nama gue cila, pelajar 16 tahun calon istrinya oh sehun. kalian para manusia biasa nga usah ngaku-ngaku bininya sehun deh, dia tau kalian napas aja nga .g
gue masih sma kelas sepuluh di sma negeri gingseng 5 biji.
gue di sekolah biasa aja sih, gue nga terlalu terkenal orangnya. gue cantik tapi masih banyak yang lebih cantik, gue nga pinter bahkan yang paling goblok di kelas (jujur), gue juga bukan osis apalagi mpk. standar lah pokoknya.
kehidupan gue bahagia aja, walau mungkin bagi orang lain nga ada asik-asiknya. tapi cuma dengan keluarga dan teman-teman, gue udah puas.
tapi semuanya berubah saat orang tua gue, cerai. CERAI :)
dan parahnya lagi, gue nga tau kalau mereka udah punya pasangan baru masing-masing. serasa nga berguna banget nga sih gue? orang tua gue cerai tapi bahkan gue nga tau masalah yang jadi alasan sumber kebahagiaan gue ini pisah.
atas keputusan hakim gue ikut mama, sedangkan adik gue ikut papa. gue bakal terpisah jauh sama adik tersayang karena gue dan mama ikut papa baru gue pindah ke jakarta. pisah sama adik, teman-teman, dan papa kandung dalam sehari :) bisa nga bayangin rasanya jadi gue?
di jakarta gue nga kenal siapa-siapa ya karena baru pindah 5 hari yang lalu. dan satu hal paling mengejutkan adalah gue punya tiga saudara tiri cowok baru gils. TIGA COWOK.
awalnya sih b aja, tapi masalahnya tuh mereka semua ganteng parah anjeeng cem aktor korea fix nga bisa nyangkal.
gue kira mereka bodo amat sama gue soalnya muka mereka tuh jutek dingin nan datar. tapi selesai kenalan, mereka auto jadi notif jebol. dikit-dikit nawarin sesuatu kea kasir alamart.
iya kalau cuma satu ya, nah ini tiga sekaligus, jadi serasa digangbang -cila si anak kurang ajar
YOU ARE READING
step brother
Fanfictionjadi punya 3 saudara tiri cowok itu ada enak nga enaknya lur -cila, pelajar 16 tahun calon istrinya oh sehun