7. Muzzy

691 88 16
                                    

"Bagaimana liburanmu di Hawaii kemarin?" tanya Tuan Oh Leeteuk pada Suho yang duduk bersimpuh sambil memakan sushi-nya.

Keluarga Kim, Suho, Siwon, dan Kyuhyun dengan keluarga Oh, Sehun, Leeteuk, dan Heechul sedang makan malam di sebuah restoran Jepang.

"Sangat menyenangkan Aboeji." kata Suho sambil tersenyum.

"Seharusnya kemarin yang pergi denganmu itu Sehun saja, jadi kalian bisa lebih dekat." kata Leeteuk.

"Lain kali saja bisa Aboeji. Aku masih sibuk dengan kuliah spesialisku" kata Sehun.

"Kamu itu yang dipikir kuliah terus, pikirkan calon istrimu! Kapan menikah? Pikirkan kita-kita ini yang menginginkan cucu." kata Leeteuk sambil menatap Sehun lalu menatap Siwon. Siwon hanya tersenyum pada Leeteuk.

"Bulan depan kalian menikah dan minggu depan kalian berdua liburan romantis di Paris agar cinta kalian semakin kuat." kata Leeteuk.

Sehun dan Suho seketika saling berpandangan.

"Daddy sudah menyiapkan tiket." kata Siwon.

"Tapi ahjusi." Sehun menyela.

"Panggil aku Daddy atau aboeji saja Sehun." kata Siwon.

"Aboeji, tidak bisakah menunggu sampai liburan semester?"

Siwon menggeleng. "Semakin cepat kalian mencintai, itu semakin bagus."

Suho hanya menunduk. Tiba-tiba jemarinya digenggam Sehun yang duduk di sampingnya, Suho lalu menatap Sehun, dan Sehun hanya tersenyum menenangkan.

"Kalian ini serasi sekali." kata Kyuhyun.

"Terimakasih Eomma." kata Sehun sambil tersenyum.

"Suho, ini coba sashiminya, enak sekali." kata Heechul, sambil meletakkan sepotong daging sashimi di mangkuk Suho.

"Terimakasih Eomma."

Heechul tersenyum pada Leeteuk. Leeteuk balas tersenyum lalu meminum sakenya.

"Kamu cantik sekali Suho." kata Heechul.

"Terimakasih." Suho hanya tersenyum, terlalu malas untuk berdebat.

"Nanti di hari pernikahan kamu pakai gaun warna merah ya, pasti kamu akan jadi yang paling cantik saat itu." kata Kyuhyun menambahkan.

"Tapi mommy, aku kan namja, masa pakai gaun." Suho langsung mempoutkan bibirnya.

"Waaa kamu mengemaskan Suho-yaaa." Heechul mencubit gemas pipi Suho.

"Eommaaaaa."

"He is just my little boy." kata Kyuhyun.

"I'm a doctor mommy."

"But for me, you're still my little baby."

"Mommy." Suho kesal sekali, Kyuhyun dan Heechul selalu kompak menggodanya.

Mereka lalu melanjutkan makannya.

"Aboeji, aku mempunyai seorang kekasih-" kata Suho pada Leeteuk.

"Dia sudah mengkhianati kamu, jadi anggap saja kalian putus." potong Leeteuk.

"Tetapi dia hilang ingatan Aboeji." balas Suho.

"Itu tidak akan merubah kenyataan kalau dia berselingkuh Suho." kata Leeteuk.

"Suatu saat kau akan mempercayai kata-kata kami Suho." Siwon menambahkan.

Suho seketika kesulitan menelan makanannya.

.

.

Suho dan Kris baru saja selesai makan siang di kafe dekat rumah sakit, dan kini mereka akan kembali ke rumah sakit karena Suho akan bertugas siang ini.

Broken HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang