Fajar Alfian
x
Rian Ardianto"kita sudah bersahabat cukup lama. Susah senang kita hadapi bertahun tahun,hingga rasa itu datang. Awalnya aku berpikir rasa ini hanyalah sebatas sahabat,ternyata aku salah. Rasa ini lebih dari yang aku pikirkan. Dan sekarang aku tidak bisa menyembunyikan rasa cintaku ini. Untukmu...Rian Ardianto,apa yang kamu rasakan ketika aku mengatakan bahwa aku mencintaimu?"-Fajar Alfian.
You are the one,girl
You know that it's true
I'm feeling younger,every time that i'm alone with youLagu milik Ed Sheeran menemani dua manusia yang sudah lama bersahabat. Fajar Alfian dan Rian Ardianto.
"dek,menurut kamu lagunya Ed Sheeran tuh gimana?" tanya Fajar lalu menatap sahabatnya yang setahun lebih muda darinya.
Rian terdiam,berpikir sejenak tentang pertanyaan dari Fajar "kalo menurut aku sih lagunya bagus banget. Menyentuh hati gitu,mas." jawabnya sambil memakan ice cream kesukaannya.
We were sitting in parked car
Stealing kisses in front yardRian hanya mengangguk kan kepalanya.
"dek,sekarang mas lagi suka sama seseorang..eh bukan suka tapi udah cinta."
Rian langsung menoleh ke Fajar dan menatapnya dengan wajah yang sangat terkejut "serius? Sama siapa?" tanya nya yang sangat penasaran dengan orang yang berhasil mengambil hati Mas Fajarnya.
"kok aku ngga rela ya?" batinnya
"kepo banget kamu tuh. Mas butuh pencerahan nih,ian. Sampai kapan ya harus memendam rasa sama 'dia' ?" Tanya Fajar sambil melihat langit biru yang begitu indah.
"jangan terlalu lama,mas. Nanti ditikung,mau?"
"ini perasaanku kenapa ya? Aneh. Apa bener yang dibilang Anthony kalo aku jatuh cinta sama mas Fajar?" batinnya nelangsa,mengingat perkataan Anthony beberapa hari yang lalu.
"ya ngga mau lah." gerutu Fajar yang mendengar ucapan Rian.
"ya kalo gitu ungkapin sekarang." ucap Rian dengan nada kesal yang terdengar sangat lucu bagi Fajar.
"dek,jangan potong ucapan mas ya."
"iya mas iya." Rian pun menatap Fajar.
"dek...kita sahabatan udah cukup lama,susah senang kita hadapi bersama. Mas ngga bisa liat kamu sedih,bahkan mas benci banget ngeliat air mata yang keluar dari mata indah kamu walaupun hanya setetes. Mas suka cemburu kalo liat kamu ketawa bahagia sama yang lain dan mas ngga suka ngeliat kamu yang deket sama mereka yang sebenernya punya perasaan lebih ke kamu. Kamu tau ngga? Kamu selalu berlarian dipikiran ku,ngga ngeliat kamu sehari aja rasanya batinku ini nelangsa dek. Aku pikir ini cuma perasaan antara sahabat,tapi nyata nya aku salah....perasaanku ini lebih dari sahabat." Fajar menghela nafasnya,menatap mata indah milik Rian dengan tulus dan melanjutkan ucapannya "aku jatuh cinta sama kamu dek,jatuh cinta sedalam dalamnya. Mas ngga tau kamu punya perasaan yang sama kaya mas atau ngga."
We got questions we should not ask but
How would you feel,if i told you i love you?
It's just something that i want to doMereka berdua terdiam "kamu ngga perlu balas perasaanku,dek. Cukup kamu tau aja."
"mas...sebenernya aku jatuh cinta sama mas,tapi aku ngga sadar sampai akhirnya Anthony nyadarin aku kalo aku sebenernya jatuh cinta sama mas."
Rian berkata dengan pelan tetapi masih dapat di dengar oleh Fajar,sungguh Rian sangat malu untuk mengatakannya. Rian pun menunduk karena tidak kuat menatap mata Fajar yang entah mengapa begitu indah.
"dek,kalo ngomong sama lawan bicaranya ya ditatap dong." ucal Fajar dengan lembut,namun Rian tetap enggan untuk menatap Fajar.
"apa yang kamu rasain ketika aku bilang kalo aku cinta sama kamu?"
"seneng,bahagia pokoknya semua tuh kecampur mas." jawab Rian yang berhasil membuat perasaan menjadi lega.
"setidaknya ngga bertepuk sebelah tangan." batinnya. Fajar pun meraih tangan milik Rian dan mengecup punggung tangan yang sangat halus milik Rian.
"dek,mungkun aku ngga romantis. Karena nyatain perasaanku tanpa bunga atau cokelat atapun cincin dan ngga seindah drama korea. Tapi yakinlah,bahwa perasaanku ini tulus dari lubuk hatiku yang terdalam. Kamu mau jadi milik aku?"
Rian tidak bisa menahan rasa bahagianya,saking bahagia ia langsung memeluk Fajar dan dibalas dengab pelukan hangat yang sangat ia sukai.
"jadi jawabannya apa?" tanya Fajar dengan lembut sambil mengusap surai hitam Rian.
Rian hanya mampu mengangguk sehagai jawabannya,ia tidak sanggup berkata kata.
Fajar pun tersenyum bahagia.
"i love you,dek."
"i love you too,mas."I'll be taking my time,spending my life
Falling deeper in love with youTaman yang berada di belakang rumah Rian serta langit yang cerah menjadi saksi bisu pernyataan cinta dari seorang Fajar Alfian kepada Rian Ardianto.
END
.
.
.
.
.
.
.Maaf ya kalo ffnya ngga sebagus yang lain😭
Semoga kalian tetap suka ya:')
Byeeee~~~~
Jangan lupa vote dan comment💕
Makassar,19 Oktober 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [ FajRi ]
Random"my life will be more beautiful if with you." - Fajar don't like don't read!!!