10

79 7 0
                                    

Woojin dan daniel sudah berjalan-jalan dan juga banyak menaiki wahana yg ekstrim maupun yg biasa saja, tpi entah knp rasanya belum puas-puas klo sudah berada di taman bermain.

"Kak, mau naik yg mana lagi"

"Bagaimana, kita naik kemidi puter"

"Lah ko naik itu sih kak"

"Ini kan udh mulai malem dan matahari udh mulai terbenam, bagaimana kita liat semua itu dari atas kemidi puter"

"Ah, ia bener juga apa kta kak. Ayuk kak daniel cpttan"

Woojin langsung menarik tangan daniel, sesampainya di kemidi puter mereka langsung masuk.

Dan beberapa menit kemudian kemidi puter mulai bergerak dan woojin juga daniel bisa melihat indahnya pemandangan dari atas.

"Kak, indah banget sunsetnya indah banget ya"

"Ne jin, indah banget. Kya orang yg ada di hadapan aku sekarang"

"Apaan sih kak"😶

"Ciee, malu nihh ceritanya"😁

"Engga biasa aja"

"Masa"

"Bdo"😑

Woojin dan daniel benar2 menggunakan waktu yg tersisa untuk melihat fenomena sekarang.

●○●

Sekarang woojin dan daniel sudah berada di dalam mobil, hari ini rasanya lelah sekali. Karena sudah menghabiskan waktu nya untuk bermain di taman bermain.

"Kak, kita pulang aja yuk"

"Nee, kak tar anterin km ko. Apa km mau kerumah kak?"

"Ahh, gk mau tar di omelin sm kak minhyun lagi"

"Gk papa"

"Gk mau, pokonya mau pulang aja kerumah kak minhyun"

"Yaudh, yaudah, yaudh terserah km aja"

"Ne"

Daniel langsung melajukan mobilnya kerumah kediaman minhyun, tpi di tengah jalan woojin tertidur karena kelelahan abis main.

"Yaampu, kasian banget jdi kecapen gini"

Daniel langsung memberhentikan mobilnya sebentar, dia langsung menyilimuti woojin dengan jaket yg dia pake.

"Selamat tdr sayang" daniel mengelus rambut woojin

Beberapa menit kemudian

1

2

3

Cup

Daniel mencium woojin tepat di pinggir bibir woojin, entah knp daniel masih blm berani klo dia terus terang mencium bibir woojin.

Walaupun keadaan woojin tdk tau seperti sekarang, daniel ttp tdk berani melakukan itu.

●○●

Cahaya cerah pada pagi hari ini membangunkan woojin dari tdrnya, sekarang tepat jam 6 woojin bangun dari tdr dia yg nyenyak.

"Hemm" woojin memijit bagian tubuhnya yg pegal

Woojin langsung membuka matanya, tpi entah knp woojin tdk knl sm kamar ini ataupun semua yg berada di kamar itu.

"Yak, gw di mana?" Woojin bingung

Dia melihat kekanan dan kekiri tak ada satupun orang, kamar itu kosong cuma ada dia di sana.

"Kak daniel"

PaanHwangNiel ~ woojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang