08 November 2020—
Osaka, Japan—
20.47 pm—
—•—•—
"Jimin hyung! Kembang gula! Beli tidak?" panggil Jungkook ketika melihat jajanan yang ada disebelahnya.
Jimin tertawa dan menggandeng tangan Jungkook dan membeli kembang gula bersama.
"Ini ahjussi!" ucap Jimin sambil memberi beberapa lembar uang untuk membayar kembang gulanya.
"Makanlah" beri Jimin kepada Jungkook.
"Eoh? Hyung?" Jungkook menatap Jimin bingung dengan wajah cute.
"Aish... Bisakah memperlihatkan wajah yang biasa saja? Aku tidak tahan melihatnya" kesal Jimin sambil menatap kearah lain.
Jungkook menarik kepala Jimim agar menghadap padanya.
"Hyung.... Saranghae!"
Cup!
Jungkook mencuri satu ciuman dari Jimin. Jimin yang dicium sekilas oleh Jungkook hanya menatap Jungkook tak percaya. Jimin dengan gaya kerennya merubah postur wajahnya dan menatap Jungkook sombong.
"Wae? Kenapa kau suka denganku hm?" ucapnya sambil menaikkan sedikit dagunya.
"Yahh... Mmm.." Jungkook pura-pura berpikir dengam wajah cutenya juga.
Jimin melihat Jungkook sekilas, lalu saat Jungkook menatapnya balik Jimin mengalihkan pandangannha. Hal itu membuat Jungkook tertawa dalam hati melihat kelakuan sang pacar.
"Yaa hyung -ah.... Entahlah. Hanya..... Cinta?" jawabnya setengah bingung.
Jimin tertawa lalu memeluk Jungkook.
"Nado saranghae... Jagalah diri baik-baik Jungkook -ah, dan jangan pernah melepas pelukanku" ucap Jimin memeluk erat Jungkook.
Jimin mencium kening Jungkook dan melepas pelukannya.
"Mau makan di sungai han?" tanya Jimin tersenyum.
"Come on! Let's get it!" jawab Jungkook semangat.
—Sungai Han—
"Jungkook -ah" panggil Jimin.
"Hm?" jawab Jungkook sambil tetap memakan kembang gula yang mereka beli tadi.
"Apa A.R.M.Y masih mengingat kita?" tanya Jimin menatap langit.
Jungkook bingung dan menatap hyung nya.
"Kim Namjoon.. Kim Seokjin.. Min Yoongi.. Jung Hoseok.. Park Jimin.. Kim Taehyung.. Jeon Jungkook....... BTS?" senandung sorakan A.R.M.Y pada mereka dulu Jimin lakukan dengan pelan.
Deep Voice Jimin membuat Jungkook terlalu hanyut dalam ingatan kelamnya dulu.
—Flashback—
"Apa luka hyung?"
Seokjin tak merespon. Seokjin hanya menunduk. Dan saat Seokjin menatap mata Jungkook, saat itulah hal yang paling Jungkook benci.
"Apa ini akhirnya?" tanya Seokjin menatap Jungkook sendu.
Sepersekian detik setelahnya, bola mata Seokjin berubah warna merah. Seokjin tersenyum miring dan memegang tangan Jungkook erat.
Seokjin berdiri dan menarik Jungkook, setelahnya Seokjin mendorong Jungkook ke tembok dan mencekiknya kuat. Seokjin tertawa gila dan membuat Jimin geram melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Next Season] Behind The Star | TEROR
FanfictionDibalik senyuman para member BTS didepan A.R.M.Y Mereka sendiri menyimpan duka yang sangat dalam dihati mereka. Senyuman itu hanya ditujukan untuk A.R.M.Y agar mereka bisa membuat fans nya itu tetap bahagia. Tapi haters itu? Serta si pengkhianat...