“WOY Cinta Putri”Teriah Dava dari arah jauh yang memanggil Cinta dan Putri yang sedang berjalan di koridor sekolah bersama Dimas dan Rangga.Cinta dan Putri menoleh ke arah belakang.
“Lo berdua aja”Tanya Dava yang sudah berada di depan Cinta dan Putri.
“Kenapa emang?”Tanya Cinta kepada Dava.
“Ya biasanya kan lu selalu bertiga tuh udah kaya biji kemana-mana selalu bertiga”Ucap Dava.
“Eh lo gak nyadar lo liat lo juga bertiga nempel mulu kaya upil hahaha”ketawa Putri kepada Dava begitupun Dimas dan Rangga.
“ye jawab aje,kalo gue upil lo apanya HA”Teriak Dava di depan muka Putri.
“iihhh BAU! lo makan apa si tadi mulut lo bau melebihi bau jigong”Putri yang menutup Hidungnya.
“Lo berdua berantem mulu,inget broo benci sama Cinta gak beda jauh”Dimas yang menepuk pundak kanan Dava dan Dava menileh ke arahnya dengan tatapan tajamnya.
“Gue bisa jatuh cinta sama dia Hahahahahhaha GAKLAH YAKALI”Ucap Dava sambil menunjuk Putri.
“dihh lo kira gue mau sama lo GR LO KETINGGIAN MASS!”Teriak Putri kepada Dava.
“duhh udah deh kebiasaan kalo ketemu selalu kaya gini.berisik tau”Ucap Cinta yang kesal kepada Dava dan Putri.
“lo nyariin Hana ada apa Dav?”Tanya Cinta kepada Dava.
“ya gue nyariin Adi terus gue liat lo ni sama si curut satu terus gak ada Hana juga apa Hana sama Adi”Ucap Dava.
“Apa lo bilang Curut ihhhhh”Putri mengepalkan kedua tangannya rasanya ia ingin meremas mukanya Dava tetapi ada teman-temannya.
“iya Hana sama Adi?”Cinta memberitahu Dava jika Adi sedang dengan Hana.
“kemana Cin kalo boleh tau”Tanya Rangga kepada Cinta.
“katanya si kerumah Adi”Ucap Cinta yang membuat Dava dan kedua temannya Bingung Adi mengajak Hana kerumahnya.
“kerumah Adi”Ucap Dava dan Cinta mengangguk.
“Ngapain Adi ajak Hana kerumahnya”Ucap Dava lagi.
“Kudet Lo ya ngenalin ke bonyoknyalah kan mereka berdua pacaran”Ucap Putri yang membuat ketiga temannya kaget mendengar Adi dan Cinta pacaran.
“mereka berdua pacaran”Ucap Dava dengan muka bingung.
“ya iya”Ucap Cinta.
“Dim Ga kita kerumah Adi sekarang”Dava mengajak Dimas dan Rangga untuk pergi kerumah Adi.
“Eh tunggu Dav.gue sama Putri boleh ikut?”Tanya Cinta kepada Dava.
“Yaudah ayo naik mobil gue aja,biar Dimas sama Rangga naik mobil mereka”Dava dan empat temannya langsung menuju ke arah parkiran dan segera berangkat ke rumah Adi.
|•|•|•|•|•|•|•|•|•|•|•|
“Halo Kaka ipar”Dinda yang sedang menuruni anak tangga Hana dan Adi menoleh ke arahnya.
“Ka lo gimana si masa pacar sendiri gak lo kasih makan jahat lo emang”Dinda yang segera duduk di Sofa.
“Gak usah de kaka udah makan ko”Ucap Hana kepada Dinda adik Adi.
“Tadi kan,sekarang belum mau pesen apa ka nanti biar aku bilang sama bibi”Ucap Dinda dengan penuh semangat.
“gak usah de bener deh masih kenyang ko”Senyum Hana kepada Dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara AKU KAMU dan DIA (CERITA DIHENTIKAN !!)
Fiksi RemajaCinta yang didasari oleh Rasa Sayang.Tetapi takdir mempertemukan orang lain untuk masuk di hubungan Kita.Jadi siapa yang akan ia pilih? AKU atau DIA? *Pokonya di baca dari awal sampai akhir karena alur akan aku buat beda di cerita ini.makin part mak...