merekapun meninggalkan hotel yang disewa semalam.jimin mengebutkan motornya..tujuannya untuk membuat rose menjerit ketakutan,karena jimin sangat menyukai ekspresi rose karena menurut jimin itu sangat lucu,tapi tak hanya itu,tujuan utama jimin adalah ingin rose supaya memeluknya,karena sejak kejadian kemarin itu jimin sudah mulai mencintai rose,namun berbeda halnya dengan rose,rose belum ada rasa sama sekali pada jimin.
"Aaaaa....Jimmm...lo bisa gak sih bawa motor yg bener" teriak rose yang sudah ketakutan.
"Hahahaha...ekspresi lo lucu rose" ucap jimin tertawa yg melihat wajah takut rose di kaca spion motornya.
"Ihhh...kok lo gitu sih,,ntar jatuh gimana" ucap rose.
"Udah rose lo gak usah takut,lo pegangan aja" ucap jimin.Jemi pov !!
"Hari ini adalah hari yg paling suntuk buat gw,gw sebel banget tau gak mulai kemarin sampai hari ini..masa iya rose enak enakan kencan sama jimin sampai nginap segala..sampai sampai semua pekerjaan rumah gw yg kerjain,karena kebetulan pembantu rumah gw itu cuti karena sakit...ahjumma dan ahjussi juga lagi sibuk nyiapin semua perlengkapan pertunangan rose yang akan di selenggarakan minggu ini,,,malah gw gak biasa kek gini lagi,kan biasanya rose jago kalau masalah gini,,,aduhh...mana si tu anak,,gak pulang pulang dari tadi ditungguin juga"
Jemi pov end
Tak lama kemudian sampailah jimin dan rose di rumah,tepatnya di rumah rose.jemi yang mengetahui akan kedatangan mereka,iapun segera berjalan menuju luar untuk memastikannya.
"Eoh...kayaknya suara motor jimin tuh" ucap jemi berjalan menuju pintu namun jemi menghentikan langkahnya karena takut mengganggu rose dan jimin,posisi jemi sekarang sedang berada di balik jendela sedang mengintip.
"Eh,,,jim thanks yah udah mau ngajakin gw jalan jalan,sumpah gw dapat banyak pelajaran tau gak,,apa lagi saat lo bentak gw dan bilang "KALAU LO MAU DIHARGAI,HARGAILAH DULU ORANG LAIN" itu pelajaran penting buat gw" ucap rose
tersenyum
"Ah...mianhae rose gw sudah membentak lo tadi,gw reflek" ucap jimin sambil menggaruk tengkuknya yg tidak gatal.
"Lo gak usah minta maaf,lagipun lo gak salah,yang salah itu gw,gw yang udah gak ngehargain pengorbanan lo" ucap rose.
"Hmmm...emang lo sih yg salah" ucap jimin.
"Ihhh...kok gitu" ucap rose memukul lengan jimin.
"Gak...gw becanda kok" ucap jimin tertawa"Ihh...apasih yang diomongin mereka,pake ketawa ketawa gitu segala lagi,jadi penasaran aja deh" ucap jemi geram dibalik jendela.
"Eh...jim lo gak masuk dulu" ajak rose.
"Oh...gak usah gw mau langsung pulang aja istirahat" tolak jimin.
"Ah..arasseo...annyeong park jimin" ucap rose membalikkan tubuhnya.
"Ya...rose-ah" panggil jimin.
"Ne..." ucap rose kembali ke dekat jimin.Chuuu~~~
Tiba tiba jimin mencium bibir rose.rose hanya terdiam mematung,jantungnya berdetak kencang ia sangat kaget tentang apa yg diperbuat jimin padanya.jemi yang melihat kejadian itupun kaget.
"OMG...!!!" Jemi histeris melihat kejadian itu ia membungkam mulutnya sendiri,karena takut teriakan dia didengar jimin dan rose.
"Jimin-ah.." ucap rose mendorong jimin.
"Mianhae rose...saranghae" ucap jimin menancap gas motornya,iapun berlalu meninggalkan rose.
"First kiss gw,,,jimin bangsat ngapain dia nyium gw segala sih,eh tapi tunggu tadi jimin bilang saranghae kan,apa jangan-jangan!!,,,ah...bodo" ucap rose memegang bibirnya sambil berjalan menuju dalam rumah."Ekkhemmm" jemi berdehem saat rose masuk rumah.
"Eh..jemi lo ngapain disini" ucap rose kaget.
"What...lo nanya gw ngapain disini,,hellow ini juga rumah gw kali,ngawur lo yh" ucap jemi.
"Oh..maksudnya bukan itu...tapi itu.." ucap rose ngawur.
"Ngomong apasi lo rose..oh gw tau nih,,lo ngawur gini karena lo masih salting abis dicium sama jiminkan,,,iakan ngaku aja lo" ucap jemi mengejek rose.
"Whatt..jadi lo tadi ngintipin gw,wah kurang asem lo" ucap rose membulatkan matanya
"Mati...kenapa gw jadi keceplosan gini sih" ucap jemi menutup mulutnya."Hmmm...mianhae chaeyoung-ah.." ucap jemi melarikan diri.
"Ya...lo mau lari kemana jemi-ah,akan ku beri kau pelajaran..sini lo" ucap rose mengejar jemi
"Aaaaa...ampun gw tadi gak sengaja ngintipin lo" teriak jemi yg masih berlari mengelilingi ruang tengah.Setelah beberapa lama,mereka kejar-kejaran,merekapun menyudahi pertengkaran yg tidak berfaedah itu.
"Udah dong rose,gw cape nih" ucap jemi ngos ngosan,dan duduk di sofa.
"Sama..gw juga capek" ucap rose duduk disamping jemi.
"Eh,,bentar gw mau nanya sama lo" ucap jemi membulatkan matanya.
"Nanya apaan...??" Tanya rose.
"Lo gak diapa-apain sama jimin kan waktu lo nginap kemarin" ucap jemi.
"Ihh...apaan sih,yah gk lah,gini nih kalau dipikiran lo itu cuman pikiran yadong" rose kesal.
"Ye...orang cuman nanya juga,malah ngegas" ucap jemi.
"Eh,,Appa sama eomma mana??" Tanya rose.
"Mereka lagi pergi,mereka lagi ngurusin perlengkapan pertungan lo" ucap jemi."Cepet bangett...kan pertunangan gw masih lama" ucap rose.
"Masih lama,,eh pertunangan lo akan diadakan minggu ini,tau..!!" ucap jemi meninggikan suaranya
"WHATTT...serius lo,gw blum siap ini,apalagikan gw belum bisa cinta sama jimin sama skali" ucap rose.
"Alahh...kayak lo gak tau aja,ahjumma dan ahjussi kan ada kerjaan lagi di australi,jadi jadwal pertunangan lo dimajuin,,udah lo gk usah khawatir lama kelamaan juga lo bakalan cinta kok sama jimin" ucap jemi.
"Lo yakin..??" Ucap rose.
"Ehemmm" jemi mengangguk.Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara vote and coment..
Sorry Typo bertebaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohkan itu menyenangkan (JIROSE)
Romance"PERJODOHAN" sangat jauh dari impianku..Karna menurutku perjodohan hanya akan mendatangkan malapetaka karna kita tak saling mencintai..!! Namun,takdirku berkata lain.. Aku harus terjebak dalam perjodohan sialan ini...perjodohan yg tak pernah ku piki...