» w a e • 2 • w a e «

1.1K 225 29
                                    





"kenapa sih lo nyebelin tapi gue tetep suka?"











Christian ngehela nafas kzl. Dari sepuluh menit yang lalu dia udah misuh misuhin Taehyun karena dengan songongnya nitipin pelajaran murid muridnya ke dia. Sekarang Christian lagi duduk didepan kelas sambil natapin murid murid kelas 3—b dengan tatapan garang. Christian nyuruh mereka ngerjain tugas Bahasa Indonesia dari Taehyun dan harus dikumpul hari ini juga. Suasana jadi canggung bin ngeri karena Christian cuma duduk sambil ngelirik tajem sana sini. Padahal mereka gak tau aja kalo sekarang guru ganteng itu lagi nyariin satu orang yang harusnya jadi penghuni kelas ini.

Gak lama kedengeran suara gaduh tapi pelan dari luar ruangan,dan Christian bisa ngelihat beberapa kepala yang nyembul dari balik jendela kelas, tau tau mereka berhenti dan salah satunya lompat sampai Christian bisa lihat mata melotot murid yang baru yang lompat barusan, pertanda kalau barusan murid itu kaget. Akhirnya Christian langsung jalan cepet keluar kelas dan nemuin 3 muridnya yang ternyata udah ilang dari kelas sejak pergantian jam pelajaran.

"mampus lari—"

"udah telat....woy"

"yah ke gep"

Salah satu dari mereka tentu aja Jisoo, si biang kenachkalan. Christian nyamperin Jennie,Bobby, dan Jisoo dengan jalan cepet dan langkah lebar lebar. Sedangkan Jisoo,Bobby, dan Jennie cuma bisa diem ditempat.

"darimana kalian?" , tanya Christian dengan suara berat, pertanda marah.

Ketiganya diem, gak ada yang berani jawab termasuk Jisoo yang malah buang pandangan kesamping. Percayalah gaes, Jisoo lagi salting diliatin seintens itu sama Christian, padahal aslinya mah Christian lagi gondok abis sama bocah satu ini.

Ngelihat botol teh dan beberapa kue bungkusan yang Jisoo pegang, Christian bisa nyimpulin kalo mereka baru aja dari kantin.

" hehe,kantin pak", jawab Bobby akhirnya.

"siapa duluan yang ngajak?", tanya Christian lagi.

Bobby dan Jennie langsung kompak saling lirik. Christian bisa lihat gelagat mereka.

"Jisoo nih pak narik narik saya, katanya laper"

" Iya pak, tadi kita dipaksa ngikut soalnya katanya pak Taehyun gak ada"

Jisoo senyum lebar ke arah Bobby sama Jennie sambil ngangguk ngangguk.

' hmm, definisi temen ' ,batin Jisoo.

"terus kalo pak Taehyung gak ada kalian bisa seenaknya jajan dikantin gitu?", pepet Christian bikin triple J kicep.

"kan...banyak pak yang gitu, itu tadi malah Hanbin sama Daniel mau ngikut pak, dikantin pak banyak yang beli beli, bapak grebek aja pak! Ayo saya anter pak! Itu tuh yang bikin bibit bibit pelanggaran pak! Mari tegakkan reformasi pak!", Cerocos Jisoo ngawur, mana bawa bawa reformasi lagi. Kalo kata kak Ros, 'tau tak pe'.

"EEWWWWW!!!"

Tau tau Christian narik bibir bawah Jisoo, pake nyubit lagi. Nariknya pake tangan lho ya, bukan bibir 😏.

"Ngomong terus sini! Bisamu cuma ngeles aja! Ayo kalian bertiga ikut saya!!", ujar Christian marah ke arah Jennie sama Bobby. Terus Christian jalan sambil tetep narik bibir Jisoo sampe yang punya bibir ngerengek. Bodo amat kalo diliatin murid kelas laen.




















"nah, ini namanya Jennie sama Bobby, nanti pulang sekolah kelas ini mau dipiketin mereka, jadi bikin kotor aja kelasnya biar mereka yang piketin sampe kinclong", jelas Christian yang bikin murid murid kelas dua sorak sorai bergembira bin heboh, terutama Donghyuk, Lisa, sama Rose yang kebagian piket hari itu. Sedangkan Jennie sama Bobby cuma bisa melongo shock.

Why Why !? ||christian • jisoo||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang