3.Call You

317 37 0
                                    

Keesokaan harinya manager Btob sengaja mengosongkan jadwal keseharian Btob, anggap saja ini sebagai hadiah pencapain tadi malam. dan para member berencana mengadakan acara BBQ nanti malam sebagai perayaan.

Sekarang mereka bertujuh sedang berkumpul di dorm Btob - Blue. atau bisa dikatakan sebagai Btob vocal line.

Kini Sungjae, Peniel,Changsub dan minhyuk sedang berkumpul disofa sambil menonton tv. hari ini adalah hari yang tepat untuk bermalas- malas_an ... dan tentu saja kesempatan emas seperti ini tak boleh disia -siakan. menurut mereka.

"Sungjae-a , aku lupa mengatakan nya padamu. kemarin aku sempat bertemu dengan nona Hot mu itu..!!!" Sungjae yang sebelumnya fokus kepada sebuah acara variety show yang sedang ia tonton, kini benar - benar mengalihkan 100% perhatian nya kepada hyung putih nan gembulnya itu. telinga nya benar - benar sensitif dengan kata - kata 'Hot'.

"Apa hyung ?... Hot ku? Milikku? Siapa ? Siapa yang kau maksud?" Sungjae menembak Changsub dengan berbagai macam pertanyaan yang tidak ia mengerti.

"Ya, si Hot itu ... Maksudku Joy... Aku , Minhyuk hyung dan Ilhoon sempat berbincang sebentar dengannya"

"Dimana kau bertemu dengannya hyung?" Ok Sungjae benar- benar penasaran sekarang.

"Aku tak sengaja bertemu denganya di dekat camp Twice. seperti nya ia baru dari sana." Changsub berusaha menjelaskan dengan jelas apa yang kemarin malam terjadi.

"Dan dia menitipkan salam nya untukmu" ucap Changsub dengan mulut penuh keripik.

"Benarkah? ah araseo... Tapi hyung bisakah kau berhenti memanggilnya dengan kata - kata HOT? " Sungjae tak terima mantan istri virtual nya dipanggil hot. apalagi dengan hyung nya sendiri. katakanlah dia sedang cemburu.

"Sudahlah jae dia memang Hot, aku tak akan mengambilnya darimu tenanglah. aku tau kau cemburu bukan Hahaha" Changsub tertawa puas dengan rempahan keripik yang menyembur kemana - mana.

"Tidak mungkin aku cemburu padamu hyung. tidak ada yang patut dicemburukan darimu Subie hyung. dan satu lagi... HABISKAN KERIPIK KENTANGMU ITU YA!" Sungjae sejujurnya diam-diam membenarkan perkataan Changsub dalam hati. hanya saja ia tak ingin mengungkapkan nya. gengsi nya sudah melebihi langit.

"Ah kalian berdua ! sudahlah jangan bertengkar terus. jika Hyunsik bangun kalian akan dalam masalah." Minhyuk menyela percakapan mereka, dan berusaha menenangkan adik kakak beda orang tua yang selalu ribut ini. dengan membawa - bawa nama Hyunsik.

Sejujurnya pria bernama lengkap Lee Minhyuk ini, begitu gerah dengan obrolan yang bertemakan Joy. hatinya terus merasa bersalah, jika harus mendengar Sungjae menuturkan nama Joy dengan begitu bahagianya.

Tapi kenapa?!

"Ya ,! kenapa hyung membawa-bawa nama Hyunsik_ie? " ucap Changsub , ia tak terima dengan perkataan minhyuk yang mengancam mereka dengan membawa embel - embel pria tertua no empat itu. "Lagi pula aku ini lebih tua setahun dari nya hyung. aku ini kakaknya jadi untuk apa ku takut dengan nya?" lanjutnya. namun fakta sebenarnya dia juga sedikit takut dengan Hyunsik.

"Terserah kau sajalah" Minhyuk berdiri dan berjalan menuju kamar. membiarkan Sungjae dan Changsub bercerita lebih lanjut tentang Joy.

Love Of JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang