Happy Reading...***
Saat ini chanyeol sedang dilanda kebingungan sebab putranya tidak mau makan dan hanya berada dikamar sepanjang hari.
Ini sudah hari kedua, wajah jisung sudah mulai pucat karena terus menangis tanpa mau memakan apapun. Baik chanyeol, nenek & kakeknya, joy, sungjae, bahkan krystal sudah memcoba membujuknya makan namun tak ada satupun yang berhasil.
Jisung terus saja menolak dan mengatakan ia hanya mau makan jika bersama mommynya.
Jisung terus merengek meminta agar chanyeol membawa eunji pulang.
Chanyeol sudah mencoba menghubungi eunji berkali-kali namun hpnya tidak aktif. Semalam dia menghubungi suho dan chen untuk menanyakan keadaan eunji disana.
Namun, mereka justru bilang bahwa eunji malah belum kembali kesana. Chen sudah mengecek ke apartemen eunji tapi disana kosong, chen juga bilang eunji tidak bisa dihubungi.
Bahkan dengan amat sangat terpaksa chanyeol menelfon sehun untuk menanyakan padanya apakah ia tau keberadaan eunji atau tidak.
Namun tetap saja hasilnya nihil. Ia malah mengejek chanyeol yang tidak bisa menahan eunji pergi.
Sehun bilang, ia juga tidak tau.
Entah ia bohong atau benar benar tidak tahu chanyeol sudah tidak peduli. Ia terlalu malas berlama lama menelfon sehun.***
Kali ini chanyeol mencoba memghubungi jaehyun. Ia sangat berharap adik iparnya itu tau dimana eunji berada.
"Halo kak? ada apa menelfonku?" sapa jaehyun diujung sana.
"Jae, kau tau dimana eunji sekarang? jisung terus menerus menanyakannya." tanya chanyeol langsung.
"Kak eunji? Loh bukannya dia ada dikorea sekarang?"
"Dua hari yang lalu dia bilang akan kembali ke london. Tapi chen bilang eunji malah belum kembali kesana,"
"Benarkah? Kalau begitu aku juga gak tau kak. Aku dijepang sejak seminggu yang lalu untuk mengurus proyek disini."
Maaf kak, tapi kakak sudah menyia-nyiakan kesempatan yang aku berikan 2 bulan lalu. Kata jaehyun dalam hati.
"Eohh benarkah?" chanyeol menghela nafas kasar, "harus kemana lagi aku mencarinya..." gumam chanyeol lirih.
"Memangnya kenapa kakak mencari kak eunji?"
"Jisung jae, dia demam sejak kemarin. Wajahnya pucat sekali sebab terus menerus menangis dan menolak makan jika tanpa mommynya," tampak sekali kekhawatiran yg mendalam pada jawabannya.
"Separah itukah keadaannya?"
"Dia belum makan apapun sejak kemarin dan hanya mengurung dirinya dikamar sepanjang hari."
Jaehyun diam lama diujung sana. Dia sangat prihatin mendengar keadaan keponakannya separah itu ditinggal ibunya. Demi apapun jaehyun paling tidak bisa mendengar keponakan kesayangannya itu bersedih.
Apa yang harus ia perbuat sekarang?
"Halo? Jaehyun kau masih disana kan?"
Suara chanyeol kembali menyadarkan jaehyun dari lamunannya.
"Ah iya kak, emm..." sebenarnya jaehyun ragu mengatakan ini tapi...
"Kak emm... aku mungkin tidak tau, tapi kedua orang tuaku pasti tau dimana kak eunji sekarang. Coba kakak tanya mereka saja,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Of Opportunity || Chanji✔️
ФанфикAku laki-laki berengsek, Aku suami yang gagal, Aku ayah yang jahat, Aku memisahkan anakku dari ibu kandungnya sendiri. -Park Chanyeol Aku ibu yang tidak bertanggung jawab, Ibu yang menelantarkan anaknya sendiri. Coba saja aku lebih mudah memaafka...