Hey :)
22.00 pm
Siapa ya ?
22.00 pm
ReadUhm.. bukan siapa siapa, cuman manggil aja :))
22.00 pmAh rese nih manusya, siapa yang mengirimiku pesan text malam-malam begini. Sudah tahu aku sedang pusing dengan kegiatan kampus, dia malah menggangguku.
Hey, kenawhy tak bales pesan ku ?
22.15 pmLah situ siapa sih, kok bikin ilfeel.
Tuh kan kenapa ga bales, gw ngeselin yak ?
22.20 pmEtdah di read doang mah ini, maafin gw lah..
22.30 pmWoy..
22.45 pmNyerah deh, lama lama aku tidak tega karena mengabaikannya, ya bukannya aku bakal luluh dengan pesannya hanya saja daripada dia ribut dan mengirimiku berjuta juta kali pesan yang tidak penting.
Siapa sih kamu ?
22.56 pm
ReadSetelah kutunggu lebih dari 12 jam dia benar-benar tak membalas pesanku, eh sebenarnya apa maunya sih ? Dia benar-benar bisa membuat hariku menjadi tidak menyenangkan.
Mungkin dia hanya salah kirim saja kali :")
Harus kuabaikan pesan itu.
****
Ah benar-benar malu aku ini, apa yang tadi kukatakan pada Yabu-senpai :")Bagaimana aku menjelaskannya, tadi saat aku buru-buru ke kelas aku berpapasan dengannya, dan hal itu terjadi.
"Ah.. maaf kak, aku tidak sengaja.. aku buru buru soalnya"
Dia diam mematung, yah.. aku menyambar tubuhnya dan seketika bekalnya jatuh ke lantai, maafkan aku senpai :(
Dia melihatku dengan tatapan aneh, marah tidak, tersenyum tidak, bernafas pun tidak, eh maksudnya bergerak pun tidak. Rautnya tak bisa kubaca, dia marah tidak ya padaku ? Jangan-jangan bekal itu dari pacarnya, aku harus bagaimana dong ?
"Yabu-senpai.. apa perlu aku ganti bekalmu ? Maaf-aku benar benar minta maaf, maaf sekali"
Tapi dia pun langsung berlalu, tanpa menunjukan ekspresi apapun.
Eh apa aku sudah keterlaluan ya ? Yah.. gimana dong ?
"Yabu-senpai ! Kau marah padaku ya ?"
Etdah dia melengos :( dia berlalu tanpa melihat sosokku, aku malu, merasa bersalah, yah campur aduk. Ditambah semua mata melihat ke arahku, yah aku sudah tak peduli yang aku inginkan hanya pergi dari tempat itu secepatnya.
Bagaimana nanti aku akan menghadapi dia saat makrab nanti ? Padahal aku dan dia ada di satu divisi yang sama.
Sekali lagi, aku benar-benar minta maaf senpaaai!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Position
FanfictionKumpulan ceritaaah para memba Ha eS Jeh Ayamada, Yabu, Inoo, Yuya, Daiki, Keito, Hikaru, Yuto, Chiinen Member x reader Cuman cerita simple doang