14-Hurt (2)

3.3K 325 44
                                    

"Kak.. Kita putus aja ya?"

"Hm? Yaudah. Kamu kesini cuman buat bilang itu? Yaudah, aku mau pergi dulu ada urusan. Kamu hati-hati pulangnya" Hyunjin bangkit dari duduknya dan jalan keluar.

Iya, setelah kejadian dimana Jeongin ngeliat Hyunjin dan Seungmin, akhirnya Jeongin mutusin buat akhirin hubungan mereka karna Jeongin bener-bener udah gak kuat, Jeongin juga yakin kalo Hyunjin juga udah bosen sama dia. Bisa di liat buktinya dari percakapan di atas, Hyunjin setuju sama ajakan putus Jeongin tanpa ragu dan langsung pergi karna ada 'urusan' yang Jeongin tau banget apa urusan yang di maksud.

Karna setelah belakangan ini Hyunjin berubah, Jeongin sampe hafal jadwal Hyunjin punya 'urusan' yaitu jemput Seungmin dari tempat les nya.

*

Setelah saat dimana Jeongin dan Hyunjin putus, Jeongin pulang dengan mata sembab dan pas sampe rumah pun dia cuman ngurung diri di kamar dan nangis ngeluarin semuanya yang dia tahan.

Lalu dia ga masuk sekolah selama 3 hari, dan sekarang Felix sama Jisung lagi di rumah Jeongin.

"Jeongiiiin hiks kamu jangan sakit terus, nanti aku ikutan sedih hiks" Itu Jisung, dari awal dia sampe di rumah Jeongin, dia udah ikutan nangis nangis sambil melukin Jeongin di kasur, padahal yang sakit Jeongin :(

"Jisung udah dong kasian Jeonginnya kalo di peluk terus nanti ga bisa nafas tau" Untungnya Felix gak ikutan nangis nangis kayak Jisung.

"Ih padahal kan aku yang sakit, kenapa kamu yang nangis Jisung" Jeongin poutin bibirnya.

"Aku kan ikutan sedih sebagai temen kamu ih, jahat" Jisung ikutan poutin bibirnya.

Felix sabar aja ngeliat 2 temennya, karna kadang dia juga begitu huehe.

"Jeongin, kak Changbin mau nyusul kesini. Boleh?"

"Kak Minho ikut gak?" Jisung yang tadinya meluk meluk Jeongin langsung lepas dan nanya ke Felix dengan mata berbinar.

"Ikut kok"

"Yaudah kesini aja gapapa" Jeongin nyaut.

"Oke"

*

Ting tong

"Felix, tolong bukain dong, kayaknya itu kak Changbin sama kak Minho"

"Oke"



"... kak Hyunjin? Ngapain ikut kesini?" Felix langsung natap Hyunjin sinis.

"Dipaksa ikut sama pacar kesayangan lu"

"Kak?" Felix ngeliat Changbin pake tatapan bertanya.

"Ituu, tadi mau ngajak Chan minta temenin, tapi ternyata Chan lagi date sama Woojin, yaudah kakak ajak dia aja"

"Ish kakak gimana sih, Jeongin kan lagi sakit, kenapa harus bawa dia. Nanti kalo Jeongin tambah parah gimana?"

"Nggak kok, ntar Hyunjin diem aja ga usah ngomong. Yakan jin"

"Hmm" Hyunjin cuman bales pake gumaman.

"Ish yaudah, kalo Jeongin kenapa napa aku marah sama kakak"

"Udah ayok masuk"




"Jeongin, kak Changbin udah dateng, em.. sama kak Hyunjin"

"Kak Hyunjin? Kok dia ikut?"

"Nemenin kak Changbin" Felix udah takut kalo Jeongin bakal ngambek atau apa.

"Oh, yaudah. Aku tidur dulu, bilang makasih ya ke mereka udah dateng" Jeongin balik badan dan naikin selimut sampe nutupin kepala.

Felix tau, Jeongin pasti bakal nangis lagi habis ini. Karna dia tau kalo Jeongin bener bener cinta sama Hyunjin sekaligus kecewa.

Gimana dengan gampangnya Hyunjin nerima permintaan Jeongin buat putus.

Jeongin sebenernya udah berharap saat itu Hyunjin nolak buat putus, tapi yang terjadi terbalik dengan keinginannya.









Don't love someone too deep, because you never know who'll leave first.

Forgetting a person is easy, the hard part is forgetting all the memories you've make with him/her.

End of chapter 'Hurt'

Gimana gimana, sesuai ekspektasi kalian gak? Hehe, aku mentok pas mau bikin endingnya.




Oh iyaa, aku seneng banget chapter sebelumnya ada beberapa orang respon aku hehe *oke ini lebay sih serius* walaupun cuman ga sampe 5 orang tapi kalian penyemangat aku buat lanjutin story ini. Really, i love you guys 💜 Ga nyangka gitu bakal ada yang minatin cerita ini hwhw.

Gais, karna aku bener bener lagi mentok ide, ada yang mau saranin tema/request buat chapter depan gak? :')

Kalo nggak kalian tunggu aku bersemedi di bawah pohon toge dulu wkwkwk .g













kolom hujat (*´∇`*)

[2] Te Amo {Hyunjeong} ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang