Bab 1 - Ke Dimensi Lain

184 1 0
                                    


Diterjemahkan oleh: Shiroyukineko
TL: Hands down, ini adalah bab terpanjang yang pernah saya terjemahkan. Bagian pertama pasti aneh, tapi oke ...

Yue Yang melihat seseorang terbang di langit, meregangkan lehernya ke atas dan berteriak, "Sayang, cepat keluar dan lihat Tuhan!". Bayangan itu membawa pedang dan jatuh saat dia terbang, terlihat seperti dia akan jatuh. Yue Yang berteriak lagi, "Bro, jangan terbang terlalu cepat, celanamu turun ..."

Orang yang terbang di langit jatuh di tanah kepala pertama ...

Yue Yang, seorang siswa SMA biasa, bahkan tidak perlu bertanya apakah orang yang jatuh itu baik-baik saja, tetapi malah mengambil pedang yang bersinar dengan cahaya keemasan. Dia berteriak, "Tuan, pedang terbang ini adalah harta, kamu akan merusaknya jika kamu melemparkannya secara acak seperti itu. Apa yang akan terjadi jika secara tidak sengaja memukul anak-anak kecil? Bahkan jika tidak, itu juga tidak baik jika menabrak bunga dan rumput di dekatnya. Bagaimana kalau membiarkan muridmu merawat pedang ini? Dan Universal Pouch? Seperti seorang guru abadi yang kuat dan cerdas seperti seharusnya tidak membawa kantong tua seperti ini di pinggangmu ... murid ini akan membantu kamu untuk melindungi mereka ... "

Imam Taois tua yang jatuh ke tanah hampir batuk darah. Setelah hidup selama ribuan tahun, itu adalah pertama kalinya dia bertemu orang yang tidak tahu malu yang secara acak mengakui dia sebagai tuannya.

"Tuan, muridmu sudah mencapai usia nikah, tapi masih belum ada tandingannya. Apakah Anda memiliki cucu kebetulan? Aku tidak akan peduli tentang penampilan atau usianya, aku bukan orang yang pemilih ... "Yue Yang tertawa kecil. Akhirnya, imam yang marah itu tidak tahan lagi dan menendang pantatnya, berteriak: "Pergilah! Enyahlah! "

Sama seperti itu, Yue Yang ditendang ke dimensi lain ...

(TLN: ...)

*********

" Ah! Matanya bergerak, dia bangun! Xiao San-gege akhirnya bangun! '' Mata Yue Yang belum sepenuhnya terbuka ketika dia mendengar suara sejernih lonceng di telinganya.

"Shuang Er, jangan kasar terhadap kakakmu ..." Lalu, dia mendengar suara keibuan yang hangat dan lembut yang membawa udara cinta keibuan dengan mereka.

LLS1-1As Yue Yang membuka matanya, Taois Pendeta tua telah pergi, sebagai gantinya, seorang gadis yang menggemaskan dan hidup muncul dalam pandangannya. Dia adalah seorang gadis kecil mengenakan gaun Cina hijau kebiruan, lengan putih pucatnya menjulur keluar dari lengan. Rambutnya dikepang dengan pita merah di dua sisi dan mengalir ke pinggangnya. Pergelangan tangan putih mutiaranya dihiasi dengan gelang perak yang memiliki bel kecil.

Gadis kecil itu dengan nakal mengulurkan tangannya untuk mencubit hidung Yue Yang.

Saat lengannya yang lembut dan lentur bergerak, lonceng di gelangnya bergemerincing, terdengar seperti tawa renyah dan jelas.

Eh?

Yue Yang merasa aneh. Apakah gadis ini adalah cucu Taois Pendeta tua? Lolita yang berkualitas tinggi! Saat dia bersiap untuk bergerak pada gadis itu, tiba-tiba sepasang lengan mengulurkan tangan dari belakang dan memegang gadis nakal itu, menepuk tangan mungilnya dengan ringan. Berpikir bahwa hukuman untuk menjadi nakal sudah cukup, gadis itu kemudian tenggelam dalam pelukan lengan. Gadis kecil itu bahkan tidak takut dan berpikir bahwa itu menyenangkan; cekikikan dalam pelukan ibunya. Meringis pada adegan imut di depannya, Yue Yang memikirkan keanehan itu semua. Tatapannya menyapu seluruh ruangan dan menempel pada wanita di belakang gadis kecil itu, dan hatinya tanpa sadar mendesah kecil.

Ya ampun, sungguh istri yang cantik ...

Seorang wanita muda berumur tiga puluh tahun sedang duduk di depan Yue Yang.

LONG LIVE SUMMONSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang