kakak OppaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang