Part 7

108 10 6
                                    

Title :
Genre : Horor mistery Comedy
Author : Kim Gyupit
Cast : All member BTS
Part : 7
.
.
.
.

#Happy_Reading
.
.
.
.

*Lokasi Camping*
.
.
.

Di dasar hutan yang tak berujung, kini terlihat sekumpulan siswa SMA tengah melakukan penelitian tumbuh tumbuhan di dalam hutan, di antara mereka tidak lain adalah anggota Bantang yang ikut berbaur dengan murid2 yang lain, penjelasan demi penjelasan yang di lontarkan oleh panitia membuat murid2 yang mendengar nya kagum, namun tidak dengan parah anggota bantang yang terlihat santai, seakan akan sudah mengetahui semua isi materi nya.
.
.
.
.
.

"Nah sekarang kami akan mengasa pengetahuan kalian tentang tubuhan obat, siapa di antara kalian ada yang tau tubuhan apa ini?" pertanyaan panitia kepada siswa siswa itu, namun diantara murit2 tidak ada yang mengangkat tangan nya, sampai ahkir nya seorang namja maju dan menjawab nya dengan malas.

"tumbuhan ini di sebut dengan nama (Bidens Pilosal leuchanth awilld bidens sundaica, Bi) atau biasa di sebut dengan nama AJERAN, tumbuhan ini biasa nya tumbu di daerah tropis seperti negara Indonesia, khasiat nya yaitu (Mampu menurunkan panas dan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tumbuhan ini di sebut dengan nama (Bidens Pilosal leuchanth awilld bidens sundaica, Bi) atau biasa di sebut dengan nama AJERAN, tumbuhan ini biasa nya tumbu di daerah tropis seperti negara Indonesia, khasiat nya yaitu (Mampu menurunkan panas dan juga antiradang serta melancarkan peredaran darah, itu singkatan yang dapat aku jelaskan, selebih nya kalian cari tau saja sendiri oke" penjelasan Yoongi memebut semua murid bertepuk tangan, bukan hanya ganteng tapi mereka juga pintar, itulah kira2 yang ada di fikiran masing2 murit yang ada di sana.

.
.
.
.
.

"Nah sekarang, panitia akan membagi kelompok, di mana masing2 kelompok itu akan mencari 3 tumbuhan yang bisa di jadikan obat, waktu kalian sampai jam 5 sore, dapat atau tidak kalian harus kembali ke tenda pada jam tersebut mengerti!" jelas Panitia sambil mempersilahkan mereka memili kelompok nya masing2.

.
.
.
.
.
"Yahk apa kita harus sekelompok lagi ber 7?" tanya Hoseok pada ke 6 teman nya.

.
.
.
.
.

"kau tidak dengar, mereka ingin kita membagi kelompok jadi 3, lagian tidak adil jika kita satu kelompok lagi kan?" tambah Namjoon

.
.
.
.
.
.

"Ok kalo begitu gua akan sekelompok dengan suga hyung" timpal Kooke cari aman.

.
.
.
.

"kalo begitu gua jin dan,,,?? Dimana jimin dan taehyung? Ucap namjoon terpotong karena dia tidak melihat keberadaan ke dua teman nya itu.
.
.
.
.

"The Secret Of The Ghost Journey"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang