ANNOUNCEMENT!!!

2.3K 137 255
                                    

Yooowww... udah masuk Oktober yow! Oktober!
Event lagi event lagi... HC main event lagiii~~~

So hellow Hinata Centris, we're back... dan yap, para kriminal kurang kerjaan di sini kembali menggelar lapak di Oktober yang ceria ini.
Udah ketebak dong ya event kali ini buat apa... yep, yep, yep and yep. It's our hero's month, Uzumaki Naruto.
Of course, of course... bulan Oktober gitu lho!

Tapi bukan cuma itu lhooo... selain untuk meramaikan tanggal lahir karakter Naruto, event kali ini juga digelar untuk memperingati satu tahun sejak munculnya Hinata_Centric2017 di Wattpad yang jatuh pada tanggal 9 Oktober nanti! Yayyy!!!

Jadi untuk merayakan momen ganda itu, Hinata_Centric2017 kembali mengadakan event terbuka yaitu '365 On Count Ficlet'.

Mau tahu detail event-nya?
Check baby check this out yoowww...

.

.

.

TEMA

Untuk ficlet event kali ini, kami menyediakan tiga pilihan tema dengan genre yang berbeda yaitu:

1. Day 1: Double Trouble
(Genre: Romance Comedy)
Day 1? Hari pertama? Hari pertama untuk apa?
Terserah. Pertama ketemu, pertama kencan pertama mengombal, pertama jadian, dll... it's yours to decide.

2. Day 365: Today, Tomorrow, Forever
(Genre: General Fluff)
Day 365? Yang ini jelas, peringatan 1 tahun. 1 tahun untuk apa?
Sama. Terserah. Setaun jadian, setaun nikah, setaun cerai, dll.

3. Rewrite: New Page
(Genre: Angst [with happy ending])

Tema yang satu ini terkait dengan rekindling atau bahasa gaulnya CLBK, uuwwww.

.

PERATURAN EVENT

1. Follow akun @Hinata_Centric2017.

2. Karya merupakan ficlet dengan rate T dan panjang maksimal 1000 kata.

3. Merupakan hasil karya pribadi yang belum pernah dipublikasi di platform manapun.

4. Karya harus dipublikasi di akun Wattpad pribadi pada periode event yang ditentukan.

5. ‎Karakter utama harus Hyuuga (Uzumaki) Hinata dan Uzumaki Naruto.

6. ‎Partisipan hanya dapat memilih satu tema dan satu cerita untuk dilombakan pada event ini.

7. Ficlet harus menggunakan bahasa Indonesia.

8. Partisipan wajib menyisipkan minimal 2 nama akun anggota Hinata_Centric2017 sebagai cameo (bisa ditampilkan sebagai manusia, nama tempat, nama organisasi, merek barang, makanan, dll), dengan ketentuan khusus yaitu:

- Untuk tema Day 1: Double Trouble, pilihan akun anggota untuk cameo-nya adalah: zenaamaya (Maya), -DeeRa- (Dee), caarieslaventa (Mawar), KavyanaKav (Vya), refalea (Lea)

365 On Count Ficlet EventTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang