P 1

149 6 12
                                    

Suara langkah kaki terdengar di sepanjang koridor yang sepi karna bel masuk sudah berbunyi 30 menit yang lalu. Namun gadis itu berjalan dengan santai sambil mengunyah permen karett. Dia adalah Mutiara Bulan Ramadhani,gadis remaja yang menduduki kelas XII SMA.

"Hei!mau kemana kamu!"teriak seorang guru dengan suara cemprengnya,ya itu bu Ningsih guru Bp+Guru terkiller di SMA Nusa bangsa.

"Mampus ketauan dah gue" batin Bulan sambil membalikkan badannya." Eh ibu apa kabar?baik kan bu alhamdullilah" ucap bulan dengan cengirannya.

"Kamu lagi kamu lagi kamu kenapa hobi banget si dateng terlambat ibu aja ampe bosen liat muka kamu mulu" Ucap bu Ningsih.

"Atuh gausah diliat lah bu,tapi kalo gadiliat sayang soalnya muka saya itu imut,cantik melebihi Selena Gomez bu,dan bu saya ga hobi telat cuman khilaf" ucap Bulan dengan mata kedipnya.

"Kamu ini bisanya ngejawab omongan Saya mulu,khilaf ko tiap hari heran ibu!" ucap bu Ningsih dengan tegas.

"Noh si ibu dijawab salah gadijawab juga salah serba salah bu kaya Raisa!" ucap bulan dengan muka melas.

"BULAN!LARI 15 X DI LAPANGAN SEKARANG JUGA!"

"Ayam terbangg ehhh iyaa buu shiapp" ucap bulan dengan hormat dan langsung ngibrit ke lapangan.

🍂
Setelah selesai menjalankan hukuman bulan bukannya pergi ke kelas melainkan ke kantin

"Percuma juga gue masuk kelas 10 menit lagi istirahat mending gue makan bakso babeh."batin bulan

Sesampainya dikantin,bulan langsung memesan satu mangkok bakso dan langsung melahapnya kaya orang belum makan 1 abad. itu karna bulan blm sarapan Dan moodnya hancur karna bu Ningsih.

Setelah baksonya habis,Bulan membuka hp dia membuka chat group dengan kedua sahabatnya. Yap,bulan punya dua sahabat namanya Kimiko Gezna dan Salma Azzahra.

Cecan limited edition.

Bulan: woy,kekantin buruan!bete akutuh.

Kimiko: lo dikantin?

Kimiko: ngapain njir?

Kimiko: bolos lagi lu ye?

Bulan: banyak bacot lu,buruan sini!

Kimiko: belum bel ogeb.

Salma: belum bel ogeb(2)

Bulan: alasan ke toilet kek apa kek,10 menit lagi juga istirahat.

Kimiko: ywdh otw.

Salma: ywdh otw(2).

Kimiko: dasar Salma kutil,plagiatin gue mulu.

Salma: bodo Amat!!

Bulan: woyy buruann!!!!

Salma: sabar otw nihh.

"Pak!Saya izin ketoilet ya kebelett niih" celetuk kimiko.

"Yaudahh sana" ucap pak satrio

Kimiko berjalan ke arah pintu dan diikuti Salma di belakangnya,namun belum sempat keluar kelas pak satrio berseru lagi.

"Kan yang kebelet kimiko,kenapa kamu ngikut" Tanya pak satrio

"Hmm anu pak kimiko tuh orangnya penakut nanti kalo terjadi apa apa ama kimiko dikamar mandi kan galucu pak makanya Saya sebagai sahabat yang baik mau mengantarkan dia" ucap salma panjang kali lebar walau kimiko sempat melotot ke arah Salma karna alasan yang tidak masuk akal itu emang dikira kimiko masih anak kecil kali.

"Yaudahh sana" ucap pak satrio.

"Dasar cewek ketoilet aja kaya kerumah mantan harus ditemenin biar ga awkward gt wkwk" celetuk sahrul ketua kelas.

🍂

"Woy,lan" seru kimiko yang menepuk bahu bulan Dan duduk disebelahnya.

"Lama banget sih lo datengnya,ampe jamuran gue nunggunya!" omel bulan

"Santai mbak lo kaya gatau pak sat aja kalo izin aja harus diwawancarain." Ucap salma yg menarik bangku didepan Bulan Dan duduk didepan Bulan.

"Oh iya,lo kenapa bolos lagi katanya mau tobat"

"Pan kapan dah gua tobatnya,tadi tuh gue cuman terlambat 30 menit doang eh disuruh lari ama beruang kutub,biasanya juga disuruh hormat tiang bendera atau ga bersihin toilet." keluh kesah bulan terhadap guru yang dijuluki bulan 'beruang kutub'  yaitu bu Ningsih dongg. bukan hanya bulan yang memanggil julukan itu tapi semua teman kelasnya. itu karena bu Ningsih itu rada pendek,badannya gendut dan juga kalo dateng ada hawa² kaya mau ngebunuh gituu serem kan.

"Telat 30 menit lo bilang cuma!?sinting emang otak lo." cibir Salma. Diantara mereka salma lah paling rajin datang pagi dan mematuhi peraturan peraturan sekolah.

"Mungkin si beruang kutub udah tau taktik lu kalo lu hormat pasti langsung kabur ke kantin kalo disuruh bersihin toilet pasti lu minta mang udin buat bersihin yakan." sahut kimiko Dan dibalas senyuman konyol khas bulan.

Bulan memang begitu setiap dikasih hukuman dia bakal kabur kalo hukumannya disuruh bersihin toilet pasti bulan minta OB sekolah buat bersihin kata Bulan 'percuma Ada OB tapi ga digunain' namun sepertinya dewi fortuna tidak berpihak kepadanya,karna saat dihukum bu Ningsih mengawasi bulan tanpa celah yang membuat bulan susah kabur.

"Eh tapi tadi gue ga sendirian dihukum,Ada cowok dia telat juga. Ganteng sih cuman mukanya dingin banget datar gitu Dan gue juga gapernah ngeliat dia di sekolah ini." Ya,memang benar tadi saat dihukum bulan tidak sendirian melainkan ada cowok lain yang ikut dihukum sepertinya.

"Mungkin murid baru.udah ah,gue laper mau bakso juga" ucap salma.

Setelah itu mereka berbincang bincang ringan dan tertawa hingga bel istirahat.

~~~~~

Haii!
Semoga suka ama cerita Wattpad ini:)

JANGAN LUPA VOMENTNYA YAA!!

My Cold BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang