Chapter 1

501 15 1
                                    

Gray :" Yo Flame Head ! ( Sambil menendang pintu Guild"

Natsu :"Ada apa kau berisik sekali !"

Lucy :"Huuh memangnya kau tidak diajar sopan santunmu oleh orang tuamu gray ?!"

Gray :"Itu bukan Urusanmu Blondie Gorilla !"

Lucy :"Terserahlah sifatnya memang begitu !"

Juvia :"Jangan ada yang mengejek Lucy san atau aku akan !"

Gray :" Apa yang akan kau lakukan Juvia ! Katakan ! Aku tidak takut dengan ancaman kosong mu itu !"

Lalu Juvia dengan segera menampar Gray dengan sangat  keras .

BRUK !!!!!

Gray hanya kaget baru melihat aksi Juvia yang sangat nekad .

Lisanna : JUVIA ! Hati hati gray itu ketua gangster di guild ini !

Gray pun menggenggam tangan Juvia dengan erat sekali sehingga itu melukai Tangan Juvia

Juvia : Lllepaskaan akkku !!!( Mencoba melepaskan tangannya dari Genggaman Tangan Gray )

Lalu Gray membawa Juvia Pergi entah kemana

Juvia : Gray sama kumohon lepaskan aku ! ( Menangis )

Seketika Gray langsung mencium Juvia .

Cup ~

Juvia sedari kaget , Gray yang hanya lega melihat Juvia tidak menangis lagi .

Gray :"Asal kau tau aku menciumu karena kau itu sangat berisik Juvia !"

Juvia langsung melihat tangan nya yang merah langsung berlari agar tidak di tangkap gray .

Tapi sayangnya Gray menarik rok Juvia hingga Juvia sampai ditarik ke Gray .

Gray :"Aku tidak akan memaafkan mu Juvia , atas apa yang kau lakukan padaku !"

Juvia :"Apa yang akan kau lakukan !"

Gray :"Aku akan menyiksamu hingga aku puas !"

Juvia yang bersusah payah berteriak , tidak ada satu pun yang mau mendengar .

Lalu Gray segera membawa Juvia ke Suatu tempat Yang sunyi

Gray mulai mengikat Juvia dengan Rantai . Lalu Gray segera Membuat Kissmark di daerah tubuh Juvia .

Bertuliskan nama "G" yang artinya Gray .

Lalu Gray memukul Juvia dengan Pelan tetapi berulang kali lalu Juvia Merintih terus menerus .

Akhirnya Juvia Jatuh Pingsan .

Untung saja Natsu dan Lucy Memergoki Gray , kalau tidak gray mungkin sudah memerkosa Juvia .

Lucy :" GRAY ! apa kau sudah gila ?!?!"( Menampar Gray )

Natsu :"Gray kau tau kan kalau itu akan menjadi dosa terbesar dibanding kematian !"

Lucy :"Untung saja kami datang tepat waktu ! Kalo tidak kau akan merenggut Hak Juvia !"

Natsu :"Gray kali ini kami akan memaafkanmu !"

Lucy :"Jika kau mengulanginya lagi aku akan Segera memukulmu habis habisan !"

Gray yang hanya Terdiam melihat Juvia yang sudah pingsan dengan pakaianya yang robek robek .

Lalu Lucy dan Natsu membawa Juvia dan meminta Wendy Menyembuhkannya tanpa sepengetahuan orang yang berada di Guild .

Keesokan Harinya .

Gray :" Juvia aku ingin minta maaf atas kejadian kemarin "

Juvia :"Untuk apa kau meminta maaf padaku ? Kau sudah puas kan kemarin ! ( Pergi meninggalkan Gray )"

Gray :" Tunggu Juvia ( menarik Juvia dan memeluknya secara halus )"

Gray :" Tunggu Juvia ( menarik Juvia dan memeluknya secara halus )"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu Juvia pergi meninggalkan Gray dengan wajah yang syok

Sedangkan Lucy yang hanya Sedari bosan melihat Natsu makan terus menerus

Lucy :" Hey Natsu ! Apa kau tidak takut Gemuk ya?"

Natsu :"Aku akan selalu kurus dan menjaga penampilanku dihadapanmu !"

Lucy :"Uuntuk Apa ?"

Natsu :"Agar kau selalu ada sisiku selamanya Lushieee !"

Lucy yang merona campur Tersenyum manis .

Mirajane :"Ara Ara Sepertinya Pasangan yang satu ini aku sangat mendukungnya !( Menggoda Natsu dan Lucy )

Natsu dan Lucy serentak : BUKAN ITU MIRA ! KAMI HANYA SEDANG BERCANDA !

Natsu dan Lucy langsung merona berat karena tau mereka berdua serentak dalam Bicara .

Mirajane : Ara Ara Lagipula kalian memang cocok !

Natsu :" T-tterima kkkasihh Mira ( merona karena bahagia bisa bersama Lucy )"

Lucy yang hanya gugup merona kini tubuhnya panas .

Natsu :" Lucy Daijoubu ?"

Lucy :"Iya aku tidak apa apa Hanya sedikit panas dan pusing "

Natsu :"Mari kuantar ( sambil memegang tangan Lucy )"

Lucy pun mengangguk

Mereka pun pergi

Mirajane :" Ara Ara Mereka pasnagan yang sangat serasi !"

Laxus :"Hey Mira , kita sudah lama tak Jumpa !"

Mirajane :"Oh Halo Laxus ! ( Memancarkan senyumnya )"

Laxus :"Jujur Mira aku merindukanmu "

Mirajane pun langsung merona

Gray : Mira sepertinya bukan hanya Natsu dan Lucy yang serasi melainkan kau juga dengan Laxus .

Mirajane : Anu bukan begitu , Aku tidak enakan lebih baik aku istirahat dulu ya ! Dah Minna ! ( Meninggalkan guild )

Laxus :"Sebenarnya aku mencintaimu Mirajane "

Gray :"Aku mendengarnya "

End ChapteR

Author : Akhirnya !

Gray : Dasar ! Ngapain Pake nama gua dan Juvia didalam cerita ini ?

Author : Suka suka Aku ! Kan kamu semua bonekaku !

Gray : EBAK ! ENAK AJA ! Lagipula kasian tuh si Juvia !
Masa gua jadi korban menyiksa Juvia ! Gua kan Suka sama Juvia !-(Keceplosan )

Author : Gosh akhirnya Keceplosan !

Juvia : Eeeh Juvia off dulu ya Minna ! Sayonara

Author : Eh sebelum lu off ! Lu bareng Gray gih nutupin End Chapter ya gua lagi badmood !!!

Gray&Juvia : Sekian Sayonara readers ! Di like dan Comment ya ( ngomongnya serentak kompak )

Author : Cieeee ada burung Lovebird ! ( Dibasah kuyupin sama Juvia dan dibekuin sama Gray )

Gray&Juvia : Sekian arigatou gosaimase Minna ! ^^

My Weird LoVe StoRyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang