Suasana terasa sangat sejuk di bawa pohon rindang di pinggir lapangan Bola, kini seorang namja terlihat sedang mongota atik Tab'Iphone milik nya untuk menggbar sesuatu yang di Bidiknya "taehyung oper kemari" teriak namjoon meminta bola, "yahk kau curang hyung" tamba jimin tidak Mau kalah, mereka terlihat asik saat bermain bersama, dan hal itu membuat kooke tersenyum melihat nya.
"Pank Brak" suara bantingan Tab Iphone milik kooke terlempar dan Pecah, hal itu seketikamembuat nya terkejut, bagaimana tidak Yang melempar benda kesayangan kooke itu bukan lain adalah Wonbin CS.
"Kenapa??? Kau mau Menangis, karena Tab kesayanganmu itu suda ku hancurkan" Icap Wonbin Menantang, namun kooke dengan malas beranjak dan memungut Tab milik nya tampa meladeni Wonbin.
"HAY BANCI,,, APA NYALIMU SECANTIK TAMPANG MU ITU" kali ini teriakan wonbin membuyarkan perhatian suga yang sedang mendengarkan musik di bangku sekitar lapangan.
"Aku tidak ada urusan demgan kalian" singkat kooke.
"Brensek" satu tarikan wonbin berhasil menjatuhkan kooke ke tanah, dan hal itu membuat suga berlari dan mencengkram kerra baju Wonbin dengan kasar.
"BRANI NYA LOH SAMA ANAK KECCIL, KALO BRANI LAWAN GUA, YANG BANCCI ITU ELLUH BRRNSEK" geram Suga dengan satu pukulan di wajah Wonbin, dan tentu saja pukulan itu belum cukup bagi seorang Min Yoongi, dan kembali ingin menonjok, tapi belum sempat suga mengenai Wonbin utuk ke dua kali nya, namjoon datang dengan sigap menahan pukulan itu
"kooke aa kau baik baik saja" Jimin Sambil membantu Kooke berdiri.
"apa apaan ini, kalian main kroyok yah" dengan suara serak nya taehyung mencoba untuk menyerang, namun Hoseok suda lebih dulu memeluk nya dari belakang.
"hahahha Wah lumayan juga pukulan loh, jujur saja gua ngga ada urusan dengan kalian, kecuali DIA, pertemuan ini sampai disini dulu, ini belum selesai, ayo Perggi" timpal Wonbin perggi bersama teman2 nya.
"Kendalikan amarah mu Yoongi aa, kau tau sendirikan apa dampak nya kalo sampai Ayah mu tau" nasehat namjoon
"hiks hiks hiks 😢😭😭😭" tangis taehyung
"kau kenapa tae, yang di pukul Kooke kenapa kau yang nangis" Jhope
"hiks😭😭😭Tab nya kooke rusak, harga nya hiks 😭 kan Mahal Hyung" Taehyung masi terseduh seduh Melihat kondisi Tab milik kooke yang suda lama dia incar rusak parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Secret Of The Ghost Journey"
Ужасы"Di saat kau harus percaya dengan apa yang ku lihat"