Siapa yang tidak mengenal Seo Joo Hyun, wanita itu manis dan cantik, memiliki banyak talenta dan juga mata yang jernih. Bibir kecil dan tipisnya selalu tampak menggiurkan bagi para pria mana pun yang melihatnya. Seo Joo Hyun atau lebih dikenal sebagai Seohyun SNSD adalah salah seorang maknae dalam groupnya, memiliki kulit putih pucat, rambut panjang, dan tentunya memiliki wajah yang begitu polos. Sangat polos, sampai – sampai banyak orang tidak tahu apa yang sebenarnya ada di dalam otak wanita berumur 26 tahun saat ini. Meskipun seorang public figure, tidak banyak pria yang dekat dengannya karena memang Seohyun cukup pemilih dalam berteman dengan seorang pria. Hanya ada beberapa pria yang dekat dengannya, mengingat tigfa tahun terakhir dia memiliki seorang kekasih. Ya, kekasih. Siapa lagi jika bukan maknae dari boygroup di bawah naungan yang sama dengannya. Cho Kyuhyun.
Kyuhyun adalah pria yang bisa memenangkan hati Seohyun setelah perjuangannya dari tahun 2011 setelah mereka menjadi partner duet bersama dalam konser SMTOWN. Awalnya Kyuhyun hanya menganggap Seohyun sebaik juniornya di SM, tetapi nyatanya perasaan lain tumbuh di dalam hatinya ketika melihat banyaknya pria yang mencoba ingin dekat dengan maknae SNSD tersebut. Kyuhyun sering menunjukkan ketertarikkannya dengan Seohyun ketika mereka berada dalam satu panggung yang sama, memperhatikan Seohyun adalah sesuatu yang disukainya. Dan perjuangannya pun berbuah hasil, setelah empat tahun lamanya mengerjar wanita itu.
Ini akhir pekan, di mana di hari ini Kyuhyun dibebas tugaskan dari wajib militernya dan bisa kembali ke rumah. Pria itu memilih untuk singgah ke apartemen Seohyun, mengingat minggu lalu dia sudah menghabiskan waktu di rumah orang tuanya serta berlibur ke Thailand. Sayang, waktu mereka berlibur Seohyun tidak bisa ikut karena ada jadwal yang harus kekasihnya itu lakukan. Ini bukan pertama kali untuk Kyuhyun datang ke apartemen Seohyun, pria bermarga Cho itu sudah sering keluar masuk apartemen Seohyun sehingga mengetuk pintu sudah bukan hal yang perlu untuk dilakukannya lagi. Dia sudah sangat hafal password apartemen Seohyun, karena wanita itu yang memberitahukannya. Dan perlu diketahui juga, apartemen Seohyun berada di sebuah kawasan apartemen yang penjagaannya cukup ketat sehingga wartawan sangat sulit untuk mengetahui kedatangannya. Meskipun tetap saja, Kyuhyun selalu menggunakan penyamaran untuk menemui kekasihnya itu. Ya, berubah menjadi ninja dengan masker yang menutupi wajahnya dan beberapa perlengapan pendukung lainnya yang bisa menyamarkan identitasnya.
"Sayang~ kau di mana ?"seru Kyuhyun setelah masuk ke dalam apartemen Seohyun "Sayang ?"panggil Kyuhyun lagi saat tidak mendapatkan jawaban dari sang kekasih
Kyuhyun membuka sepatunya dan memakai sandal rumah. Sambil berjalan masuk, Kyuhyun membuka jaket dan beberapa perlengkapan penyamaran yang digunakannya hingga menyisakan kemeja putih dan celana bahannya saja
Kyuhyun terus berjalan masuk ke dalam apartemen Seohyun yang sudah begitu di hapalnya, dan dia menemukan Seohyun yang tengah tertidur di depan TV dengan DVD player yang terbuka, memberitahukan bahwa film yang ditonton kekasihnya itu sudah berakhir tetapi Seohyun sudah tertidur sebelum film itu berakhir. Kebiasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About NC by Ji Hyun
FanfictionSebenarnya FF NC ini milik Ji Hyun, dulu pernah di post dan terhapus jadi aku share ulang. Oh~ ya, untuk PDF "All About NC by Ji Hyun" itu beda ya isinya dengan FF yang ada di sini. So, yang udah beli ga perlu khawatir. Untuk yang belum tahu tentang...